CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hotel Terbang, Inilah Jet Pribadi Terbesar di Dunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec1d944349d0f6abc7ce494/hotel-terbang-inilah-jet-pribadi-terbesar-di-dunia

Hotel Terbang, Inilah Jet Pribadi Terbesar di Dunia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
cuma bisa liat aja gan wkwk
kalau sultan mah bebas ya gan, ibaratnya pesawat mau dijadiin rumah mah sok aja yang penting dananya ada lah emoticon-Big Grin kombinasi warnanya juga dominan coklat keemas-emasan yang menunjukkan keluxuryan si pemilik yak emoticon-Belo
Heh melarat, naik pesawat ekonomi pun hanya dalam mimpik emoticon-Embarrassment

@buron.warteg
harvey moeis bisa kali y beli ini 😁
bagus tuh buat perjalanan yang makan waktu ber jem jem
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ajeee gileee, butuh gaji berapa biar bisa punya kayak begituaan yak
profile-picture
profile-picture
b4perman dan dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mo jual ginjal gak bakal kebeli juga kaleeeee emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaahh...funya ana jgn di umfar dongs..malu ana nanti emoticon-Malu
profile-picture
b4perman memberi reputasi
pesen tiketnya kemana nih?
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Private jet rasa rumah mewah beneran ini mah
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pengen ihhh. hehe
profile-picture
profile-picture
snoopze dan b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap banget fasilitasnya ya ini...
Jadi keliatan luas banget ya di dalemnya
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
BUSETTTT MEWAH banget dan cetar banget nggak sih hahaha
pengen banget dehh
semoga suatu saat bisa naik beginiann amin
Kalau cuma diliatin gambar interiornya sih ane bakalan ngira kalau itu hotel gan wkwkkw
ada PL nya ga?
kasihan ya gan emoticon-Mewek
kasihan kita kayaknya cma bisa ngeliat kaga bisa icip2 naik ne pesawat emoticon-Thinking
sultan only
Leh uga tuh
Cari di FJB ah sapa tau udah ada yg jual emoticon-Matabelo
ane uda punya sebiji
emoticon-Cool

Menuju tak terbatas dan melampauinya....
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di