Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phayentAvatar border
TS
phayent
GOKIL Polisi India Memukuli Warga yang Masih Bandel Keluar Rumah Saat Lockdown
Pemerintah India menerapkan lockdown untuk menghentikan laju penyebaran virus corona. Seluruh warga diminta untuk tetap berada di dalam rumah.

Mengutip Associated Press, Jumat (26/3/2020) dilaporkan Kepolisian New Delhi, Mumbai, dan Kerala mengambil tindakan tegas bila masih ada warga yang nekat keluar rumah. Dan terekam dalam video, polisi juga memukul pengendara menggunakan batons atau tongkat.

Seperti di negara lain, lockdown di India masih membolehkan warga untuk membeli pasokan makanan. Namun petugas disebut menyerang orang secara acak. Dalam video terlihat petugas berkeliling menggunakan sepeda motor, kemudian menyabet orang-orang di jalanan.Sementara pengendara motor diberhentikan dan disabet ketika mereka masih duduk di atas sepeda motornya.

Alok Barman, seorang pelayan rumah di Delhi Selatan mengatakan dia terkena pukulan dari petugas, saat dirinya tengah berada di luar rumah.

"Beberapa rumah di tempat saya bekerja telah menggaji saya. Saya pikir yang terbaik adalah memberi beberapa makanan untuk dibawa pulang. Tapi polisi menyerang kami dengan tongkat, sekarang kami nggak punya apa-apa untuk dimakan," tuturnya seperti dikutip AP.


Gokil juga yaa, tapi kayaknya ini gak cocok kalo diterapin di Indonesia. Yakin deh emoticon-Goyang
Diubah oleh phayent 27-03-2020 11:30
sebelahblog
c4punk1950...
pakolihakbar
pakolihakbar dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan