CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasar Ramai di Tengah Pandemi, Jokowi: Tak Masalah Selama Ikuti Protokol Kesehatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec37957be0f7c7e7430c57e/pasar-ramai-di-tengah-pandemi-jokowi-tak-masalah-selama-ikuti-protokol-kesehatan

Pasar Ramai di Tengah Pandemi, Jokowi: Tak Masalah Selama Ikuti Protokol Kesehatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Kalau gitu ngapain lo bikin aturan psbb segala macem??????
Pen ngumpat, tapi pak presiden lebih tua dari ane..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zan2599 dan 4 lainnya memberi reputasi
Jokowi terlalu sibuk ngembangin mobil esemka... corona amburadul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alisson.13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Banyak pengunjung pasar yg gak pake masker emoticon-Mad (S)
emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan maverick4ever memberi reputasi
indonesia terserah

hopeless
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan maverick4ever memberi reputasi
Udah nyerah coy ga kuat nyubsidi
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
pandemi nya nyata, penanganan nya virtual.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alisson.13 dan 3 lainnya memberi reputasi
Terserah 😷
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
ahh elahh gimana mau jaga jarak nama nya pasar pasti bejubel lah org,.lengkap sudah,skrng desek desekan pada blanja di pasar,trus shalat id,pas lebaran sowan ke sodara2 bawa virus gitu aja terus ampe ga ada ujung nya,.

buat tenaga medis,
wkt nya pulang,keluarga kalian menanti dirumah.
profile-picture
profile-picture
klebenganlor dan bangsutankeren memberi reputasi
Kepala Negara menegaskan, hidup berdampingan dengan Covid-19 bukan berarti menyerah dan menjadi pesimis.

Justru dari situlah menjadi titik tolak menuju tatanan kehidupan baru masyarakat untuk dapat beraktivitas kembali sambil tetap melawan ancaman Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Pak...pak ...yang namanya virus itu gak keliatan. Tenaga medis aja yg pakai APD standar medis, Sudah banyak yg tumbang.. apalagi kita warga yg hanya mengandalkan masker kain, rentan pak jelas tidak aman...

Terserahbapak aja.
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan n.y.a memberi reputasi
Pelonggaran aturan di tengah pandemi ini mnrt pemikiran lain ane krn warga +62 dasarnya emang masih banyak yg nekat dan ngeyel. Jadi kl tidak dilonggarkan, sanksi ketat diberlakukan bagi para pelanggar, ujung2nya mereka koar2 teriak2. Pemerintah salah lagi. #terserahIndonesia
profile-picture
profile-picture
klebenganlor dan bangsutankeren memberi reputasi
Indonesia t3rs3rah,,suka suka kalian aja
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan loyloisitoloy memberi reputasi
wakaka
emoticon-Wakaka
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
hidup lah berdamai dengan virus emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
klebenganlor dan bangsutankeren memberi reputasi
Bergantung pada cuci tangan & thermometer digital.
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
tau sendiri standard dan dkualitas protokol kesehatan indonesia...siap2 tumbal dan kelinci percobaan gelombang satu....pemerintah masih wait and see korban meninggal berapa kira2...kalo banyak banget...ya PSBB lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
COVID-19 bukan penyebab tatanan negara jadi bobrok.
justru, COVID-19 menunjukan ke kita kalau suatu negara sistemnya bobrok..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
checkedusername dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
makin membingungkan
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
udah biasa kali brooo.....semoga gak ada ledakan covid lagi....emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Gw ga tau yah, kenapa kok statement dan aturan nya yang di sahkan dan berlakukan, ga ada 1 pun yang Memihak ke Rakyat nya...

Tapi untuk Rakyat Negara Lain, khususnya dari China, statement nya "TIDAK BISA DITOLAK", bahkan di LINDUNGI dengan berbagai macam alasan yang ga masuk akal...

Apa iya negara ini mau berubah nama menjadi "Republik China Terserah Indonesianya"...atau mungkin jadi "Republik China diTanah Indonesia"...atau "Republik China Tiongkok diIndonesia"...

Ntah deh...silahkan dipikir sendiri...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 4 lainnya memberi reputasi
inilah penduduk +62 saya rasa tidak bakal selesai selesai ini corona di indonesia
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di