adeeem.benerrrAvatar border
TS
adeeem.benerrr
Rekomendasi Camping di Patai Greweng Gunung Kidul


Sebenarnya saya dan teman-teman SMA saya camping disini sudah 2 tahun yang lalu sekitar bulan Februari 2018, tetapi saya ingin sharing dengan agan-agan, siapa tau ada rencana untuk camping didaerah sana yakan.

Saya sendiri berasal dari daerah sekitar perbatasan dengan Provinsi DIY, untuk perjalanannya sendiri dari tempat tinggal saya sekitar 2,5 jam dengan kendaraan roda empat. Untuk estimasi perjalanan dari pusat Kota Jogaja sendiri sampai Pantai Greweng sekitar 2,5 jam.

Perjalanan saya dan teman-teman pada saat itu berangkat cukup siang dan harus mampir ke kostan teman saya yang berada di daerah Sleman. Jadi perjalanan saya kesana sudah gelap, ini sangat tidak direkomendasikan untuk agan-agan semua yang ingin camping disana.

Bagi agan semua yang ingin kesana saya anjurkan sekali untuk berangkat pagi saja, atau jangan malam. Karena dari parkiran kendaraan sampai dengan pantai kita harus berjalan kaki sekitar 25 menit. Jadi kalo kita sampai sana malam yang pasti perjalanan dari parkiran sampai pantai itu gelap, karena melewati sawah-sawah dan saat itu belum adanya penerangan jalan.



Dengan perjalanan yang jauh dan melelahkan tentu saja terbayar dengan keindahan pantai berpasir putih itu.
Diubah oleh adeeem.benerrr 23-03-2020 07:23
onik
Vandaxa
nona212
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan