CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL STORY KISAH CINTA SEPASANG INDIGO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebea006b8408841fd2cf40c/real-story-kisah-cinta-sepasang-indigo

REAL STORY KISAH CINTA SEPASANG INDIGO

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
cakep nih critanya
wahh numpang skidipapap disini ya
Tandain dulu ah

KISAH CINTA SEPASANG INDIGO

#story

Judul: #KisahCintaSepasangIndigo
Part 10


Part sebelumnya :
"Ini ada yang gak beres nis, eh apa kamu yakin bakal ajak anisa sama rizki tanyaku
"Iyya aku yakin, kita ngetes mereka apakah mereka teman sejati atau engga ucap anis
"Haha nanti rizki pingsan lagi ucapku
"Ahh gak mungkin,
"Ehh suruh mereka kesini dong, aku gak enak kita cuma berdua, kan yang ketiga setan ucapku.
"Hahaha, iyya iyya
Anis langsung tlpn anisa sama rizki,
Part 10 happy reading
Pas anis telpon anisa sama rizki tiba tiba gw ngerasa ada sesuatu yang berbeda di kamar anis, gw kaya gmana gitu, susah ngejelasinnya kalo anak indigo.
Tapi gw ttp santai aja sambil denger anis bohongin anisa dan rizki buat di ajak uji nyali, memang di cerita kehidupan gw ini, gw suka banget ekspor tempat tempat angker, apalagi seperti misteri,
Oke, setelah anisa dan rizki setuju kita janjian buat ketemu di sebuah taman.
"Ehh doo, kok gw ngerasaa aneh ya ucap anis,
"Aneh kenapa nis, tanya gw.
"Gk bsa di jelasin, pokoknya aneh dah ucap anis.
"Ohh ya udh, mending km siep siep dlu sana, kan kita janjian ketemu sama rizki dan anisa.
"Oke dh, gw mandi dlu ya ucap anis.
Pas anis beranjak ke kamar mandi, gw sengaja liat liat kamarnya, liat liat foto dia..
Ternyata anis manis dan manja manja banget.
Pas gw lagi liat liat, gw ngeliat suatu lukisan wanita memakai mahkota, dan saat itu gw ngerasa lukisan itu punya arti tersendiri.
Tapi gw simpen dalam hati
Gak lama kemudian anis keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah membuat gw menjadi terpesona..
"Ehh ngapain bengong, aku cantik ya tanya anis?
"Eh eh gak gak kok, gw cuma mikirin si anisa sama rizki...
"Ahh alesan.. aku tau tatapan matamu do, ehh ya udh keluar dulu sana.. aku mau ganti baju"
"Iya iya ucapku sambil keluar dari kamar anis,
Sekitar 15 menit berlalu gw denger suara rizki sama anisa manggil manggil dari luar..
Gw langsung bergegas untuk turun..
"Ehhh kalian udh dateng, ayo masuk dlu, anis lagi ganti baju
Gw bertigapun masuk dan menunggu anis di ruang tamu
"Ehh btw kita mau kemana sih tanya rizki,
"Anis mau nraktir kita ucap gw berbohong, terpaksa gw bohong karna kalo gw bilang kita bakal uji nyali pasti mereka gak bakal mau..
"Wah wah, rejeki nomplok niii ucap rizki dan anisa
Di dalem hati gw mikir gmana expresinya rizki sama anisa nantinya :v maaf ya, sampe ketawa gw nulis ni story.
Gak berapa lama anis keluar sambil membawa minuman buat kita,
"Nih kalian minum dulu, pasti haus kan nungguin gw.
"Lu dandan lama banget, kaya artis aja , ledek rizki
"Hussss kan di sini ada yg spesial makanya anis gitu" ucap anisa.
"Anjay ni anak ucap gw dalam hati"
"Ehh ehh bentar ya, gw ke atas dlu mau ambil hp ucap anis sambil bergegas naik ke atas
Pas kita bertiga lagi ngobrol ngobrol tiba tiba terdengar suara dari atas kamar anis. Suara yang lumayan gede.
Si rizki sampe numpahin minuman saking kagetnya.
Gw tanpa basa basi langsung naik, karna gw khawatir terjadi apa apa sama anis, entah kenapa gw perhatian banget sama dia
"Ehhh ehh aldo kampret mau kemana dia ucap rizki sambil manggil gw.
Anisa juga langsung lari ngejer gw dan rizki ikut lari juga.
Gw coba buka kamar anis tapi kekunci,
"Anis anis teriak gw sambil gendor gendor pintu
"Anissss buka nisss teriak gw.. tapi gak ada suara apa apa atau respon dari anis.
Akhirnya gw berinisiatif utk mendobrak...
Tapi sia sia, pintunya lumayan kuat dan besar.
"Ehh kampret bantuin gw teriak gw sama rizki.
"Skrg kita dobrak sama sama ucap gw sama rizki
Oke do oke gw siap ucap rizki
3...2....1.. dan duarrrrrrr... gagang pintu kamar anis langsung bengkok dan kebuka.
Gw masuk ternyata anis gak ada di dalam kamar, kamar anis sepi dan bersih seolah gak terjadi apa apa.
Gw cek kamar mandi tapi gak ada
Gw cek seisi rumah tetep gak ada
Pada saat itu rumah anis sepi bagai kuburan
Gw bingung dan rasanya mau nangis karna anis menghilang.
Gw coba pake kelebihan gw tapi gak bisa dan gak bisa.
"Do do, gmna ni anis hilang, jangan jangan anis itu hantu ucap rizki sambil megang gw
"Ahh lu, bantu gw mikir gmna cara nemuin anis, ku jangan mikir aneh aneh,
Gw coba ke samping rumah anis ya itu rumah pak maman, tapi sialnya lagi, pak maman ga ada dirumahnya dan kebetulan juga adeknya nggak ada, jadi saat itu di rumah yg gede mewah itu gw cuma bertiga,
Anisa mulai gelisah, ia seperti menangis, gw gak bisa diem begini ucap gw.
Gw teriak di rumah itu, gw yakin ini perbuatan penghuni rumah ini,
"Woy balikin anis, kalo kalian gak mau celaka ucap gw sok sokan, gw sengaja bilang gitu, karna jikalau kita takut itu mahluk pasti smakin suka.
"Aldo lu teriak manggil siapa, dirumah ini ga ada siapapun selain kita bertiga ucap rizki ketakutan
"Sekarang kita mencar, rizki lu sama anisa cari di belakang rumah dan gw cari ke basement ucap gw,
"Ahh gak mau gw do, gw mau sama lo aja ucap rizki, si anisa cuma diem nunduk, gw kira dia sedih atau takut
"Rizki, lu cowok, ini bukan saatnya utk becanda
"Anis ilang ucap gw"
Entah kenapa air mata gw keluar tanpa gw sadari, rasa khawatir gelisah campur aduk
Akhirnya karna omongan gw tadi si rizki berubah jadi pemberani, dia jalan sama anisa ke belakang,
Eh pas udh pisah si rizki teriakkk
"Aaaaaaaaa setannn teriak rizki"
Gw sontak lari ke arah suara dimana rizki teriak, gw liat si anisa udh nyandari si rizki,
"Aldooo tolong gw, si anisa mau nyekek gw teriak rizki sambil nangis,
Gila ni anak udh SMA masih bisa nangis
Gw lari ke anisa dan coba lepasin tangan dia dari leher aldo,
"Anisa anisa sadar loo teriak gw ke kuping nya, dia natap gw dengan penuh kemarahan
Tanpa basa basi gw langsung baca doa, tentu gw di bekali dengan doa utk mengusir mahluk halus
Dan saat itu sampai malam gw gak nemuin anis, gw diem dirumahnya, gw bingung mau minta bantuan ke siapa, gw ga ada temen yg ngerti.
Gw berfikir, apa gw harus minta tolong abah yah buat nyari anis,
Tapi ini masalah gw, dan gw yg harus selesin,
Tiba tiba pak maman dateng sama adeknya anis, ternyata mereka habis nemenin adek nya anis beli buku
Di situ gw ceritain semuanya ke pak maman,
Gw nyuruh pak maman dan rizki buat anterin anisa, karna gw takut anisa kenapa napa karna kejadian tadi
Setelah pak maman dan rizki anterin anisa, gw cuma berdua di rumah, si putri adeknya anis gak berhenti nangis
"Ah gw gak boleh nyerah, gw inget lukisan di kamar anis, kenapa saat gw ngeliat tu lukisan kaya ada sesuatu yang aneh
Akhirnya gw lari ke atas kamar anis, gw cari lukisan yg ada di deket foto foto anis
Dan anehnya lukisannya malah hilang
Dan ketika itu juga anis meluk gw dari belakang.
Ada suatu misteri di balik anis meluk gw
Awalnya si rizki ga mau, tapi gw paksa dan
Next continue - Kisah cinta sepasang Indigo
Dan ketika itu juga anis meluk gw dari belakang.
Gw kaget, sontak gw liat hadep belakang ternyata memang anis, tapi ada sesuatu yang aneh, dia natap gw kaya penuh kebencian gitu,
"Anissss"ucap gw sambil hadep belakang"
Dia masih dalam keadaan meluk gw, dan ternyata gw liat di tangannya ada sebuah pisau yang sudah siap di tancapkan ke perut gw,
Anis tersenyum jahat, gw ngerti ini bukan anis, dia gak bisa kontrol dirinya,
Gila tenaganya kuat amat, gw coba lepasin pidau dari tangannya
"Aniss sadarr" ucap gw,
dan semakin aneh, lampu di kamar anis mati dan anis langsung lari.
Gw gak bisa liat apa apa, aniss kamu dimana teriak , gw gelisah, gw gak tau mau gmna,
Tiba tiba ada sebuah tusukan mendarat di perut samping gw,
"Nyesssss" pisau tertancap di perut gw, saat itu gw merasa ingin mati, sakittt banget, gila perut gw robek,
Gw lama lama semakin lemes, mungkin gara gara darah gw banyak yg keluar,
Dan pada saat itupula gw coba buat lari, gw gak tau anis kemana atau anis yg nusuk gw saat itu, yg ada di dalam pikiran gw cuma lari dan minta bantuan, gw lama lama makin lemes,
Pada saat gw hampir gak bisa bersuara atau lebih jelasnya mau mati,
Tiba tiba di kegelapan kamar anis gw ngerada ada yang megang tangan gw, sepertinya dia anak kecil sahabat anis, dia ngeliatin gw sambil megang tangan gw, gak tau kenapa gan? Saat anak kecil itu megang tangan gw rasa sakit di perut gw berkurang, dan ini mungkin yg namanya keajaiban, seolah gw gak merasa ada yang luka, jadi gw seperti biasa walaupun darah terus bercucuran, saat itu sekitar 10 menitan lampu di kamar anis nyala
Gw liat anis udah pingsan gak sadar diri dengan pisau yang berlumur darah di tangannya.
Gw lari ke arah anis sambil terus megang perut gw yg sobek,
"Anis anis ucap gw, pak maman teriak gw, ehh sialnya lagi pas gw terial kaya ada sesuatu yg nendang gw sampe sampe gw tersungkur.
Lu pernah tau gak gmna rasanya di tendang dengan keras? Sakittt
Tapi sosok yg nendang gw gak ada, padahal gw anak indigo, kok bisa sih gw gak liat siapa yg nendang gw
Gw jadi lemes lagi saat itu, anak kecil yg tadi juga udah hilang gak tau kemana
Terdengarlah suara pak maman manggil gw dari bawah.
Gw mau nyaut gak bisa, suara gw makin berkurang
"P p paak mamaann teriak gw pelan"
"Langkah kaki pak maman semakin dekat, gw saat itu pasrah dan mungkin banyak darah yg keluar gw jadi gak sadarkan diri.
Dan bangun bangun gw udah ada di rumah sakit dengan anis yg sedang menangis di samping gw,
Gw liat dia nunduk nangis megang tangan gw, dan di sudut ruangan juga ada rizki sama anisa
"Nisss ucap gw pelan" si anis kayanya masih belum tau kalo gw siuman,
Gw coba gerakin tangan gw dan saat itupula dia ngeliat gw dan langsung meluk gw
"Aldooo, maafin aku doo maafin aku" sambil nangis nya histeris banget.
Anisa dan rizki yg denger anis nangis langsung hampirin gw
"Aldo aldo, gmna keadaan lo? Lo gpp kan ucap rizki"
"Gpp matamu, liat tuh temen kita udh mau mati ucap anisa"
Gw cuma tersenyum melihat mereka becanda, dan si anis masih terus aja nangis
"Aniss udah dong, jangan nangis, gw kan baik baik aja ucap gw lemes'
"Maafin aku do, ini semua gara gara aku, aku hampir ngebunuh kamu!!!! Anis masih gak bisa berhenti nangis,
"Gw liat anis nangis gitu malah makin suka, walaupun dia nangis dia ttp cantik, kunciran rambutnya itu loh buat gw terpesona,
Tiba tiba terlintas di pikiran gw hal yang gak pernah gw pikirin sama sekal
Gw bangkit dan langsung nyium kening nya anis saat itu, sumpah, kok gw bisa kaya gitu , gw masih gak habis pikir, kenapa gw bisa kaya gitu
Terasa sebuah jahitan di samping perut gw, ternyata gw di jait, kok gw ga sadar ya..
Semua yang di dalam ruangan terdiam. Si anis langsung berhenti nangis dan dia nunduk.
Si rizki sama anisa jadi salting dan dia memutuskan buat keluar
Gw juga malu, kok gw ngelakuin gitu ke anis,
"Nis, gw udah berapa lama disini? Dan emak tau gak gw masuk rumah sakit" tanya gw ke anis
"Enggak tau do, km baru sehari disini, Aku gak berani bilang ke emak tanpa persetujuan km" ucap anis sambil mengusap matanya.
"Alhamdulillah, jangan pernah kasih tau ya ucap gw ke anis
Anis tersenyum, senyumnya manis banget.
"Nis, kita pulang yuk" ucap gw sambil coba untuk bangun.
"Pulang? Liat keadaan km do, jahitan di perut kamu aja masih basah" ucap anis sambil mandang gw
"Kalo gw disini terus pasti emak bakal khawatir, lagipula gw punya cara biar ni luka cepet srmbuh" ucap gw sambil megang tangan nya.
*bebrapa kali anis nolak, tapi karna gw bujuk terus dia izinin gw buat pulang.
Hari itu gw gak pulang kerumah, gw pulang kerumahnya rizki buat istirahat ssmbil buat obat, gw tau emak pasti khawatir, sesampe di rumah rizki gw telpon emak
Tutt..tuttt.tutt.
"Haloo dekk, ucap gw.
"Halo kak aldo, kk kemana aja, emak nyariin lo, awas aja nanti bakal di pukul pake sapu" ucap ririn
"Hiss km, bilangin ke emak, kk lagi ada tugas kelompok di rumah temen lumayan jauh, jadi kk nginep ucap gw"
"Jangan bohong kak, dosa lo ucap ririn
"Kaka gak bohong dek, km ini di bilangin bentak gw lembut
"Ohh ya udh kak. Nanti ririn bilangin ucapnya
Hari itu gw bikin obat tradisional, obat yg selalu di bikinin emak saat gw masih kecil.
Setelah malam itu gw nginep dirumah rizki, anis sama anisa pulang, karna ga enak kalo dia nginep juga, ntar bisa jadi fitnah
Malemnya, gw ngiget ngiget apa yg terjadi kmaren, kenapa anis bisa kaya gitu. Apa alasannya, gw mau menanyakan tapi belum pas waktunya.
Pagi pagi buta gw bangun utk salat subuh, walaupun jahitan nya blm kering tapi gw paksain aja, gw gak boleh lemah sebagai laki laki yang saat itu gw berharap anis sebagai pacar gw .. eaaakk
Jam setengah 6 gw pamit sama rizki buat pulang,
"Doo lu jangan pulang dlu, lu kan masih blm sembuh
"Ahh loo kii, kita sebagai laki laki jangan manja manja, lagipula obat yg gw buat mujarab, buktinya ni luka gw berangsur kering
"Ohh ya udh. Tapi gw anterin ya" ucapnya
"Gakk usahh, gw bisa kok bawa motor
"Oh ya udah, gw gak bisa maksa lu, hati hati ya do ucap rizki
Gw nyalain si momo, bremm bremmm
Di perjalanan gw malah mikir yang jorok, gara gara nyium si anis pikiran gw kagak karuan.
Keningnya mulus dan bersih, sedangkan bibir gw udah kaya aspal berlubang, gw antara seneng sama malu,
Hari hari gw lalui seperti biasa dan gw berangsur pulih, kadang perut gw kambuh..
Next, sekitar 1 minggu setelah kejadian itu gw masuk sekolah lagi, pagi ini gw niat nanyain ke anis prihal kenapa dia bisa kaya gitu dan kenapa dia menghilang.
Pagi pagi gw bangun, gw ngejalanin aktifitas seperti biasa dan bantu bantu emak pagi itu.
Emak sampe saat itu juga gak tau bahwa perut gw pernah di jait.
Pas perjalanan menuju sekolah gw di salip sama mobilnya anis, gw inget plat mobilnya, gila itu mobil kenceng amat, gw mau ngejer apa daya gw cuma punya supra butut, but this my bike, gw bersyukur punya tuh supra yg setia nemenin gw.
Sekitar jam 07:45 menit gw sampe sekolah, ternyata gw telat 15 menit, guru BP yg mukanya galak sudah menunggu di depan gerbang
"Waduh, baru aja sehat udh kena hukuman lagi.
Akhirnya gw di hukum, gw di ceramahin sama guru BK yg galaknya minta ampun
Pas gw lagi di hukum ngebersihin halaman sekolah tiba tiba geng anak anak ninja itu lewat, dan sialnya lagi mereka ngeliat gw di hukum, padahal gw udah berusaha buat hindarin mereka,
Mereka mungkin masih dendam sama gw, ketuanya ya itu namanya yuda, dia lari ke arah gw, kayanya mau nyerang gw,
Gw yang saat itu sedang di hukum dan gw tau ini sekolah lebih baik milih utk lari, gw gak mau buat masalah lagi,
Gw lari ke arah belakang sekolah, gw liat yuda dan geng nya ngejerr gw
"Waduh berabe nihhh" gw lari ke gudang belakang sekolah dan ngumpet di belakang meja meja yang udah gak rusak.
Anak pengecut teriak nya,
Sbenernya gw bukannya takut, tapi gw lebih milih gak buat masalah lagi, apalagi ini di sekolah, bisa bisa gw di keluarin.
Mereka tau gw masuk ke gudang itu, mereka teriak teriak caci maki gw, gw sih gak masalah di katain apa apa,
Tapi pas gw denger kata kata mereka bawa bawa orang tua gw, mereka bilang gw anak haram, dan org tua tau, gw seolah berubah jadi setan
Gw ambil balok bekas meja dan langsung keluar,
"Taii sini lu bangsa*" lu gk usah bawa bawa org tua gw
"Ohh akhirnya keluar juga ni anak haram teriaknya"
Gw udah kaya kesetanan mau bunuh mangsa
"Gw lari ke arah yuda ini, gw incer dia,
Bemmm balok mengarah ke kepala dia ,
Balok yang gw pegang gw ayunin ke arah semua geng nya, gmana mau ngelawan mereka 1 1, jumlahnya kaya org mau demo, gw puter tuh balok, gw mukul mereka membabi buta di gudang itu, gw pun kena serangan mereka, bebrapa kali gw tersungkur.
Gw tetep incer si yudha ini, dia biang kerok utamanya, gw lepas balok kayu dan langsung nonjok bagian hidung nya, gw memba
Mungkin karna suara gw kelahi terdengar smpe luar semua anak anak skolah malah kumpul di gudang, termasuk anis,
Darah gw keluar lagi, semuanya hancur,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sirluciuzenze dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan

Kisah Cinta Sepasang Indigo Part12

#STORYSHI
Judul: #KisahCintaSepasangIndigo
Part 12

#aldo

Semuanya hancur, anak anak lain pada nonton gw kelahi sama geng2 itu,
Gw udah kaya mau mati, bulan bulan itu fisik gw emang hancur,

Saat itu gw di bawa ke ruang BP, gw di tendang, di tampar di sana, asal gw udah puas buat anak sombong itu jera,
Si anis yang saat itu nyaksiin gmana rupa gw lari dan gak mau liat gw, mungkin dia gak tega ngeliat fisik gw udah kaya gini.

Wali dari si anak tadi dateng ke sekolah, gw disuruh tanggung jawab!

Gw di ruang BP di caci di hina sama org tua anak sombong ini

"Dasar anak bangs* kata si bapak anak ini
Anak anjing, pokoknya semua kata kata yg jelek jelek habis keluar, dan ternyata kelakuan anak sama org tua sama aja, dia nyebut2 org tua gw,
"Apa gini cara org tuamu mendidik km, org tuamu gak becus

Gw yg denger kata kata itu kaya kesetanan, emak abah gw udah berusaha keras biayain gw, ngedidik gw dari kecil dan mereka seenak jidat ngatain kaya gitu

"Ehhh pak, bapak org tua, bapak jangan seenak jidat bawa bawa org tua saya, saya tau bapak kayak, saya tau bapak org berada, jangan seenaknga ngatain gitu, bapak gak lebih dari binatang ucap gw teriak
"Anak setan, beraninya kamu ngomong kaya gitu, kamu liat anak saya? Km tau apa yg kamu lakuin?
"Pakk, kalo anak bapak punya sopan santun, gak bakal saya gituin dia, anak bapak udah bertindak di luar fitrah manusia, jadi bapak gak usah bawa bawa org tua saya,

Saat itu si bapak pengen mukul gw, tapi di lerai sama guru guru sana!

Dan kata bapak si anak sombong ini, dia mau bawa kasus ini kepolisi, dan kalau jadi di bawa pasti gw bakal di keluarin dari sekolah,

Setelah bapak itu pulang
ada guru yang sampe skarang gw inget dan gw hormatin, iyya dia pak rian,

"Doo, saya ngerti gmna perasaan km, saya juga tau gmna kelakuan si yuda itu, tapi do km gak usah khawtir, bapak bakal lindungin km dan gak bakal biarin km di keluarin dari sekolah ini,
Pas gw lagi serius ngobrol sama pak rian, gw liat dari jendela ada anis,

Dia ngasih aba aba buat gw, kaya mau ngomong sesuatu,
Gw permisi sama pak rian,

Pas gw udah keluar dari BP, sontak anis langsung meluk gw, tanpa ngeliat sekitar dia meluk gw dengan eratt.

"Aldoo plisss jangan kaya gini, sumpah aldo, gw sayang sama lo, gw gak mau kehilangan lo ucap anis sambil nangis meluk gw

Sontak gw kaget denger kata kata dia,
"Wuanjer wajah gw pas pasan dan gak kayak, kok bisa bisanya anis suka,
Di saat itu pikiran gw langsung plong, seperti baru terlahir.

Karna gw gak enak sama anak anak di sekolah dan di deket kantor BP, gw coba buat lepasin pelukan anis

"Niss, udah gpp, aku kuat kok, asal km tetep sama aku,

Gw usap air matanya dan gw ceritain apa yg terjadi tadi di dalam BP,

Pas gw ngasih tau anis bahwa gw bakal di penjarain karna penganiayaann, ehh dia malah mewek lagi

Sumpah kok dia segitu perhatiannya sama gw,

"Aldoo, aku gak bisa biarin smua ini, aku harus ikut campur
"Maksud kamu apa" tanya gw
"Tenang, mereka bakal ngerasain ucap anis

Gw saat itu bingung dengan perkataan anis, apa dia mau nyantet itu org atau apa, ehh tapi gak mungkin.

Saat itu anis bersihin luka luka gw, senyum manis dan kunciran rambutnya membuat gw terpesona.
Entah darimana asal perasaan ini, gw pertama kali jatuh cinta

"Niss, makasih ya buat semuanya, makasih buat semua perhatian yg km kasih, ehh dan satu lagi nis, gw mau tanya, pas kejadian malam yg km gak sadar itu awal mulanya apa" tanya gw serius

"Ahh aldo, jangan di inget2, aku jadi merasa bersalah,
"Bukanya gitu nis, yg aku tanyain apa yg terjadi sma kamu di saat km mau ambil hp di kamar km
"Ohh ya do, dari kmaren aku juga mau ceritain masalah ini, jadi kan aku ijin ambil hp ke kamar pas itu, nah pas aku jalan di tangga kaya ada sesuatu yg aneh dari kamarku, awalnya aku mau balik ngasih tau km, tapi kaki ku ini kayak ngelangkah sendiri, nah pas sampe dalem kamar sosok yg di lukisan deket foto foto aku itu keluar, km tau kan lukisan itu? Iyya lukisan yg di foto foto aku, dan saat itu juga aku gak bisa gerak do, dan pintu kamar aku ketutup sendiri, makanya kan km denger suara besar dari kamar aku, nah saat itu aku gak sadar apa apa dan aku gak inget apa apa

Gw yang denger penjelasan anis jadi tertarik dengan lukisan itu, seolah lukisan itu ada makna tersendiri buat gw.

"Nis aku blh minta sesuatu gak ucap gw
"Boleh, emang apa do,
"Sekarang lukisan itu masih di kamar kamu" tanyaku
"Gak tau do, semenjak kejadian kemarin aku gak pernah tidur di kamar, aku tidur sama bibik dan adek aku.
"Aku boleh gak masuk ke kamar kamu sendiri tanya gw
"Gakk mau, aku gak mau terjadi apa apa lagi sama kamu
"Plis nis, aku pasti bisa mecahin ini semua ucap gw memohon

Bebrapa kali anis tetep bilang enggak. Tapi gw terus yakinin dengan ilmu gw.
Dia setuju, tapi gw harus pulih dulu baru dia izinin

"Lagi asyik gw duduk di lesehan, ada kayak tempat di samping sekolah yg di sana adem dan enak banget buat nongkrong, dan di situlah gw biasa sama anis.

Gw sama sekali gak mikirin gmna kasus gw di sekolah gara gara ucapan anis yg bilang dia sayang sama gw :v

Pas pulang pulang gw gelisah, baru aja mulai pulih eh udah babak belur lagi, gak kebayang reaksi emak sama abah gmna,

Sebelum sampe rumah, gw matiin mesin motor gw biar gak ketauan gw pulang sama emak, karna saat itu wajah gw lebam banget

"Baru aja sampe depan rumah ririn ngagetin dari belakang

"Kak aldoooo teriaknya
"Hisss apa sih dek ucap gw sambil membelakangi ririn
"Bagi duit ucapnya sambil naik di motor gw,
"Kamu mau duit? Timbain kaka air gih sana, nanti tak kasih ucap ucap gw sengaja, biar dia gak ngeliat luka gw
"Bener ya kak?
"Iyya bener ucap gw" ngeyakinin dia

Akhirnya dia nurut dan gw lari masuk ke dalem kamar, gw kunci rapat rapat kamar gw,

Baru aja gw ngelepas tas tiba tiba ada sosok wanita yg duduk di samping tempat tidur gw.
Gw yg seumur hidup gak pernah ngeliat jin wanita di kamar gw kagetlah.

Kok tiba tiba ada sosok wanita
Gw coba memulai pembicaraan

"Hemm maaf ada keperluan apa ucap gw sambil terus ngeliat dia, posisi sosok wanita ini ngebelakangin gw

Tiba tiba dia bilang

"Kamu sudah berkhianat!

"Haahhh? Gw bingung apa maksudnya berhianat

"Km sudah menodai semua ini ucapnya lagi.

Gw jadi semakin bingung, maksud ini mahluk apa ya, gw pertama kali ketemu dan dia bilang kaya gitu.

"Maaf ya, saya memang mempunyai kelebihan, tapi jujur saya gak tau maksud kamu apa

Tiba tiba foto gw di dinding terjatuh, foto gw saat itu berpose di atas patung kuda,

Gw kaget, gw ambil foto gw yg jatuh, gw perhatiin ternyata di belakang ada sosok wanita ini yg terlihat bahagia di belakang gw

Kenapa ya gw gak pernah perhatiin sosok ini
Tapi gw ttep aja bingung,

"Maaf, saya baru tau km ada di foto itu ucap gw sambil benerin foto gw
"Saya slalu lindungin km, saya slalu jaga km dari semuanya ucap wanita ini

Gw ttep gak ngerti, tiba tiba wanita itu menghadap ke gw.

Wajahnya tipis dan putih, hidung nya raga mancung dan matanya rada sipit, gw masih inget karna wanita ini bakal terus ada di kehidupan gw.

Tiba tiba dia menghilang, gak tau kenapa saat dia hilang perasaan gw jadi sedih, entah! Gw gak tau kenapa saat itu! Ada apa lagi ini, kok awal gw masuk SMA ini banyak kejadian kejadian aneh yang gak gw ngerti.
Tapi bodo amat ucap gw dalem hati,

Hari itu emak manggil gw dari luar, kalo gw keluar emak pasti ngeliat keadaan gw kaya gini!
Jadi gw keluar pake masker

"Aldo, km tumben pake masker, emang mau kemana tanya emak
"Gpp emak, kan skrg musim flu burung, jadi kita harus waspada
"Halahh kaka, sok ngejaga kesehatan, padahal kalo makan aja gak cuci tangan ledek ririn sambil ketawa

Emak cuma senyum

"Ehh kak, mana upah ririn, liat tuh airnya udah ririn timbain, sekarang mana upahnya ucap ririb
"Aduh, punya adek kaya preman, nih goceng ucap gw sambil ngasih dan masuk ke kamar lagi

Dan malam pun tiba, gw coba sms si anis, sampe 5x gw sms tapi gak ada balesan
Gw berinisiatif buat telpon dia, eh ternyata nomernya gak aktif.
"Kok gak aktif ya, apa ada sesuatu tanya gw dalem hati
Tapi gw postif aja lah, mungkin dia lagi sibuk atau apa.

Keesokan paginya gw berangkat pagi pagi karna udah ada janji sama pak rian utk bicarin kasus gw.

"Pas gw sampe sekolah gw gak ngeliat anis, gw jadi khawatir, ada sesuatu yg anh. Tapi gw ttp positif, mungkin dia telat bangun atau apa

Gw beranjak ke ruang BP buat nemuin pak rian

Ternnyata pak rian udah duluan dateng dan dia udh nyiapin berkas buat bela gw
"Dia kumpulin semua kasus anak yg gw gebukin, ternyata anak itu termasuk dalam zona merah, sedangkan gw cuma beberapa kasus, dan pak rian juga udah ngesave bebrapa rekaman CCTV pas gw kelahi di depan skolah dan di gudang, kebetulan banget di belakang skolah ada CCTV,

Dan itu jadi bukti kuat gw cuma ngelindungin diri,
Pak rian sosok guru yg adil dan baik, sampe gw udah berkeluarga gw ttp berhubungan sama dia sampe saat ini!

Setelah semua terkumpul rapi gw dan pak riyan sudah siap sidang, kita sidang di sekolah, karna kepala sekolah meminta agar kasus ini jangan di bawa ke pengadilan dulu, jikalau gw memang bener bersalah saat itulah kasus ini di bawa ke pengadilan

Jam 10 tepat saat itu semua guru BP/kepala skolah dan wali dari yuda kumpul.

Yang ngewakilin gw pak rian, karna pak rian tau gmna org tua gw.

Di situ terjadi perdebatan yang sengit, gw juga gak diem, gw ceritain apa yg di lakuin si yuda sama rizki, dia ngempesin ban gw. Di ruang kepala sekolah gw kayak kesetanan,gw debat dan di sesi akhir pak rian nunjukin rekaman CCTV yg dimana yuda mulai nyerang gw

Saat itu bapak dari si yuda ini terdiam seribu kata, dia kaya kecewa sama kelakuan anaknya dan di akhir dia minta maaf sama gw

Gw salut, dia tau dirinya salah dan mau minta maaf
Gw sebagai anak yg lebih kecil juga hormat sama bapaknya yuda ini, dia juga minta nomer dan alamat gw
Dan alhamdulillah kasus itu selesai dengam damai

Special gw ucapakan pada pak rian, yg udh ngebantu gw, tanpa dia mungkin skarang gw cuma jadi tukang gorengan karna di keluarin dari skolah

Next! Slese sidang gw lari ke kelas,gw cari anis tapi gak ada

Rizki dan anisa yang saat itu ngeliat gw kaget! Dari kmaren gw gak pernah ketemu sama mereka bedua!

"Aldoo teriak rizki
"Kii, lu liat anis gak tanya gw dari pintu
"Gak tau doo, gw sama anisa juga coba sms tapi gak di bales ucap rizki
"Ya udah gw pamit dlu, tolong izinin gw sama guru ya ucap gw sambil lari
"Doo doo, gw mau nanya teriak rizki

Tapi gw udah keburu lari!

Gw berniat buat kerumah anis, karna gw khawtir terjadi apa apa sama dia!

Gw nyalain si momo, gw pacu motor gw, gw gelisah, atau bisa dibilang galau saat itu

15 menit gw sampe dpan rumah anis,
Rumah nya keliatan sepi dan mobilnya pun keliatan gak ada dari luar!
Gw khawtir nis," lu kemana sih ucap gw dalem hati!

Gw beberapa kali teriak anis anis tapi gak ada balesan
Pas gw mau pergi tiba tiba sosok anak kecil atau bisa dibilang sahabat anis muncul di dpan gw

"Cari anis ucapnya tiba tiba
"Iyya, km tau dia dimana tanya gw serius

Anak kecil itu ngangguk menandakan dia tau dimana anis!

Dia menjulurkan tangannya memberi aba aba utk gw

Gw turun dari motor dan megang dia!

Tiba tiba dengan sekejap mata gw berada di sebuah rumah, rumah ini penuh dengan sosok anak anak kecil seumuran dengan sahabat anis ini

Gw bingung,

"Km bawa aku kemana tanya gw
"Cari anis kan? Tanyaya lagi
"Iyya mana anis tanya gw serius

"Iniiiii teriak anak kecil itu sambil bentuknya berubah besar
"Astagfirullah teriak gw dan langsung nyoba lari
Tapi nihil, gak ada pintu, gw dijebaak, semua sosok dalam ruangan menjadi menyeramkan. Ada sosok manusia berkepala sapi!

Saaat itu gw gak tau mau gmna ! Gw terjebak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 13 lainnya memberi reputasi
ceritanya bagus. jangan bosen nulis ya gan
profile-picture
ghostsexy memberi reputasi
Lanjut gan emoticon-Big Grin
mantep nih cerita
gass terus gann.. update tiap hari ya gan.. seru nih indigonya brutal..hha
btw cb pas nulis lbh diperhatikan pemberian space ya biar lbh enak bacanya bro..
Nitip sendal

KISAH CINTA SEPASANG INDIGO

#Story


Judul: #KisahCintaSepasangIndigo
Part 13




Km bawa aku kemana tanya gw
"Cari anis kan? Tanyaya lagi
"Iyya mana anis tanya gw serius
"Iniiiii teriak anak kecil itu sambil bentuknya berubah besar
"Astagfirullah teriak gw dan langsung nyoba lari
Tapi nihil, gak ada pintu, gw dijebaak, semua sosok dalam ruangan menjadi menyeramkan. Ada sosok manusia berkepala sapi!
Saaat itu gw gak tau mau gmna ! Gw terjebak
Semua menjadi mengerikan! Pertama kali gw ngalamin hal kayak gini
Tiba tiba dari pojok ruangan terdengar suara STOP!!
gw kaget!!, suaranya kenceng banget sampe mengebu dada gw.
Ternyata dia sosok wanita yang ada di kamar gw, dia terlihat begitu marah, matanya merah, wajahnya merah banget,
Semua mahluk yang ada di ruangan seketika itu hilang, entah apa peran sosok wanita ini, kenapa begitu ditakuti mahluk lain,
Dia menatap gw dari pojok ruangan, gw gak ngerti alur masalah ini, apa hubungan lukisan dengan gw, apa hubungan wanita ini, apa hubungan semua mahluk sama gw,
"Ikutlah denganku ucap wanita itu tiba tiba"
"Kemana?" Tanya gw
"Ke sebuah tempat yang aku dan kamu akan bahagia ucapnya"
Awalnya gw dah mau ikut sama sosok ini, karna auaranya kuat banget, siapapun yg ngeliat sosok ini pasti bawaanya pengen deket aja, nahh pas gw dah mau ikut tiba tiba anis muncul juga dari belakang gw dan langsung bilang STOP !!
Ini inti permasalahan yang gw bingungkan sampe beberapa tahun!
Story gw kalau utk orang awam seperti fiksi, tapi ini emang bener yang buat gw juga gak percaya!
Gw nengok ke belakang dan ternyata emang anis!
Raut wajah sosok di dpan gw berubah menjadi marah lagi!
"Anisss, kamu kemana aja?" Aku cariin kamu dari pagi ucap gw
"Aldo, km jangan ikutin dia, plisss do, ikut aku ucap anis
Gw di hadepin 2 pilihan, yang dimana gw mau milih anis, tapi aura sosok wanita ini kuat banget!
Gw gak tau harus gmna, dan alhamdulillah gw pernah inget, ketika gw belajar pencak silat sama abah, abah nyuruh gw ngapalin suatu bacaan yang dimana katanya utk menghilangkan tipuan dari mahluk ghaib,
Gw pejamin mata, gw yakinin diri gw, pelan gw baca, gw kosongkan pikiran dan tetap nihil !!
Gakk bisaaaa!! Gak mempan!!!
Disini gw bingung sebingungnya, tapi rasa cinta gw sama anis mengalahkan aura kuat wanita itu, gw balik badan dan lansgung lari ke anis dan meluk dia langsung dan saat itu juga gw langsung ada di dalam kamar anis, gw kayak gak sadarkan diri,
Gw buka mata, dan gw udah di pangkuan anis
"Doo, km gpp kan ucapnya"
Saat itu gw tidur di paha anis, mana anis celananya pendek lagi, bibir tipisnya deket banget sama wajah gw, gw antara salting atau kesurupan gak tau! Gw malah senyum senyum sendiri natap wajah anis, sumpah dah, cantikkk nya,
"Aldoo, sadarrrr teriak anis!
Sontak gw kaget !
"Ehh eh ya nis, ucap gw sambil nyoba buat duduk
"Niss, apa yg terjadi dgan semua ini tanya gw
"Aldo aku ingetin, jikalau ada sosok sosok yang ngajak km buat pergi, siapapun itu, jangan pernah km mau! Roh km bisa aja di tahan, km bisa koma ucap anis serius
Gw kaget,, ilmu ghaib anis lbih luas daripada gw,
"Tadi aku nyari kamu, trz aku nemuin sahabat km itu, dan dia bilang dia tau dimana km, ya udh aku ikutin aja ucap gw polos.
"Kamu ini, ingat jin itu bisa menyerupai siapapun termasuk aku ucap anis
"Eh jangan jangan km jin ya ucap gw becanda
"Ahh kamu, jahat ucap anis manyun
"Ihh ndoro, bibirnya imut ucap gw,
Anis jadi salting saat itu :v
"Anis, aku mau nanya, km kenapa gak masuk dan kenapa kemarin aku tlpn nmer kamu gak aktif" tanya gw serius
"Maaf ya do, utk saat ini aku gak bisa cerita ucap anis sambil nunduk
"Kenapa nis, km ada masalah apa tanya gw penasaran
"Aku gak bisa kasih tau siapapun, termasuk km ucap anis
Wajah anis terlihat sedih, matanya berbinar binar, dia meneteskan air mata,
"Nis kamu cerita, aku temen km, aku ngerasain emg ada yg aneh ucap gw
"Gak do, kalo km tau km gak bakal bisa ama ucapa anis agak keras
Saat itu suasana menjadi hening, anis bebrrapa kali meneteskan air mata
"Maaf nis, aku terlalu ngurus hidup kamu ucap gw sambil nyoba buat keluar
"Kamu mau kemana tanya anis"
"Aku mau pulang nis, kamu tenangin diri dlu, nanti kalo udah tenang, miscall aja ucap gw sambil buka pintu kamarnya.
Akhirnya gw keluar dari rumahnya, dan skarang gw baru inget,
Tadi pas gw ngikut anak kecil tadi, si momo gw taruh diluar dan sekarang malah enggak ada,
"Astagfirullah, motor gw kemana!
"Gw masuk ke dalam rumah anis lagi buat nanya dimana motor gw
"Anis anis teriak gw dari bawah
"Ada apa do teriaknya
"Km liat motor aku gak" teriak gw
"Waduh gak tau do teriak anis sambil turun
"Wah mampus aku, itu harta paling berharga yg gw punya
"Emang tadi kamu taruh dimana?" Tanya anis
"Di depan pintu gerbang nis, ehh skarang udah nggak ada
Gw saat itu gelisah, si momo harta paling berharga gw
Anis dan pak maman ngebantuin gw nyari si momo,
Cari dan mencari , ada sebuah selokan yang cukup besar di seberang rumah anis, gw coba tengok kesana dan bemmmm!!!
Motor gw masuk selokan !!!
Ada apa ini, siapa yang tega lagi buang motor gw, hati gw jadi berubah panas, anis yg ngeliat juga kaget
Dengan masih mengenakan baju ssekolah gw langsung turun keselokan, gak perduli bau atau apa!
Amarah gw udah di puncaknya, telinga gw memerah!
Pak maman juga langsung turun buat bantuin gw,
Si momo juga agak berat, baju gw penuh dengan lumpur!
Pas udah di atas gw coba nyalain motor gw ternyata gak bisa! Tangkinya udah kemasukan air selokan dan mungkin kelistrikannya juga mati kena air,
Gw bingung, uang buat bawa ke bengkel gak ada
"Pak, tolong bawain ke bengkel ya, nanti uang nya anis ganti ucap anis ke pak maman
"Aniss gak usah ucap gw
"Udah gak usah nolak, lagian aku tau km gak punya uang kan sambil nunjuk gw
"Iyya sih , nanti aku ganti ya nis, makasih banyak banget ucap gw
"Sante aja kali, ehh do, itu di atas tembok kan ada CCTV, ayo kita masuk, aku liatin rekama nya siapa yg ngelakuin ini ucap anis
"Tapi nis, baju aku gmna? Ini juga aku bau got
"Udah, masuk aja, aku ada baju cowok kok ucap anis
Akhirnya gw memutuskan buat masuk, gw bersihin diri dan anis ngasih gw baju logo Avenged sevenfold
Tapi dia ngasih celana cewek, pendek lagi
Sumpah saat itu gw keliatan bodoh banget
Bajunya maco, kok bawahanya cucok,
Anis gak berhenti ketawa ngeliat gw kaya gitu,
"Udah dong nis, ya udh deh aku pulang ucap gw
"Ehh ehh maaf pangeran ucap anis
"Doo, baju kamu yang tadimana?" Tanya anis
"Tuh" sambil gw nunjuk kantong plastik
Si anis ngambil kantong plastik itu dan langsung nyuciin baju gw,
Weyy, gw jadi malu! Antara gmana gitu perasaan gw, seperti udah nikah, tapi belum ada anak :v
Sekitar jam 2 siang, suara rizki terdengar dari luar,
"Anisss aniss teriak rizki"
Gw yang denger mereka lari keluar, pas gw buka pintu ternyata mereka langsung natap gw dengan tatapan yang buat gw jadi risih
"Hahahahaha teriak rizki, si anisa juga ikut ketawa, gw belum sadar apa yg lucu!
Dan ternyata gw liat diri gw udah kayak waria.
"Wuasemm kalian, ucap gw sambil lari masuk
(Note) kenapa kita bebas dirumah anis? Karna dirumah anis cuma ada 3 orang
Anis, adek nya, dan bibik.
Sedangkan pak maman punya rumah sndiri, dan saat itu org tua anis di luar kota sampe berbulan2, entah apa pekerjaan mereka, tapi anis slalu di kirimin uang? Soalnya sampe ngebeliin gw HP :v
Gw nyeritaain apa yg terjadi sama motor gw tadi sama rizki dan anisa.
"Ehh nis, aku lupa gmna masalah CCTV nya.
"Oh ya aku lupa juga, ayo ikut aku ucap anis
Akhirnya gw rizki sama anisa ikut sama anis naik ke atas
Pas anis puter rekaman CCTV nya, disitu gw terlihat turun dari motor dan mengulurkan tangan
"Ehh do, lu ngapain gitu, gila ya ucap rizki,
"Kalo lo bisa liat pasti lo kabur ucap gw
Si rizki udh ngerasa beda, dia ngedeket sama gw,
Ketika gw megang tangan anak itu tiba tiba gw langsung pingsan" terlihat di rekaman CCTV nya, sekitar 5 menit, gerbang terbuka dan anis keluar, dia nyari pak maman buat angkat gw, dan di situ motor gw gak di masukin sama pak maman, malah di diemin di dpan
Sekitar 20 menit, ada segerombolan anak yang sepertinya gw kenal! Iyya dia geng ninja, gw gak ngeliat si yuda, yg gw liat anak anak buahnya
Mereka berhenti, kaya merhatiin motor gw.
Terlihat mereka bawa motor gw dan langsung di buang aja di selokan
"Wah emang B*BI ni anak, belum kapok ucap gw marah, liat aja lu smua bang*at ucap gw dalem hati
Anis tau gw marah,
"Udahh doo,, km gak usah berurusan lagi sama mereka ucap anis
"Gw iyyain aja anis, biar dia gak khawatir
Tapi ini smua gak bisa di biarin ! Gw berniat ngasih mereka palajaran,
Awal gw SMA ini gw berubah drastis, entah gara gara apa!
Hari itu motor gw gak bisa selesai dalam 1 hari, jadi pak maman ninggalin motor gw di bengkel dan biayanya sampe 300 ribuan
Gw kaget denger pak maman bilang 300rb
"Oh ya udah pak, nanti uang nya anis ganti ucap anis ke pak maman,
"Aduh nis, aku gak enak sama kamu" ucap gw malu
"Aldo ikh km lebay, santai aja sih ucapnya dorong gw
Ya Allah anis anis (inget ampe karang)
Akhirnya gw pulang sama rizki, anisa nunggu dirumah anis,
hari itu gw pulang pake sarung, karna mana mungkin gw pulang kaya waria (najis)
Pas sampe rumah emak lagi buat sambel sama ririn
"Ehh kii, mampir dlu sini ucap gw ke rizki,
"Lain kali aja do, si anisa juga nanti capek nunggu di sana ucapnya
"Ehh kii, gw pernah denger cerita, kalo lo gak mau mampir dirumah org yg pertama lo datengin, lo bakal di teror sama nenek2 tua ucap gw nakutin
"Ahh tai lu do ucap rizki sambil markirin motornya
Kebetulan emak baru masak saat itu, jadi rizki juga gw ajak makan
"Kii ayo makan dlu,
"aduh do, baru aja gw slese makan, dah kenyag
"Ahh taek, dari tadi siang lu sama gw aja kan
"Gw tau pasti lo gak suka makanan kaya gini ya, secara lo jajan hampir seratus ribu ucap gw
"Bukannya gtu do, ahh loo, ya udh mana gw makan, kalo nasi lo habis jangan salahin gw ucap rizki
Ketika gw lagi makan gw ceritain si rizki gmna cara gw bertarung, dia sih cuma bisa kagum dan terus nanya, gw iya iyain aja semua pertanyaanya.
Akhirnya sekitar jam 5 rizki pamit pulang, dan gw juga pergi mandi, nah ini kejadian aneh lagi
Pas baru aja gw mau masuk kamar mandi, terdengar suara air dari dalem, gw kira ririn atau emak yg di dalem,
"Riinn, cepet, kk mau mandi teriak gw,
"Apa kaaakk teriak ririn dari dalam rumah
"Wuasem, trz yg di dalem siapa ucap gw dalem hati
Gw langsung buka ternyata gak kekunci dan di dalem emang kosong, tapi serius dah persiss kaya orang mandi.
Gw sebenrnya lebih takut kalo nggak ngeliat mahluknya tapi ada suara atau tandanya,
"Siapapun eloo, gw mau mandi, jadj lo jangan ganggu gw ucap gw.
Gw buka baju gw dan bemmm terlihat sosok wanita yg tadi siang di pojok WC,
Nah kan sontak gw langsung ambil handuk dan langsung lari, gw bukannya takut atau apa, gw kaget cuy, apalagi dia sosok wanita yang lumayan cantik.
"Aldoo, itu di kepala kamu masih ada busa teriak emak yang saat itu ngeliat gw keluar cepet2 dari kamar mandi
"Iyya mak, tadi aldo kaget ada tikus ucap gw ke emak
"Akhirnya gw memutuskan buat mandi diluar, sumpah gw kaget! Jantungan gw ngeliat sosok itu
Sebenernya ya, sosok itu cantik sih, namanya ayu, kayanya dia suka sama gw, tapi gitu dia baru suka muncul akhir akhir ini, dan tempat munculnya pun gak enak!
Gw bercermin di kamar, ternyata badan gw banyak banget luka dan lebam, hancur dh ni fisik gw.
Keesokan paginya gw bangun jam 5 pagi dan seperti biasa ngebantu emak beresin rumah,
Gw lupa motor gw masih di bengkel,
Nah saat itu gw bingung mau sekolah pakai apa, dann anterin ririn juga pake apa,
Pas lagi bingung2nya tiba tiba anis berisalam dari luar
"Assalammualaikummm buu teriaknya
"Waaalikunsalam" emak langsung keluar
"Eh anis, tumbe kesini lagi, ayo sini masuk dulu,
"Gak usah bu, anis mau nyari aldo ucapnya
Gw yang saat itu belum mandi jadi malu keluar
"Doo aldo teriak emak
"Iyyaa maakk teriak gw lagi
"Nih di cari anis !
"Oh ya mak, aldo mau mandi dlu teriak gw dari kamar
Nah pas gw mau siep siep mau mandi, celana juga udah gw lepas tiba tiba anis masuk ke kamar gw
Dan bremmm... !!! Ia ngeliat aurat gw atau bagiann atas gw, dia juga ngeliat banyak luka di area tubuh gw!
Gw kaget, dia juga kaget dan langsung keluar lagi!
Wuasemm, gw malu bener, malu semalu malunya!!
Gw ke kamar mandi dari pintu belakang, malu gw sama anis sama kejadian tadi
Setelah selese gw buru buru pake baju dan siep siep.
"Ehh nis, pagi banget, bukannya ke sekolah malah kesini ucap gw
"Ohh jadi gak boleh ya ucapnya
"Ehh eh bukan gitu, maksud aku kenapa gak ke sekolah
"Aku mau jemput kamu, kan motor km di bengkel ucapnya senyum
"Waduh nis, ga usah kali! Aku kan bisa naik angkot
"Terus yang anterin adek km siapa tanyaya !
"Heee angkot juga sih
"Halaahh, gak usah banyak omong ayo kita berangkat ucapnya
Anis ririn dan gw pamit sama ibu buat berangkat
Dan gila kagak? Mobilnya gede banget? Warna item, kalo gak salah mereknya FORTUNER
Gw pertama kali naik mobil, gw biasanya suka mual sama pusing gtu
Tapi tumben di mobil anis kagak, soalnya hampir seisi mobil tercium bau parfum si anis
Gila banget dah!!!
Setelah anter ririn kita langsung berangkat ke sekolah,
Sampe sekolah pak maman bukain pintu mobil.
Gokil, gw berasa kaya orang kaya di tipi tipi
Anak anak lain ngeliat gw.
Ada rasa malu juga sih :v
Gw cuma nunduk aja, dan elo tau gak yang paling gokil, anis ngandeng tangan gw :v
Gw seprti sepasang romeo dan juliet, gila lah, dengan menulis kaya gini buat gw FlashBack ke masa gw dulu, indah banget !!
Next, pas waktu istirahat anis ngajak gw ke belakang sekolah, tempet gw denger suara wanita nangis saat itu
"Do, aku mau ngomong sesuatu penting ucap anis
"Apa niss tanya gw
"Ikut ajaa yookk,
Sampe belakang skolah gw sama anis langsung duduk,
Dia natap gw dan langsung megang tangan gw,
Gw jadi canggung,
"Doo, km mau bantu aku nggak ucapnya
"Bantu apa sih, jangan natap kaya gitu dong? Aku takut ucap gw
"Makanya km mau bantu aku gak tanyaya lagi
"Iyya, aku mau, bantu apa emang?
"Kamu pejemin mata kamu
Waduh ada suprize apa nih tanya gw lagi, kok tempetnya di gudang tanya gw
"Udah gak usah banyak omong, pejemin aja
Ketika gw pejemin mata gw, entah gak tau apa, gw jadi lemes, pandangan gw burem, gw pelan ngeliat si anis menjadi sosok yang lain
"Astagfirullah, di dalem hati gw mikir, ini pasti jebakan!
Dan bemmmm, kursi yang gak kepake di gudnag itu langsung terlempar dengan sendirinya ke hadapan gw,
Gw pusing? Semua kursi yang ada di gudang melayang
"Anissssss teriak gw seadanya
Badan gw dah mau remuk dengan kursi yg melayang2.
Gw kaya orang mabok gitu? Gak berapa lama anis sama rizki dateng, dengan pandangan yang burem gw ngeliat rizki hampirin gw nyoba angkat gw
Ketika rizki sama anis nyoba nolong gw, pintu gudang langsung ketutup keras
Duaarr!! Rizki kaget dan langsung nutup matanya
!
Next ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 9 lainnya memberi reputasi

KISAH CINTA SEPASANG INDIGO

#STORY

Judul: #KisahCintaSepasangIndigo

Part 14




Duaarr!! Rizki kaget dan langsung nutup matanya

Gw udah puyeng dan badan kerasa mau remuk semua,, anis, rizki dan gw kekunci dalem gudang

"Stoopppp teriak anis cukup keras.
"Si rizki nyoba lari buat buka pintu gudang

Tapi keadaan di dalam gudang sangat mencekam, gw gak tau lagi tubuh gw udah hancur penuh luka

Dan saat itu anis langsung nyoba buat bantu gw berdiri

"Rizkii sini bantu aku, aldo udah lemah teriak anis, sepertinya anis meneteskan airmata lagi ngeliat gw

Kenapa harus gw sih dan apa tujuan semua mahluk ini buat nyelakain gw.

Rizki bantuin gw buat berdiri dan pergi ke belakang gudang, disana ada pintu tapi udah rusak

Anis dan rizki bawa gw keluar lewat sana

"Doo maafin aku do ucap anis sambil mopong gw
"Apaan sih nis ucap gw lemes
"Maaf do, ini semua gara gara dia!
"Diaaa siapa sih niiss tanya rizki nyaut

"Udahh lo ga usah tau ki ucap anis sambil mopong gw ke UKS

Si anis langsung bukain baju gw, dan bemmm tubuh gw lebam dan membiru dan ada bekas telapak tangan di punggung belakang gw

"Si anis nyoba megang telapak tangan itu dan dia kaya org menerawang gitu

"Maafin aku do, maafin aku ucap anis sambil nangis ngeliat gw
"Maksud km apa minta maaf maaf ucap gw
"Yg ngelakuin semua ini adalah sosok pangeran jin yang ada di rumah aku, dia udah geram dari pertama kamu dateng kerumah ucap anis nangis
"Wahh anjing, beraninya mahluk yang lebih rendah dari gw kaya gini

"Gw gak bisa diem nis, gw bakal ngelakuin sesuatu ucap gw sambil ngambil baju
"Gak do, gak, dia bukan jin biasa, walaupun kamu bacain dia ayat ayat Al Quran gak bakal mempan karna memang dia tau dan hafal
"Do, kita harus cari org yg lebih paham dari kita" ucap anis

Ya udah nis, gw mau keluar dlu ada urusan" ucap gw ke anis
"Aldo, km ini bandel, km baru aja mau mati udah mau keluar lagi, kamu diem disini, rizki, tolong beliin nasi di kantin ya"suruh anis

Kayanya si rizki ga enak nolak, padahal dia lgi main game

"Aduh nis, gw udah makan !
"Ga ada udah udahan ucapnya"

Wah gila nih cewe, udah kaya suami istri gw, padahal gw belum pacaran jga

Mana mungkin sih gw bersatu sama anis, anak kaya dan anis begitu manis dengan kuncirannya, sedangkan gw dekil dan kumel, modal pomade 7 ribuan dan parfum downly

Aldo aldo, ngayal dlu dah

Next, selang berapa minggu gw udah fit banget, gw selalu ngamalin jamu jamu yang di buatin emak.

Lebam di badan gw udah lumayan dan gw gak berani ninggalin salat, terkadang salat gw bolong2, mungkin itu yg jadi penyebab mahluk halus dengan mudah memperdaya gw

Gw menyimpan dendam sama mahluk mahluk yang kurang ajar ini, walaupun anis ngelarang gw tapi gw gak bisa diem

Next, pulang sekolah anis manggil gw, katanya dia ada yg mau di omongin penting, tapi dia janjian di rumahnya.

Gw iyyain aja, karna juga sekalian gw mau nyari temen yg alim dan ngerti lebih dari gw tntang jin

Next, gw pulang, anis kaya keliatan gelisah gitu, gw sebenernya mau tanya tapi dia keliatan ga mood

Akhirnya gw pulang, gw pacu si kuda besi gw, sampe rumah ternyata emak udah nunggu, katanya ririn buat kerusuhan di sekolah

Gw yang denger perkataan emak jadi kaget, masa adek gw yg baik dan cantik buat kerusuhan, pasti ada yang gak beres ucap gw dalem ati,

Tanpa ganti baju gw langsung nyuruh emak naik di motor dan gw meluncur ke sekolah ririn
Sampe sana ririn di iket

"Wualahhh taii teriak gw ga sadar
"Maksud kalian giniiin adek gw apa teriak gw ke guru yg di sana
"Tenang do tenang ucap emak
"Tenang gmna makk, liat ririn di giniin kaya binatang
"Maaf dek maaf kata guru wanita yg lumayan muda" kita ga ada niat buat ririn kaya gini, kita iket dia karna dia membahayakan temen yg lain

Tanpa pikir panjang gw buka iketan ririn, gw tatap matanya, tatapan matanya kosong dan bener dia bukan ririn, dia di kuasai sama mahluk halus yg entah sosok siapa!

"Gw coba komunikasi,

"Keluaarrr lo teriak gw di kuping ririn
Ririn menggeram "rrrrgggghhhh"
"Kalo lo pingin selamat cepetan keluar teriak gw
"Dia dorong gw dan langsung lari keluar,
"Gw kejer ririn,
Dan tiba tiba ada kayak mahluk tinggi gede di pojok lorong,

Walaupun siang bolong ini mahluk berani banget nampakin diri.
"Mahluk itu natap gw dengan tajam

Gw gak bisa diem, emak juga ngejar ririn,

Gw dekap ririn dan langsung gw bacain ayat pengusir jin, ririn teriak, dia berusaha nutup telinga, gw suruh emak buat bantu megangin dan terus gw bacain dan alhamdulillah mahluknya bisa keluar, tapi ada sosok mahluk yg masih ada di dalam tubuh ririn.

Gw ga bisa atasin, jjr walaupun gw anak indigo, gw ga terlalu bisa cara ngalahin mahluk yg lbh kuat

Ririn pun ga sadarkan diri
Gw akhirnya bonceng 3 buat bawa ririn
Gw ga pamit sama guru disana, karna gw emang udah panas, walaupun adek gw kesurupan, ga seharusnya di iket kaya gitu

Sampe rumah, gw bopong ririn masuk ke dalem, dan gw lupa anis katanga mau di jemput.
Gw pamit bentar buat jemput anis sama emak, siapa tau gw bisa gali informasi dari anis, karna kayanya dia lebih ngerti masalah ghaib daripada gw

Gw stater motor gw dan langsung ngebut, di jalan hati gw ga karuan, kurang dari 10 menit gw sampe rumah anis

Tanpa salam tanpa apapun gw nyosor masuk kerumahnya

Anis anis teriak gw dirumahnya
Tapi ga ada jawaban sama sekali, gw coba ke samping rumah pak maman,

"Pak maman teriak gw,

Pak maman keluar dengan bawa nasi di piring
"Aduh maaf pak saya ganggu,, bapak liat anis ga
"Ohh aldo, gpp nak, anis tadi pulang sekolah langsung masuk ke rumah, nah bapak ga pernah liat dia keluar lagi
"Ohh, maaf ya pak, saya boleh minta ijin buat masuk ga tanya gw sama pak maman
"Ohh ya gpp nak, km kan udah biasa di sini, lagi pula anis udah bilang dama tuan dan nyoya km sering main

"Makasih banyak pak, aldo masuk dulu ya ucap gw sambil berlari masuk kerumah anis

Gw buka pintunya rumahnya bersih tanpa ada hal yang aneh, gw liat pintu kamarnya kebuka, gw lari keatas, gw cek kamarnya kosong

Dan mungkin gw terlalu gelisah
Gw buka kamar mandi yang saat itu ga ketutup dan bemm
Sumpah malu gw ingetnya, anis terlihat sedang mandi

Heloooo friend, gw next, gw malu !!

Gw langsung bilang maaf dan lari turuun, hati gw campur aduk, gw gelisah karna ririn dan malu karna kejadian di kamar mandi

Gw duduk sambil gigit jari

Ga berapa lama anis turun make baju yg rapi dengan kunciran rambut,
Rambutnya terlihat masih basah

"Eee..ee..e nii..niisss gw minta
"Ehhh udah santaiii, aku tau km ga sengaja ucapnya selow
"Wadaw, ttp aja gw malu
"Jadi kita pergi do tanya anis
"Kemana tanya gw
"Ada ajaaa ucapnya sambil megang tangan gw

Eee sebenernya gini nis

"Tadi ada musibah, ada sosok mahluk yg ngerasukin ririn, 1 mahluk udah berhasil aku keluarin, tapi 1 mahluk masih ngeyel ga mau keluar, sedangkan abah di luar kota ada proyek borongan gitu
"Wualah do, km kenapa ga tlpn aku, biar aku kesana, knpa km tinggalin ririn sama emak, bahaya do ucap anis

Gw sama anis langsung naik motor menuju rumah

Sampe rumah, emak udah manggil kaya ustad gitu, anis ngeliat ririn kaya takut gitu!

Pak ustad ini namanya ust mahyudin, dia ust terkenal di kampung gw, dia bacain si ririn ayat ayat Quran, bukannya takut ini mahluk malah ketawa!

Gw bingung, ini jenis mahluk apa! Apa dia msulim sampe ga mempan ucap gw dalem ati

Anis langsung ngomong

"Ga mempan pak ucap dia ke ust itu
"Maksud km tanya ust menghentika bacaan Qur'annya
"Bapak bacain sampe besok ga bakal mempan

"Doo, tolong cariin daun bidara sama madu ucap anis
"Aduh daun apalagi tu nis tanya gw
"Aku gak bisa jelasin kaya gmna! Ada ga org sini yg keturunan arab tanya anis
"Ohh ya ada nis, dia pengusaha mebel di dpan,
"Nahh bagus, coba cari disana do, ini mahluk ga bisa di biarin ucap anis, anis yang tadinya takut kok malah jadi brani gini

Gw langsung lari keluar, darimana sih anis tau daun daun kaya gitu!
Dan syukur alhamdulillah banget daun bidaranya ada, ternyata kebetulan si arab ini budidaya di belakang rumahnya, sebenernya dia jual, tapi dia ikhlas ngasih ke gw

Gw balik dan langsung ngasih anis

"Ambil air do ucap anis

Gw balik ke dapur dan langsung ambil air

Setelah itu anis mencampur daun bidara ini dengan air dan madu, dia kaya baca apa gw ga tau, anis bener bener ngerti masalah seperti ini!

Ririn jadi ketakutan ngeliat anis ngaduk tu daun

Dan breess, di guyurlah ririn make air daun bidara, ririn ngamuk, dan ngakaknya, ust tadi malah menjauh, kaget gtu,

Ibu berusaha trz megang ririn, saat itu kondisi rumah gw tegang
Bingkai di rumah gw jatuh tanpa sebab

Ust tadi malah kaya orang kesurupan. Dia ngamuk kaya zombie gitu

Gw ga habis pikir kenapa ust malah bisa di rasukin balik!

Next tag ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sirluciuzenze dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Kisah Cinta Sepasang Indigo

#STORY



Judul: #KisahCintaSepasangIndigo
part 15

ust tadi malah berlaga kaya zombie, ngamuk gak karuan.

"gw ga habis pikir, padahal ini orang ustad, dan terkenal lagi, kok bisa bisanya kerasukan" ucap gw dalem ati

"gw pegang pak ustad yang udah ngamuk ngamuk, kaya ngeluarin kuda kuda gitu"
"pak pak, sadar pak sambil gw terus meluk pak ustad.

"nis, gmna ni, tenaga gw udh habis" ucap gw

karna saat itu pak ustad kuat banget, entah mahluk apa yang merasukinya.

si anis ga tinggal diam juga, dia mengguyur badan pak ustad dengan sisa air bidara tadi, dan kagetnya gw, pak ustad teriak kesakitan dan ga berapa lama langsung lemes...

"Ya Allah, ada apa sih di keluarga gw ini" ucap gw duduk di samping pak ustad yang sudah lemes

si anis ngehampirin gw, "sabar aldo sabar, ini ujian, kita harus bisa hadepi semua ini, kamu gak sendiri kok ucap anis mandang mata gw.

di moment yg seperti itu, gw terharu dan perasaan cinta gw ke anis semakin besar.
tapi lagi dan lagi, gw sadar gw siapa!
bagaikan bumi dan langit

setelah kejadian itu, gw jadi rajin salat, karna sebelum belumnya gw agak mengabaikan kewajiban gw sebagai muslim.

dua minggu setelah kejadian, alhamdulillah rumah gw aman tentram, abah udah balik dari kerjanya di luar daerah, gw berniat buat usaha dirumah, biar abah gak pergi merantau lagi.

pagi pagi gw sama ririn berangkat sekolah, tapi sialnya ya Allah, ban motor gw bocor, maklum udah hampir beberapa bulan blm di ganti.

"rinn, ban motor kk bocor, jadi kita utk hari ini naik angkot aja ya" ucap gw ke ririn
"aduh kk, ririn udah mau telat, gmna dong" ucap ririn merengek
" ya mau gmna lagi rin, kita cma punya 1 motor, ayo ga usah banyak bicara, kita jalan nyari angkot,

akhirnya gw sama ririn lari nyari angkot

sekitar 5 menitan alhamdulillah, gw dapet angkot,

jam di hp gw udah jam 07 : 50

"mampus kita rin, bakal kena hukuman nih ucap gw ke ririn
"hmmm iyyah kak, mau gmna lagi.

sekitar 30 menitan gw nyampe sekolah, jadi gw nyampe jam 08:20

anis dari jam 7 miscall gw, tapi sengaja ga gw angkat, kalo gw angkat dan ngasih tau dia, pasti dia bakal bolos buat jemput gw.

sampe di gerbang, bapak BP yang super duper galak menunggu dengan penggaris panjang di tangannya.

gw turun dari angkot dan langsung di sambut dengan senyum hangat tapi menusuk bapak BP.

"jongkok, teriakkk guru BP ni,
gw pasrah ajalah, mau gmna lagi emg keadaan kaya gini

kalo gak salah saat itu gw bertiga yang telat, kita di suruh baris, dan di tanya alasan kenapa bisa telat

pas lagi di tanya tanya, datanglah anak anak ninja yang dari awal masuk sekolah gw udah konflik ama dia,

dengan santainya dia ngacungin jari tengah ke arah gw,

"pak pak, mereka telat, kenapa ga di stop" protes gw
"kamu diem bentak guru BP di depan gw"
"anjinglah, mentang mentang anak orang kaya malah di kasih kebebasan

karna gw gak mau urusan jadi panjang, gw cuma nunduk dengerin ceramah guru BP ini.

selesai di hukum, gw jalan menuju arah kelas,

pas gw buka pintu kelas, tiba tiba air dan tepung jatuh dari atas pintu!

semua mata tertuju pada gw, sontak kelas yang tadi ribut menjadi hening,

emosi gw udah di puncaknya,

tiba tiba suara menjengkelkan terdengar di belakang gw
"mampus anjing, anak haram teriak seseorang yang dimana dia adalah anak anak ninja yang sombong sombong itu

"tangan gw rasanya udah ringan buat ngayunin ke belakang,

"anis lari ngehampirin gw, dia teriak ke anak anak ninja ini

"salah aldo apa?" teriak anis, lo ga habis habisnya buat masalah,
"saking keselnya anis ngeludahin muka anak ninja ini,

tiba tiba anak ini langsung ngarahin tanganya ke arah anis, dan dengan cepat gw tangkis, langsunglah tinjuan gw mengarah ke wajahnya.

"gw ga peduli gw mau di keluarin dari sekolah atau masuk penjara, yg penting gw bakal bunuh dia ucap hati gw.

gw tonjok wajahnya bebrapa kali, mungkin giginya juga rontok gw buat,
temen temennya nendang gw, tapi semua itu gak terasa, yang ada hanya rasa marah.

darah mulutnya bercucuran di lantai, gw di pegangin 8 anak, guru guru dateng dan langsung amanin gw.

"gw liat anis nangis, dia keliatan shock banget, gw dibawa ke suatu ruangan di pojok sekolah, ruangan ini gelap banget, dan hanya ada 1 lampu di tengah ruangan

gw di dorong sama guru BP, sekitar 3 guru masuk ke ruangan itu, badannya lumayan besar besar,

gw di tendang beberapa kali sambil di tanya knapa gw mukul anak sombong itu, ya gw jawab apa adanya,

"sekitar 20 menitan gw di introgasi, datanglah seorang bapak bapak yang gak asing di mata gw bersama 2 polisi, ternyata bapak bapak itu adalah ayah dari anak sombong yang gw pukul

"kamu udah berapa kali buat masalah, ucap bapak bapak ini dgan agak keras"

gw cuma bisa diem, karna udah sakit sakitan, dan saat itu badan gw terasa seperti di dorong dari belakang, dan gw gak bisa kontrol diri, gw ngamuk lagi, ga tau kenapa, seperti ada yang ngerasukin gw, gw coba utk nguasain diri tapi tetep aja gak bisa.

"gw masih setengah sadar, gw lari ke arah kebun di belakang sekolah, padahal saat itu gw udah lemes, tapi seperti ada yang nguasain badan gw,

gw teruz lari sampe di gubuk kecil yang agak reot gitu, dan di situlah gw langsung jatuh lemes dalam keadaan sadar.

nafas gw sesak, gw keluarin hp gw dari kantong celana dan coba ngecall anis,

tapi entah kenapa jaringan di hp gw ilang, gw udah ga tahan serasa mau mati, dan tiba tiba dari arah dalam gubuk keluar sosok wanita cantik, rambut paniang mengenakan gaun warna putih dengan bunga di rambutnya,

sosok itu pelan jalan ke arah gw yang udah lemes, dan sampai di depan gw,

gw pandang dia, dia megang wajah gw dan di elusnya, gw agak merinding, walaupun cantik tapi itu ttp jin, dia natap gw dan saat itupula gw seperti di bawa ke alamnya, gw tau ini bukan alam manusia, gw tau ini alam jin, dia ngulurin tangan memberi isyarat biar gw mau ikutin dia, tapi gw masih mikir panjang, gw coba utk balik, gw coba baca baca doa, ttp aja ga bisa

gw pun kaget mendengar suara halus keluar dari mulutnya

"gak akan bisa" ucap sosok ini dgan halus.
saat itu gw ga tau apa yang harus gw perbuat, jadi gw coba untuk ikut sama sosok wanita ini

next ya.

keep support, sebentar lagi gw bakal ke inti cerita. jadi pantengin ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
graybpn dan 12 lainnya memberi reputasi
mantep gan
lanjoott gann
lancrooot gan...ane tunggu kelancrootannya
profile-picture
meydiariandi memberi reputasi
next next next
profile-picture
meydiariandi memberi reputasi
Makan ketupat dulu gan
profile-picture
meydiariandi memberi reputasi

KISAH CINTA SEPASANG INDIGO

STORY KASKUS



Judul : #KisahCintaSepasangIndigo
Part 16

happy reading

gw pun kaget mendengar suara halus keluar dari mulutnya

"gak akan bisa" ucap sosok ini dgan halus.
saat itu gw ga tau apa yang harus gw perbuat, jadi gw coba untuk ikut sama sosok wanita ini
gw di tuntun ke sebuah rumah, seperti rumah panggung gitu,

langkah kaki gw terhenti, sejenak gw pandangi rumah ini, apakah ini yg namanya alam jin pikir gw dalem ati,

"ayo masuk ucap sosok wanita ini"

saat itu gw masih mikir, mungkin kalo gw masuk gw gak bisa balik kedunia nyata pikir gw dalem hati.

"maaf kamu siapa? dan apa tujuan kamu mengajakku ke sini tanya gw ke sosok ini
"kamu tidak perlu tau siapa aku! skrg km sudah berada di rumahmu" ucap wanita ini
"maksud kamu apa? rumah ku bukan di sini ucap gw agak keras
"masuklah sebelum kamu tak bisa kembali ke alammu" ucapnya lagi

gw jadi smakin bingung, kalo gw masuk apa yg bakalan terjadi

gw pun akhirnya cuma menurut, gw masuk ke dalem rumah panggung itu, dan seketika gw langsung ada di dalam kamar gw

"gw masih ga percaya kok bisa langsunh ada dalam kamar, berasa seperti mimpi, gw coba buat keluar kamar dan bener, di rumah ada emak,

"aldoo" teriak mak
"iyya makk" saut gw sambil hampirin emak
"km masuk lewat mana? apa kamu bolos" ucap emak bingung
"enggak mak, aldo tadi masuk lewat belakang ucap gw nyari alasan
"trz knpa ga beri salam sama emak" tanya emak
"udh makk,tapi mungkin emak ga denger ucap gw (berbohong sama emak ga enak)
"ya udah, km makan dlu gihh, emak mau jemur nasi dlu
"assiyaap emakkk ucap gw sambil melangkah ke dapur.

pas gw lagi asyik asyik makan, suara salam terdengar dari luar!
gw coba intip lewat jendela dan ternyata ada polisi.

wah gawat ucap gw dalem ati, awalnya gw mau keluar, pas gw mau keluat sosok wanita yg tadi muncul di belakang gw, dia ngulurin tangannya dan nyuruh gw buat masuk kamar

gw lari ke arah kamar dann seketika lagi gw berada di rumah panggung itu

"apa ini hayalan atau apa ucap gw dalem ati"
sosok wanita ini tersenyum, senyumnya manis, warna matanya biru, km diamlah di sini ucap sosok ini.

"apa ini khayalan" tanya gw kebingungan
"tidak, ini nyata ucap sosok itu.
"gw harus balik, gw harus tanggung jawab atas perbuatan gw ucap gw ke sosok itu
"tidak, km jangan pergi, diamlah di sini bersamaku" ucap sosok ini
"maaf gw gak bisa, aki juga gak kenal sama kamu, dan ini bukan alamku, aku harus nyelesein ini semua" ucap gw ke sosok itu,

dia gak ngijinin gw keluar, tapi gw terus paksa dan akhirnya dia ijinin gw keluar dari rumah itu,

entah, ini mungkin pintu alam ghaib dan alam dunia, seketika juga gw ada dalem kamar dan gw langsunt keluar

polisi yg ngeliat gw keluar dari kamar reflek langsung ngarahin pistol dan gw disuruh angkat tangan

emak langsung nangis saat itu juga

"maafin aldo mak ucap gw ke arah emak"
gw di borgol dan langsung di bawa ke kantor polisi, emak ikut sama mobil polisi.

sampai di iantor polisi, gw di mintai keterangan soal kejadian di sekolah,
gw di tanya beberapa pertanyaan,

walaupun bukan gw yg mulai duluan, gw ttp di hukum, gw juga ajuin banding, karna gw di keroryok juga saat itu sama temen temennya. dan alhamdulilllah dengan bantuan polisi, gw cuma di suruh wajib lapor dan buat surat perjanjian,

ga berapa lama, anis rizki sama anisa dateng,

padahal saat itu gw lagi sama emak, anis langsung meluk gw, dia nangis.

"ini gara gara aku aldo, maafin aku teriak anis meluk gw
"waduh ni anak , kok main peluk aja, tapi ini sih yg gw harepin,

"udah udah nis, udah ucap gw, gw tatap matanya, gw usap air matanya, gw gpp kok nis, ini aja gw udh bebas

anisa sama rizki tersenyum..
"emak cuma senyum ngeliat gw,
"kalian semua pasti blm makan, ayo pulang sama emak dan aldo, nanti emak masakin yg wuenak ucap emak memperbaiki suasana..

"ya udah yuk kita cari angkot ucap gw ke mereka
"angkot apaan?" aku sama supirku ucap anis,
"aduh nis, kasian pak maman, capek, mending naik angkot aja enakan ucap gw
"ya udah iyya iyya, akhirnya anis nyuruh pak maman buat balik dan kita berlima naik angkot ke rumah.

sampe dirumah gw liat sosok wanita yg cantik di depan rumah nunggu gw

"blm sempat gw ngomong, anis langsung nanya,
"aldo itu siapaaa ucap anis berbisik ke gw
"nanti aku cerita nis,

sepertinya sosok itu terganggu dgan kehadiran anis,
sosok itu seperti cemberut, tapi ttp aja cantik dengan bunga di rambutnya

"anis juga keliatan gelisah dengan adanya sosok itu,

"aldo aku rasa ada yang gak beres" bisik anis ke telinga gw
"ehh jangan ciuman di sini teriak rizki
"anjir, siapa yg ciuman ucap gw ke rizki

wajah anis jadi memerah,

"untung emak ga denger, kalo denger habis lo ki gw buat" ucap gw sambil tertawa di barengi tawa anisa dan anis.

setelah mak masak kita lansgung makan rame rame, indah banget suasana saat itu, anis juga keliatan seneng banget.

"andai moment kaya gini terjadi tiep hari" ucap gw menghayal

tiba tiba bingkai di atas tembok rumah jatuh scara tiba tiba dan membuat seisi rumah kaget.

"gw juga kaget, gw liat sekitar ga ada tanda tanda mahluk halus, gw tanya sama anis apa dia ngeliat sosok mahluk
"tapi anis juga gak ngeliat apa ap"

gw beranjak dari tempat duduk buat benerin lagi bingkai itu, gw pasang lagi dengan erat di paku tembok.

setelah itu gw balik ke tempat semula, terlihat rizki nunduk, mungkin karna takut atau gmna, tapi semenjak itu rizki jadi pendiem sampe dia mau pulang

"ehh kii, lo pulang sama gw ya" ucap anisa
"si rizki cuma diem dengan tatapan kosong"

"wahh nisss, ada yg gak beres ni sama rizki ucap gw ke anis
"iyya do, gw juga bisa ngeliat, ada sosok yg ada di tubuhnya.
"kita gak bisa biarin dia pulang dlu. ini bahaya buat keluaryanya, karna dia bisa aja nyerang orang tanpa di ketahui

"akhirnya gw sama anis bujuk anisa biar gak pulang dlu, kebetulan itu hari sabtu, jadi bsok libur, gw ajak anisa buat nginep, tapi dia nolak beberapa kali, trz gw bujuk dan akhirnya dia mau, dia tlp mamanya buat minta izinn, awalnya mama nya jga gakn izinin anisa, tapi karna ada anis di ijinin lah anisa.

gw bawa rizki masuk ke dalem kamar gw, anis sama anisa nunggu di luar.

gw kunci pintu kamar gw, si rizki cuma nunduk aja

next
profile-picture
profile-picture
profile-picture
graybpn dan 9 lainnya memberi reputasi
stay mantau emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di