CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Gelombang Kedua Covid-19 di China & Suatu Kebohongan di Wuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec1304165b24d724c4b9074/gelombang-kedua-covid-19-di-china-amp-suatu-kebohongan-di-wuhan

Gelombang Kedua Covid-19 di China & Suatu Kebohongan di Wuhan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
entahla...
emoticon-Entahlah
brengseknya cina ini nutup2in covid pas awal muncul kalau ga ya ga bakalan kayak gini, btw indo aja gelombang 1 blm kelar loh emoticon-Big Grin
Simpel aja sih...

Jika kita make diktum "med in caina"...
Maka seharusnya pirusnya kawe...
Kenyataannya kan nggak...

Demamnya ori, numonianya ori...
Bahkan meninggalnya pun bener2 ori...
emoticon-Ngakak
Jadi piks, ini "med bai necer"...
Bukan "med bai sikrit leb"...

Pemantik PD lll

Indo bakal jadi arena perang x j p vs om tram.
Sapa menag sina vs mamarika
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
disneyland kemaren ditutup lagi dongemoticon-Ngakak
di cina pejabat2 tinggi aja bisa dipecat yah...kalo dsini?
Kalau masalah immun tubuh itu, mungkin harus dilihat mengenai pola hidup "manusia modern".

Berapa banyak masyarakat disana yang sudah "terpapar" makanan cepat saji setiap harinya, dibandingkan dengan dua dekade lampau dimana masih banyak orang yang memasak sendiri sayur mayur-lauk pauk. Kalau dipandang dari sisi ekonomis, memang memasak makanan sendiri tampak lebih "boros" dibandingkan dengan membeli makanan yang ada di warung-restoran.
Tapi dampaknya dari sisi kontrol mengenai jumlah nutrisi yang diasup, juga menjadi turut berkurang.

Mungkin ..., pada kalangan tertentu, pola hidup "memasak sendiri" bisa di gandengkan dengan konsep urban farming, yang berguna untuk mengurangi pengeluaran yang harus dikeluarkan untuk gas/listrik serta .. waktu dan tenaga .. yang harus dikeluarkan untuk memprosesnya. Itu dikombinasikan pula dengan konsep pengolahan pupuk organik dari sisa makanan/sayur yang tak termakan/terolah.

Disisi lain, bila "memasak sendiri" itu diprediksi bisa mengganggu lancarnya perekonomian dalam ranah makanan cepat saji lokal, maka perlu dihimbau dari para pengusaha makanan itu untuk memperhatikan nutrisi dari makanan yang dihidangkan.

...
Plus jangan lupa suatu hal ...
Kita sering bicara mengenai "take 'n give" ...
Menjadi pertanyaan ... berapa banyak sih yang kita give-kan kembali ke alam, dari sekian banyak yang sudah kita take darinya ?

===> A Trade ...
Diubah oleh bingsunyata
apa ini konspirasi hemm
hahahahaha kyk baru tau aja chinese ga ada yg bisa dipercaya! kong taik lah! 🤣
Karena penanganan china terhadap virus corona yg luar biasa, cepet, tanggap, dan tepat. Melakukan total lockdown, semua tim bergerak terkoordinasi dengan baik, makanya efek corona tidak terlalu besar di china.
Dan itu membuat negara lain menganggap virus ini tidak terlalu berbahaya, karena china bisa mengatasinya dengan cepat dan korban yg tidak seberapa. Dan kebetulan saat ini china sedang berada dipuncak segala sumber daya.
Ketika mereka (negara lain yg terdampak covid19) ternyata tidak sehebat china dalam mengatasi wabah corona, mereka teriak teriak nyalahin china.. emoticon-Wakaka
Ane nggak terlalu suka china, tapi cara mereka dalam mengatasi covid-19 patut mendapat empat jempol ane.
Negara lain yg ngeyel, yg nggak mau berkorban seperti china, yg nggak punya sumber daya seperti china, silakan mau bilang apa, mau bilang perang kek, mau bilang damai kek, mau bilang terserah kek, kalian bakal porak poranda.
Semoga kita tetap sehat dan santuy
kalo namanya virus, ga semudah itu ngilangnya... kita harus siap berdampingan ama virus ini... tetep jaga kesehatan
majjkan chinese tipu2
ebong manggut2 aja
Duhhh ngeri deh kalau udah ada gelombang kedua gini emoticon-Frown
Cina, amerika setan kabeh.
cuman berdoa pandemi ini kelar aja emoticon-Nyepi
kayaknya yg punya tread cokin nih
yampun

gelombang 1 aja blm slesee emoticon-Mewek
semogaa cepat pulih dunia ku
besar di indonesia makan di indonesia, kelarga di cina udah gak ad. tapi tetap aje bela2 in cina nyampe ngehina pribumi. tolol bgt anjing2
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di