CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
40 Penumpang di Bandara Positif COVID-19, Melanie Subono 'Ngakak'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec1e94c337f93653d226ed2/40-penumpang-di-bandara-positif-covid-19-melanie-subono-ngakak

40 Penumpang di Bandara Positif COVID-19, Melanie Subono 'Ngakak'

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
dah ga tau hrs ngomong apa lgiemoticon-Cape deeehh
Diubah oleh yudi2008300324
wkwkwkwk pada bebal sih otaknya
profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
welcome new normal.
udah ky hukum rimba. njirrrr....
"masa bodo, bodo amat" kata mereka tertawa
New normal --> seleksi alam emoticon-Ngacir
Ga usah ngandelin negara lagi..selamatkan diri masing masing
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
https://investor.id/business/40-penumpang-bandara-soetta-positif-covid19

Mls baca si mbak ini....ini detailnya....sebagian besar repatriasi dari luar
profile-picture
masbisbus memberi reputasi
40 Penumpang di Bandara Positif COVID-19, Melanie Subono 'Ngakak'
Auto ga lebaran . Langsung karantina


Cendolnya bole gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
semoga dari sini jadi pada sadar ya bahaya akan virus corona tuh gak main main loh
Bill gates tersenyum melihat ini
aturan mencla mencle...
tau ekonomi terganggu,mending dr awal normal2 aja kyk yg mau dilakuin juni nanti,mungkin ga bakal byk phk
udah dosa mending ketawa emoticon-Ngakak (S)
enjoy indonesiaemoticon-Ngakak
pemerintah dan masarakat sama saja, masih sedikit kesadaran tentan covid
Warga Indonesia dikasih kesempatan tapi malah menyalahgunakan kesempatannya 😪, harusnya dibandara dibatasi dulu berapa orang yang bisa terbang dalam sekali jalan jangan asal semua bisa masuk 🙄
profile-picture
cueLenk memberi reputasi
yah yaudalah yaa mau gimana lagi..emoticon-No Hope
di jalan juga udah keliatan banget rasanya, cukup padet 'ma kendaraan
Tau gitu gausa PSBB sekalian, ga ada bansos, ga ada prakerja, ga terbitin obligasi buat utang lagi, ga banyak PHK. Paling modar kayak Italy aja.

Memang orang tu yaa, kalau belom liat mayat mati di depan dia belom kapok & masih menyepelekan.

40 Penumpang di Bandara Positif COVID-19, Melanie Subono 'Ngakak'
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di