CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahar bin Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Demi Rakyat, Ini Respons Publik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec0e1e60577a930c3574c89/bahar-bin-smith-ngaku-tak-takut-dipenjara-demi-rakyat-ini-respons-publik

Bahar bin Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Demi Rakyat, Ini Respons Publik

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Ane punya feeling,
Ini "habib" bakal masuk bui lagi di masa depan,emoticon-Big Grin
Jiwa yang kelam gak akan jadi bersih,
Walaupun dibalut pakaian orang suci...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Orangnya pongah... sok jagoan... merasa paling bener sendiri...



emoticon-Turut Berduka
ketagihan dipenjaraemoticon-Ngaciremoticon-Malu
Yang jadi masalah tuh ,y pengikut nya...klo yang model begini didiamkan saja,TDK direspon oleh orang lain,kga bakalan nongol...
Masih banyak kah populasi Manusia idiot cap dongok,emang mesti di cuci otak nya orang orang Indo?!!emoticon-Coblos
berjuang ndasmu emoticon-Ngakak
Mang nih org dipenjara demi bangsa? Seingat gw krn ngehajar anak org dah. Kebanyakan main sabun selama dipenjara kayaknya, sampe halu dipenjara demi bangsa emoticon-Wakaka
semoga 'perjuangannya' memberikan dampak positif utk negara ini emoticon-Embarrassment
profile-picture
tangguhdyoichi memberi reputasi
Siap siap masuk bui lagi tu si tolol emoticon-Ngakak
follow the leader demi nasi bungkus 😁
Pantengin dulu aja nanti bisa ngakak bareng bareng emoticon-Goyang
Semua komentar, kaga ada adem adem nya.
Pelcisss congor kang bahar pas lagi orasi, kaga ada adem acan.

profile-picture
666lucifer89 memberi reputasi
semua punya hak-nya masing-masing
ini yg sodara jauhnya bradley smith kah ? tp kok dia gk muka bule ya, rambutnya doank bule akwkawkakw
The Legend of the KneeMan
Semoga setelah dibebaskan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa menjadi contoh bagi pengikutnya 🙏
maaf klo menurut ane, agama harus dilepaskan dari urusan politik. karna sudah beda jalur agama mengurusi tentang akherat, sedangkan politik mengurusi duniawi. para ahli2 surga tdk ush mengurusi politik
Bartameng agama buat berkelakar, dapet dukungan dari pengikutnya yang udah didoktrin.
kalo begini gw liat bales2an comment kok gw malah ngarep WW3 terjadi yaa.. gw pengen ngeliat? gmana sih tindakan semua manusia dan semua umat apa pun agamanya dan apa pun golongan/pihak/ras/suku di indonesia pas WW3..
apakah saat musuh menyerah si kaum ini di tembak kaum itu nggak mau nolong??
dan kalo kaum itu melarikan diri si kaum ini diam saja??
kaya WW3 buat di indonesia para musuh nggak perlu ngapa2in deh.. cuma nontonin aja.. wong pada bacok2an, tembak2an, mati2in satu sama lain..
sampe musuh bingung.. mungkin mereka tadinya mau nyerang malah.. jualan minumana sama makanan ringam di pinggir jalan bantuin yg kecapean saling bunuh di negri ini.. miris coy.. miris..
Diubah oleh ray77m
ada aja masalah. baru keluar dari penjara bikin ulah lagi nih 😅
Knp gak naik haji terus kesasar ae sih nih orang emoticon-Marah






Bata only emoticon-Bata (S)
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di