CarsonGreyAvatar border
TS
CarsonGrey
Konflik IP Saya tidak tahu.
Saya memiliki konflik alamat IP. Alamat IP 10.202.134.80 bertentangan. Perangkat yang saya ketahui bahwa yang baru saja kami coba siapkan dan instal adalah sistem tertanam Windows 7 yang menjalankan skala dan manifestasi untuk pelabelan, kami akan menyebutnya Hostname "ComboScale3".

Kami tidak dapat membuatnya berbicara bolak-balik dengan server untuk mencetak label karena ada konflik alamat IP.

Ketika saya menjalankan pemindai IP tingkat lanjut, saya hanya melihat perangkat "ComboScale3" Tetapi meskipun saya mematikannya dan melepaskannya dari jaringan dan Speed Test Solitaire PING IP atau nama Hostnya, saya masih mendapatkan balasan karena ada perangkat lain di luar sana dengan IP yang sama alamat tetapi bahkan ketika menjalankan perintah TRACERT masih mengembalikan nama host "ComboScale3" dari perangkat baru untuk alamat IP tersebut.

Mungkinkah nama host sama dan bukan alamat IP? Saya memiliki akses ke kawat hiu tetapi saya tidak terbiasa dengan hal itu karena saya seorang PLC dan mengontrol pria bukan pria jaringan. Saya yakin ada cara untuk menemukan alamat IP atau nama Host yang tidak diketahui ini sehingga kami dapat menemukan perangkat ini yang kesulitan saya temukan.

Saya sangat tergesa-gesa karena saya punya manajemen bernapas di leher saya dan bantuan apa pun sangat dihargai.


Diubah oleh CarsonGrey 09-05-2020 03:44
sarkaje
jojodogluncat
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
462
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan