CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Anatomi MMA Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec02c3e0577a91d424f832d/anatomi-mma-part-2

Anatomi MMA Part 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
MMA lbh seru dr tinju
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
ini satu2nya pertandingan olahraga yg ane benci.
pertandingan dlm kejuaraan loh ya, bukan seni bela dirinya.

kenapa? petarung satu lagi sekarat, sedangkan petarung pemenangnya malah jingkrak2 kegirangan.

kan bego
emoticon-Leh Uga
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngilu coeg
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
waktu tony ferguson dpt pukulan kepala dari justin kok kaki dia malah pincang ya saat ronde 2 sblm wasit mengehentikan
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
gan ts minta cara2 bentuk body kaya fighter2 donk...
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
kalo kupingnya bengkak biasanya kenapa itu gan??
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
ngeri euy
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
eye poke jg bahaya bre apalagi kalo nembus ke otak jarinya 🤣
profile-picture
profile-picture
hard_dick dan FootballStory memberi reputasi
ngeri yah, sering patah tulang kali yah, terus kaya tinju aja, setelah pertandingan rehatnya lama 6bulan kali yah sampe bener2 sembuh total terus tanding lagi.
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
Ngeri juga ya gan, tapi duitnya emang gede banget sih gan wkwj
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
kupingnya ya biasa
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
gila ya, sampai kaya gt, memang olahraga yg brutal bener2 brutal
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
Yang johnny walker yg konyol, niat mau keren2an malah cedera 🤣🤣🤣
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
hmmmm..
ngilu semua ni badan setelah baca trit enih..
btw,kok ya betah ya para profesional olahraga ekstrim kayak gini. Olahraga lain kan lebih santuy dan nyaman..emoticon-Malu
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
Sebenernya membunuh tuh mudah bagi yang tahu ngerti tekniknya emoticon-Cool

Apalagi bunuh sampah2 tolol enggak ada otak emoticon-Leh Uga
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
ngeri cuy, tangan g bengkak aja di urut uda mao nangis,,
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
Mungkin inilah alasannya...

Kenapa sepakbola gak boleh dipusyenin ama emema?...

Meskipun beberapa pemaen bola lega endonesah...
emoticon-Leh Uga
Lebih khatam tendangan kumpu ketimbang tendangan bebas...

Lebih nguasain plaing-elbo ketimbang bodi cas...
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan FootballStory memberi reputasi
Diubah oleh olahraga501
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri gan...
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
baca trit ini badan gw berasa jadi kena pukul
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
ngeri ah.. ini brantem dapet duit yak...
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di