CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Geleng-Geleng Kepala, Oreo Ini Dijual 79 Juta. Ternyata Karena Ini...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec07e9bb840883eef781355/bikin-geleng-geleng-kepala-oreo-ini-dijual-79-juta-ternyata-karena-ini

Bikin Geleng-Geleng Kepala, Oreo Ini Dijual 79 Juta. Ternyata Karena Ini...

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
sayang uangnya emoticon-Hammer2
Gak cocok buat dimakan kecuali diajak kencan, mandi bareng dan bobo bareng emoticon-Ngakak



Sayang lah beli mahal mahal di makan gtu aja emoticon-Turut Berduka
indomie mending kerjasama jg sama supreme.
jadinya supremie...
jual sana di us
bkin harga selangit...
pasti mantep
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
maaf.. kl gw mah bukan budak like.. jd ga ngaruh mau 50rb jg ga bakal beli...
susah sih kalo beli gara-gara gengsi
gak ush dibeli, tar jg klo mendekati expired di obral
wadidaww
profile-picture
profile-picture
dukuncaboel dan tirionsnow memberi reputasi
Apakah ada yang tertarik dan membeli produk tersebut, jika ada yang beli berarti mereka udah terlanjur jatuh cinta dengan tuh merk dan mungkin mereka merasa strata sosialnya meningkat ketika membelinya. Orang yang mengedepankan emosi memang terkadang susah diajak berfikir secara logika.
profile-picture
ninjes memberi reputasi
mending beli apem
Telek emoticon-Wakaka
mending makan rendang
Beli saham BRI dapet 2 lot, 10 taun lagi ketawa ketiwi ama harganya. Beuh kalau Oreo dimakan juga cuma jadi 💩
Mending buat beli beras klo ana mah. . .

Wkwkwkw. . .
ah ini mah orang kelebihan duit aja... lagian orang kelebihan duit jg kadang masih mikir buat beli ni oreo...

klo buat orang2 kecil mah mendingan beli yang bener2 beguna...
bsk bikin tusuk gigi supreme...
korek kuping supreme...
nastar supreme...
lapis legit supreme...

dll...
sumpalkan di kepala pembelinya sebagai ganti otak yang hilang
kukis favorit bibib rizik
emoticon-Cool
Beli segitunya masuk perut tu duit segitu auto jd emoticon-Taiemoticon-Tai
{thread_title}

GIF
Diubah oleh Enumaelish
ane juga bingung sama orang2 yang mau beli oreo dengan harga segitu, padahal rasanya pasti sama aja tuh cuman dilabelin merk supreme doang
mending belj goriorio di warung 1rb udah dapet 2 biji, rasa hampir sama oreo emoticon-Traveller
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di