CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kenalan Yuk dengan Komunitas Ateis Indonesia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec13b3f8d9b17346b45ab93/kenalan-yuk-dengan-komunitas-ateis-indonesia

Kenalan Yuk dengan Komunitas Ateis Indonesia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Kenalan Yuk dengan Komunitas Ateis Indonesia!

profile-picture
djalanloeroes memberi reputasi
kok gw malah ngakak ya ada organisasi beginian...emamg pen diakuin gtu? biar banyak pengikut gtu?

lah apa bedanya sama agama dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Tuhan

Jangan pernah menjangkau tuhan dengan akal pikiran mu. Karena Akal pikiran manusia itu terbatas.
Maka jangkau lah TUHAN dengan HTIMU.
Selam milah hati mu yg kecil ,kceil sekali. Lebih kecil sekali sekecil atom , nano , nano nano atom .
Atom nano nano . Gitooo bleeee.
Didalam ragamu manusia itu adalah ruag ruang.
Di ruang ruang itu lah agan sista, bisa berserah diri. Bisa ngeluh
Bisa marah
Bisa sedeh
Bisa bahagia
Bisa brontak
Bisa apa aja sama tuhan.

Semua ke inginan itu bisa di klik sesuai keinginan agan sista.
Terserah mau klik yg mana yg lebih d tonjolkan di keseharian agan sista.

Waduh jadi tausiah emoticon-Cape deeehh

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Komunitas goblok emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
.noiss. dan introvertpsycho memberi reputasi
Di Indonesia ga boleh didiamkan yg kek gini
profile-picture
profile-picture
mahoICEheart dan introvertpsycho memberi reputasi
There is no atheist in a fox hole
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
lama lama bisa jadi "agama atheis".
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kalau kayak begini konsep atheisme bukan lagi sebagai idealisme yang dianut secara sembunyi dan berprivasi kuat. Tapi sudah ingin menunjukkan eksistensinya ke khalayak publik. Nanti lama-lama kalau dibiarkan akan jadi mirip kelakuan theis yang haus pengakuan akan identitasnya. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan introvertpsycho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini bukan kayak anonymous indonesia yg isinya bocah belasan tahun pake topeng kan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Cuma Atheis di Indon yg jadi MLM, tiap hari nyebarin ajarannya...
Mereka butuh pengakuan kayak Waria-waria..

jadi atheis = Waria


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan introvertpsycho memberi reputasi
ah serah dah, yg penting diem dirumah aja y emoticon-Ngakak
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Musnahin aja komunitas² kek gini
Njir salah kamar lonje sebelah

Ane ateis dan gak mau ikut organisasi ateis, jatuhnya sama aja kayak masuk agama kalau terjun ke organisasi, gw merasa bebas begini sih emoticon-Cool
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di