CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Tak Bayar THR 10 Ribu Tenaga Honorer, Itu Dzalim! Tarik Fee Formula E..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec1294bf4ae2f28180b088a/anies-tak-bayar-thr-10-ribu-tenaga-honorer-itu-dzalim-tarik-fee-formula-e

Anies Tak Bayar THR 10 Ribu Tenaga Honorer, Itu Dzalim! Tarik Fee Formula E..

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Spoiler for Mie Lidi:
profile-picture
tangguhdyoichi memberi reputasi
Pemimpin yang mengatasnamakan pilihan umat ternyata menzholimi umat pendukungnya sendiri

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tangguhdyoichi dan 2 lainnya memberi reputasi

Ok oc

Hasil okoc kemana kabar ny.
Bisa ga bre wat nalangi the ha er.
Tekelen bahagia warga sejahtra kota.emoticon-Ngacir2
profile-picture
tangguhdyoichi memberi reputasi
Honorer dki mayoritas pendukung anies kan? Jangankan honor lu yg gak dibayar.. ginjal lu diminta pemprov dki juga Iklasin aja lah.. satu aliran ini..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tangguhdyoichi dan 2 lainnya memberi reputasi
hayo kmn tuh duit nya,
profile-picture
tangguhdyoichi memberi reputasi
Kena php emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan 2 lainnya memberi reputasi
wan kikir
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tangguhdyoichi dan 3 lainnya memberi reputasi
bayarlah
profile-picture
tangguhdyoichi memberi reputasi
kasih lah pak gub! kan mereka juga butuh tuk lebaran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan 2 lainnya memberi reputasi
taek ah
profile-picture
tangguhdyoichi memberi reputasi
di luar itu semua, ada aturannya atau ndak, honorer dki goblok kemarin itu bawa bawa ayat sama seiman, sebagian besar kena kibul.

Beberapa ada yang pinter, lebih liat kinerja, maklum kalo ada yang diomelin bukan karena sentimen, tapi emang kerjaannya belum baik...sekarang jadi korban gara gara romantisme tayik babik semacem harus seiman buat milih pelayan masyarakat, MAU PERAMPOK JUGA YANG PENTING SEIMAN....


DOMINAN SAMAWI GOBLOK!

Samawi agak pinter pada sabar tapi bikin samawi goblok merajalela...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
killergodnana dan 4 lainnya memberi reputasi
Duitnya ga jadi mbalik bro, krn formula E d hadang covid ...
gmn udah jor joran jg...

paling nanti kelompoknya pada nyalahin Pusat , dia kan pandai cuci tangan .... hebatnya orang ini
profile-picture
tangguhdyoichi memberi reputasi
bahagia banget honorer dki
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Jangan dzolim dong!
profile-picture
profile-picture
tangguhdyoichi dan galuhsuda memberi reputasi
memang kesenjangan antara asn dan honorer sering terjadi
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Buzzerp balai kota waktu dan tempat dipersilakan
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
tangguhdyoichi dan galuhsuda memberi reputasi
nuntut perusahaan tetap bayar THR ke karyawannya, tapi sendirinya berbuat sebaliknya.

emoticon-Hammer2 emoticon-Traveller
profile-picture
tangguhdyoichi memberi reputasi
Anies Tak Bayar THR 10 Ribu Tenaga Honorer, Itu Dzalim! Tarik Fee Formula E..
profile-picture
tangguhdyoichi memberi reputasi
iya tu.... formula E di batalin aja. dananya banyak pake bgt tu....
profile-picture
tangguhdyoichi memberi reputasi
Si gabener satu ini emang fenomenal banget dah. Ada aja masalah dia bikin di negeri ini, si raja lem wan abud ini beneran suka banget bikin orang kecewa.
Mendingan turunin aja, pecat aja dari gubernur, dia cocoknya jd penjual minyak wangi non alkohol 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 emoticon-Motret
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di