CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar Bebas Disambut Ribuan Jemaah, Netizen: Mutasi COVID-19 Klaster Baru nih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec0b0007e3a721ab20adc94/habib-bahar-bebas-disambut-ribuan-jemaah-netizen-mutasi-covid-19-klaster-baru-nih

Habib Bahar Bebas Disambut Ribuan Jemaah, Netizen: Mutasi COVID-19 Klaster Baru nih

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
virus yang lebih berbahaya dari corona emoticon-Ngakak
wkwkw siap siap klaster baru
ada Al Qur'an sama Hadits ngapain pake logika
halah kontil sama saja,..sarinah,.awal PSPB surabaya,.bandara soeta juga sama,..cuma beda jagoan saja emoticon-Wkwkwk
kenapa gak di penjara sampe busuk sesuai permintaan dia sih emoticon-Bingung
polisi mana tuh?

ada kerumunan begitu kok dibiarkan?
biar pada terpapar covid-19 jadi kan ga repot2 urusin org2 macam gini
cuba itu emoticon-Gila
Indonesia terbaik nge trollnya emoticon-Wakaka

Dalam situasi gini malah gak tkt sama corona
Awassss, corona tidak pandang agama dan politik, ras.
jangan diobatin kalo salah satu dari mereka ada yang positif emoticon-Traveller
hehehe kita lihat aja gan, apakah ntar ada kabar bakal ada kluster baru virus covid dari situ
klaster baruuuemoticon-Cape deeehhcd
yg dipikirkan pendukungnya apa ya 😂
Ya smga tdak mngulangi nya lgi.dan dh insaf.amin
Ambil hikmah nya..sepertinya Tuhan ingin berjumpa dengan mereka..biarkan saja
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di