CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak Usah Pamer Kalo Baru Punya Mobil Brio, Di Papua Mobil Ini Dijadiin Gerobak Sayur!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe1341a2d19555df44f614/gak-usah-pamer-kalo-baru-punya-mobil-brio-di-papua-mobil-ini-dijadiin-gerobak-sayur

Gak Usah Pamer Kalo Baru Punya Mobil Brio, Di Papua Mobil Ini Dijadiin Gerobak Sayur!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
wah ... pasti itu sayur harganya mahal yak ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
d setiap daerah kan beda fungsi....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 5 lainnya memberi reputasi
Di pulau jawa kbanyakan baru punya LCGC gaya udah ngerasa kece aja.. kantongin kunci mobil tapi anak kuncinya di keluarin.. biar tau kalo bawa mobil kali ya.. atogak biar anak kuncinya gak keteken.. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

ah yang boneng ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 5 lainnya memberi reputasi
Ane dlu waktu d thailand
Waktu sempat ke pasar...ane lihat motor yg ngangkut sayur banyak yg pakai motor mirip ninja / CBR

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
dimana ada Land Cruiser jadi taksi? hanya di papua emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
harusnya ditiru nih di sini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 3 lainnya memberi reputasi
Mending pamer,,ada yg dipamerin. Suka2 yg punya mobil lah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
lah gw rasa brio juga biasa aja dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 3 lainnya memberi reputasi
wowwwwwemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 3 lainnya memberi reputasi
ya bsa buat plajaran bgi kita gan sis, bahwasany kta sbg mnusia klu bru kya jgnlah trus sombong dan ska pmer dg apa yg kta punya, sbabb smua itu hnya ttipan aja....🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah biasa.emoticon-Cool
Gak Usah Pamer Kalo Baru Punya Mobil Brio, Di Papua Mobil Ini Dijadiin Gerobak Sayur!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 4 lainnya memberi reputasi
Mending ambil yaris atau jazz second emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 3 lainnya memberi reputasi
anjer lu kate orang timur gak tajir, tmn gua sma ini aja orang papua di jogja jajan perbulannya aja 20 jt/bln, padahal ortunya cuma pedagang sayur sama daging di pasar sana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sma gan,dtmplatq mlh bnyak.mbil2 bgus buat jualan mkanan atau jualan kue.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahaha pernah liat nih beritanya...
Emang lain daripada yg lain tukan sayur pake brio wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 3 lainnya memberi reputasi
jakarta di perumahan pulogebang permai juga ada kok tukang sayur keliling pake avanza veloz
biasa aja ah emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane pernah liat yang jualan rambutan pake satria FU emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 3 lainnya memberi reputasi
Mantap beli sayur dimari, sayur mayurnya segar terus karena kena ac dag kaya di supermarket
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 3 lainnya memberi reputasi
gokil bener

betewe itu bayar angkotnya sekali jalan berapa yak? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di