Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Sukses Lewat 'The World of The Married', Han So Hee Ungkap Alasannya Jadi Aktris
Sukses Lewat 'The World of The Married', Han So Hee Ungkap Alasannya Jadi Aktris
sumber : Dispatch

Han So Hee kini meraih kepopuleran berkat perannya sebagai pelakor alias wanita perebut suami orang di drama Korea, 'The World of The Married'. Sosoknya sebagai Yeo Da Kyung yang merusak rumah tangga pemeran utama, membuat wajah Han So Hee dikenal luas. Beberapa pekerjaannya sebelumnya pun akhirnya diperhatikan berkat kesuksesannya di 'The World of The Married'.

Terlepas dari kesuksesan yang kini diraihnya, Han So Hee ternyata memiliki motivasi kuat yang membuatnya memilih berkarier sebagai aktris. Dalam sebuah interview beberapa waktu lalu,ia mengakui jika neneknya adalah satu-satunya motivasinya untuk tetap meneruskan kehidupan.

"Orang tuaku bekerja, jadi mereka sangat sibuk. Aku dibesarkan oleh nenekku sejak usia 5 tahun. Nenekku adalah orang yang selalu datang di semua acara sekolahku. Dia adalah segalanya untukku, dia adalah yang memotivasiku untuk terus hidup," ungkap Han So Hee.

Neneknya juga lah orang yang membuat Han So Hee tertarik terjun ke dunia hiburan. Nenek Han So Hee sangat suka menonton televisi. Oleh karena itu, ia berharap agar cucunya bisa tampil di televisi suatu hari nanti. Harapan itu yang membuat Han So Hee akhirnya ingin mengejar mimpi sebagai seorang artis.

"Nenekku selalu suka menonton TV, jadi secara alami dia ingin melihatku di televisi. Tumbuh dengannya, aku secara konstan mendengarnya bicara soal itu. Dan itu membuatku pelan-pelan berpikir tentang bagaimana rasanya berada di TV. Begitulah bagaimana pengejaran mimpiku dimulai," ungkap Han So Hee.

Meski awalnya cuma karena ingin memenuhi keinginan sang nenek yang pelan-pelan terpatri di dirinya, Han So Hee akhirnya ia menemukan hasratnya di dunia akting. Setelah melakukan debut ia menyadari jika akting adalah sesuatu yang ingin ia lakukan dan menjadi seorang aktris adalah menjadi sebuah tujuan hidup baginya. Kini, ia berhasil menjadi aktris yang populer dan dikenal publik sesuai keinginan sang nenek. Kesuksesan 'The World of The Married' benar-benar memberikan kesuksesan besar pada kariernya juga.

Sumber : Koreaboo
fiaperm
sarkaje
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
742
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan