Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kreativv.comAvatar border
TS
Kreativv.com
Enjoy di Rumah dengan 4 Serial Netflix Wajib Tonton 2020

Enjoy di Rumah dengan 4 Serial Netflix Wajib Tonton 2020

Siapa sih yang tak kenal dengan Netflix, layanan streaming video populer yang sekarang sedang naik daun dan digemari oleh masyarakat dari seluruh dunia. Apalagi di tengah pandemi virus corona yang bikin kamu harus menetap di dalam rumah nih, kami punya beberapa rekomendasi judul serial Netflix wajib tonton 2020. Yuk disimak biar kamu bisa langsung mulai nonton!





Rekomendasi serial Netflix wajib tonton 2020 nomor wahid datang dari Negeri Matador, Spanyol, berjudul Money Heist. Serial ini mengisahkan upaya delapan orang pencuri yang melakukan perampokan ke badan pencetakan uang Spanyol (Royal Mint of Spain). Dalam perampokan itu, para pencuri menyandera para pegawai dan pengunjung serta mengunci diri mereka di dalam gedung Royal Mint of Spain. 

Kisah penyerangan ini bukan kasus kriminal biasa, karena komplotan pencuri telah merencanakan aksi tersebut dengan begitu detail dan brilian, sehingga membuat polisi begitu kesulitan untuk mengatasinya. Kehebatan rencana yang dimiliki oleh komplotan pencuri tersebut merupakan ide dari seorang pria yang menyebut dirinya Profesor (El Profesor).


2. Stranger Things 

 


Kalau judul serial Netflix wajib tonton 2020 berikutnya pasti sudah sangat familiar dong, apalagi kalau bukan Stranger Things. Mengambil latar tahun 80an di kota kecil bernama Hawkins, Stranger Things menceritakan kisah seorang anak bernama Will Byers (Noah Schnapp) yang menghilang secara misterius. Sang ibu, kakak, para polisi, dan sahabat-sahabat berusaha menginvestigasi apa yang sebenarnya terjadi kepada Will. Di saat yang nyaris bersamaan, muncul seorang anak perempuan misterius bernama Eleven. Penampilannya sungguh aneh; rambut dipotong cepak dan tidak lancar berbicara.


Semua orang nyaris putus asa dalam menemukan Will, sampai akhirnya Mike (Finn Wolfhard), Dustin (Gaten Matarzzo), dan Lucas (Caleb McLaughlin) menemukan fakta jika Eleven bukanlah anak perempuan biasa. Eleven turut bertanggung jawab atas hilangnya Will dengan cara yang sangat aneh. Tak jarang juga mereka terlibat dalam kejadian yang tidak bisa dinalar akal manusia saat bersama Eleven.


3. Chilling Adventure of Sabrina 

 


Dengan membawa tema dunia sihir yang penuh fantasi, Chilling Adventure of Sabrina mesti masuk ke daftar serial Netflix wajib tonton kamu. Diadaptasi oleh Robert Aguirre-Sacasa yang juga memproduksi serial remaja terkenal Riverdale (dengan treatment Archie ketemu Twin Peaks), Chilling Adventure of Sabrina punya jejak sang produser di mana-mana. Terjunlah ke dunia fantasi remaja yang penuh intrik dan bumbu drama.


Visualnya tampil sangat megah, production design-nya paten, diiringi dengan musik pop yang kece abis dan dibintangi oleh aktor-aktor yang bikin kamu betah berlama-lama menatap layar gadget. Jika diperhatikan lebih detail dan teliti saat kamu menontonnya, Sacasa bahkan memberikan petunjuk bahwa dunia fantasi Sabrina dan Riverdale memang saling berhubungan. Yang membedakan keduanya adalah dunia Sabrina jauh lebih aneh dan jauh lebih menarik dari apapun yang muncul di alam Riverdale


4. Elite

 


Mirip dengan Money Heist, serial Netflix wajib tonton selanjutnya juga sama-sama berasal dari Spanyol dengan tema unik yang cocok banget untuk kalangan milenial. Serial ini menceritakan tiga anak yang mendapatkan beasiswa untuk sekolah di sekolah kelas atas, setelah sekolah mereka yang sebelumnya digusur. Tiga anak yang bernama Samuel, Nadia, dan Christian ini harus beradaptasi dengan lingkungan sekolah mereka yang baru. 


Konflik dimulai ketika Nadia, yang seorang muslim, terpaksa melepas hijabnya supaya beasiswa yang dia dapatkan tidak dicabut. Karena sekolah tersebut merupakan jalan satu-satunya agar ia dapat masuk universitas favorit melalui piala prestasi sekolah tersebut yang akan diberikan kepada siswa yang memiliki nilai akademik terbaik di sekolah. Semua demi mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang diplomat di Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB).






amyjk02
monicamey
monicamey dan amyjk02 memberi reputasi
2
2.4K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan