salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Motor Listrik RMK Segera Diproduksi Bulan Depan, Desainnya Unik Gan!

Tahun lalu para penggila motor listrik sempat dihebohkan dengan kehadiran motor listrik RMK. Motor ini menarik perhatian karena desain dan peforma yang ditawarkan. Nah, setelah tahun lalu dikenalin dan mendapat respon yang baik, bulan depan rencananya RMK akan memproduksi motor ini dan siap dijual secara umum. Motor ini juga udah bisa di pesan bagi siapa yang pengen memilikinya.

Seperti yang Ane singgung di awal, motor ini memiliki desain yang unik dan peforma yang menakjubkan. Desain motor ini beda dari yang lain, hal ini terlihat dari tampilan kotak yang menyimpan baterai listrik. Bagian pelek motor ini juga di desain lebih menarik, yakni dengan memberikan pelek bolong tanpa ruas seperti motor pada umumnya. Pelek bolong ini katanya mampu menunjang motor listrik untuk melakukan pengereman regeneratif yang lebih sempurna.

Untuk urusan tenaga, RMK bisa menghasilkan tenaga hingga 50 kW atau setara dengan 67 tenaga kuda. Torsi yang dihasilkan juga bisa mencapai 320 Nm (236 ft – lb). Tenaga inilah yang bikin motor listrik RMK banyak dilirik penggemar motor listrik. Untuk sekali charger, motor ini diklaim bisa menempuh jarak hingga 200 – 300 km.

Kalau melihat gambarnya sih motor ini emang terlihat lebih sangar, lebih berotot dan yang pasti unik. Motor ini udah bisa dipesan dengan harga 24.990 euro atau setara dengan Rp 404 jutaan. Hmmm...kira – kira bakalan masuk ke Indonesia gak ya? secara Indonesia lagi gencar – gencarnya ngembangin industri kendaraan listrik...



meruru
nona212
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan