allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
MU & Striker Ini Capai Kata Sepakat
Kabar terkait dengan penyerang mana akan segera berseragam setan merah tampaknya mulai muncul kepermukaan. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut disebut sebut akan segera mendapatkan servis penyerang andalan  milik klub raksasa asal Liga Preancis (Olympique Lyon). Ada yang tau, siapa penyerang yang dimaksud tersebut.

Yups bener sekali, pemain depan yang dimaksud ialah Moussa Dembele. Kubu The Reds Devils telah lama ingin segera mendapatkan penyerang baru, tepatnya sejak musim panas. Mereka ingin segera mendatangkan penyerang baru, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku yang secara resmi berseragam klub rakasasa asal Serie A (Inter Milan).

Keinginan klub yang dilatih oleh Ole Gunnar Solksjaer tersebut semakin menguat, karena penyerang pinjaman mereka ( Odion Ighalo), dikabarkan akan diambil kembali oleh klub pemiliknya (Shanghai Shenhua), tepatnya pada akhir bulan mei ini. Todofichajes (meida masa Spanyol) meyakini jika setan merah telah mendapatkan striker yang akan segera mereka datangkan ke Old Trafford.

Dan pilihan United tersebut jatuh kepada Moussa Dembele. Perlu agan agan ketahui bersama, bahwasanya The Reds Devils sudah lama membidik penyerang tersebut. Dan tak tanggung tanggung, United telah memperhatikan bakatnya sementak sang penyerang masih berseragam fulham. Dan tak hanya sejak di Gulham saja, sejak ia pindah ke Celtic dan juga Lyon, MU tetap saja membidik sang penyerang tersebut.

Dan kabarnya, sang pelatih MU telah kepincut dengan aksi sang penyerang telah lama. Dan kini pihak MU akan merayu klub asalnya agar mau melepas sang pemain ke Old Trafford. Dan kabarnya juga, pihak setan merah telah menyetujui kepindahan sang penyerang ke Old Trafford. Dan juga MU sudah sepakat terkait biaya transfernya (61.8 juta pounds).

Dan kabarnya, kepindahan tersebut sudah medanpatkan restu dari klub asal Prancis tersebut. Dan kabarnya juga,sang pemain sudah bulat untuk berseragam MU musim depan. Dembele juga kabarnya sudah mengabaikan tawaran Chelsea demi gabung MU. Nah, menurut agan agan nih, bagaimana menurut agan tentang rencana MU ingin segera mendatangkan Dembele. Sudah pas kah dengan kebutuhan MU, atau MU cukup mempermanenkan Ighalo saja. Yuk beri tanggapan anda di kolom komentar.


Sumber : bola.net
FootballStory
nona212
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan