GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Seharian Mabar Free Fire #KenapaNggak ? Ini Tips Agar Booyah
Tak terasa nih gan, sudah hampir dua bulan ngedokem di rumah aja. Ngelakuin berbagai aktivitas dari rumah, meskipun sedikit rasa bosan gara-gara kebanyakan di rumah mulu, tetapi mau tak mau lah demi mendukung pemerintah biar bisa mengurangi sebaran virus corona. Kalau dipikir-pikir, ane yang masih mahasiswa ini ngerjain tugas dari rumah juga cuman berapa jam doang gana, selebihnya gabut dan terkadang juga bingung mau ngapain!. Pelampiasan terbaik gara-gara bosan di rumah adalah nge-game, meskipun sesekali terkadang juga ngintip medsos atau streaming film di Netflix biar hidup lebih berwarna emoticon-Selamat.


Soal genre game, battle royale emang paling favorit buat ane deh gan, salah satunya adalah gim free fire. Meskipun genre ini banyak pilihan gim nya, dan punya sistem permainan yang sama, akan tetapi permainan Free Fire beda dengan game lain seperti PUBG, Rules of Survival, atau mungkin yang lain. Tentu soal perbedaannya Agan sendiri baru bisa merasakan kalo udah mainin Free Fire.

Walaupun sekarang lebih banyak dirumah aja, tapi yang namanya kompak buat mainin gim satu ini emang masih tetap kejaga nih Gan!. Meskipun ane dan teman kampus terpisah oleh jarak, tapi soal mabar free fire sih kita tetap #KompakWalauBerjarak. Biasanya kita-kita sih mainin kalau tugas kuliah rampung gan, baru deh gelar pertempuran emoticon-Ngakak. Kalau bulan puasa gini, terkadang sampai malam ngabisin waktu buat main bareng, bahkan kemarin pas tanggal merah mabar free fire seharian, #KenapaNggak.. Ya kan?

Lewat kesempatan ini ane bakalan bagiin tips mainin gim free fire, dan inilah bocoran gimana cara meraih Booyah pada pertandingan Free Fire.

Quote:



Nah, buat GanSis yang di bulan puasa ini kerap ngabuburit dengan nge-game, ane kasih info dari AXIS yang bisa bikin anti game over gara-gara kuota over. GanSis tetap bisa #KompakWalauBerjarak dengan tim untuk main bareng (mabar) cukup dengan aktifkan unlimited gaming di AXISnet. Agan bakal dapetin Bonus Unlimited Gaming Akses untuk akses berbagai layanan games yang bisa bikin mabar serius tanpa putus-putus. Paket Unlimited tanpa Kuota tersedia untuk mainin game dan aplikasi seperti AOV, Free Fire, Vainglory, Nimo TV, Mobile Legends, dan masih banyak game dan aplikasi gim lainnya.


Itulah tips dari ane biar Booyah  saat pertandingan di free fire, dan sekaligus ane kasih jurus biar nge-game ga anti kuota over. Kalau agan emang demen mabar pasti bakal hepi karena bisa dapetin kuota gratis setiap hari agar bisa mabar ga keputus..Info lengkapnya bisa cek disini.
emoticon-Cool

Kuy.. obrolin dimari soal mabar di tengah pandemi virus corona, karena faktanya meskipun jarak memisahkan tapi mabar jalan terus dan tetap bisa #KompakWalauBerjarak


Ditunggu Komentarnya Gan... emoticon-Cool


Diubah oleh GamerBegajulan 09-05-2020 04:44
krd17
eddiesangadjie
nona212
nona212 dan 165 lainnya memberi reputasi
158
5K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan