CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais Jawab Skenario Prabowo Lawan Anies pada 2024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebde555b8408849c807ea66/amien-rais-jawab-skenario-prabowo-lawan-anies-pada-2024

Amien Rais Jawab Skenario Prabowo Lawan Anies pada 2024

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
tetep dukung Tessy maju jadi capres 10 peiode... emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
pegang omongan gue...

Anies - AHY

Prabowo-Ahok

Sandiaga cuma gigit jari aja...
dibelakang Wan abud-AHY ( Nasdem, Demokrat dan PAN)

dibelakang Prabowo ( Gerindra,PDIP,Golkar) dan partai pendukung pemerintah skrg.

knp gue blg ahok bakal jadi wapres nya prabowo? yah pesenan Jokowi spy ahok di masukin. puan dan bu mega bakal manggut aja. kemunggkinan puan jd ketua DPR lagi periode mendatang.

suara Puan dan Bu mega gk bakal bisa ngalahin suara Jokowi, sudah pasti prabowo manggut ama permintaan Jokowi. sedangkan suara jokowi akan lari ke Prabowo dan Ahok.

kita lihat 2024...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
prabowo mulu, males gue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
pait paitnya memang mereka berdua yg maju. kayaknya gw pilih wowo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Dih ormas tolol bakalan nongol lagi.kl nganus sama wowok nyalon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh herip96
2024 ane ngusung MABOL (malih - bolot) jadi kandidat capres dan cawapres indo.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Bagh, sujud syukur part 3 lawan gabener Indonesia?
Kalo terjadi gw golput, setelah seumur hidup ga pernah golput
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
gak mutu banget udah siap2 2024. Urusin dulu ini negara yg lagi kelabakan sama covid.
Kaskus juga ngapain dah kek ginian dijadiin HT, Noh banyak artikel bagus di regional pas lagi acara cendolin regional.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Inbox.Kosong
masih lama kong 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Pecatan, jago bacot & alhli ngeles bin lepas tangan mau capres?emoticon-Malu


Ntar negara luar di kibulin semua..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
si AB mau maju pilpres bs kacau dunia & masyarakatnya... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
lawan Terus om
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
bisa jadi sih.. tapi buat 2024 kayaknya masih cair banget deh, apalagi pendukungnya Pak Jokowi belum tau bakal ngarah ke mana emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Apa kabar dinasty rais.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kaga ngarti dah ama politik, rada ragu ane ama politikus, kebanyakan umbar janji, ga doyan ane dengernya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
cape bngt gw sm bgnian. di boongin teroos wkakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
berbelit-belit lagi dah 😐 orang orang ituh lagi semuanya 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
masih lama, baru ketauan ntar 2022, yg sabar aja. yg jelas, kl calonnya bukan jawa islam, anggap aja penggembira. fakta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
wowok ini kadang emang d luar dugaan sih manuvernya..next pilpres bakal nyalonin dan jd kandidat terkuat itu keknya udah gausah d ragukan lg, kecuali doi bikin manuver bukan gandeng puan yg kurang populer cuman menang trah, tp gandeng calon laen non pdip ataupun kader kuat pdip lain ini bakal seru...wkwkwkw

Kalo aboed masih aja ngandelin partai2 aliran kadrun ya wassalam..

Peta kekuatan masih ga bsa d prediksi, dgn PDIP jg bisa civil war dgn makin populernya si ganjar..diem2nya RK dan masih belon pastinya Risma ikut persaingan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh elefana
kampret vs kadrun dong nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di