CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rocky Gerung: Covid Mungkin Tak Berakhir Karena Dikuasai 'Stupid'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebdfbf3a2d19543eb7390c9/rocky-gerung-covid-mungkin-tak-berakhir-karena-dikuasai-stupid

Rocky Gerung: Covid Mungkin Tak Berakhir Karena Dikuasai 'Stupid'

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Orang ga jelas gini kok dikasi panggung terus sih.
who mana who.. kasih makan ni si gerung
Rocky Gerung: Covid Mungkin Tak Berakhir Karena Dikuasai 'Stupid'
profile-picture
farhan.faf memberi reputasi
Kebanyakan menjilat
hiya ya ya ya ya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

baca judul aja gw udh ngakak anjirr, hiya ya ya ya ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si aki garuk ngemeng ngecroot kerja nya.. ajriiit bgt tu mulut
masih aja menggerung tuh si tua goblok
profile-picture
Nami.Kozono memberi reputasi

Ngomong gampang

Ngomong kui gampang,
Tapi jangan
Gampang omong.

Cocoklogi gan.
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
halah si kontol ngumbar jigong lagi
emoticon-DP

Ngasi kelonggaran dibilang planga plongo
Tegas dibilang otoriter
Lunak dibilang stupid
Keras dibilang tangan besi

Emang selalu ada celah buat "komentator" bebacot. Apa bedanya si roti gulung ini sama bapak2 yg nonto bola, trus ngeliat Messi nembak ke gawang melenceng, habis itu bilang "Dasar Messi tolol nendang aja ga bisa!"
emoticon-DP tu bapak2 jangankan nendang ke gawang. Lari setengah lapangan juga blom tentu nyampe ujung masih idup
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
sepinter-pinternya bacotnya si gerung, kagak bisa jadiin vaksin corona
semoga buzzer naik gaji
Quote:

dari pada elu, cuma ngumbar kedunguan

Quote:

dibilang gitu, karena nggak ngefek apa yang dikerjain

Quote:

di luar lapangan itu, emang fungsinya ngebacot, kalo juga ikutan main, malah bikin kacau para pemain. Gitu pula dengan pemerintahan, tugas orang di luar pemerintahan emang ngebacot, karena sesuai ketentuan UU, yang pelaksana adalah pemerintah dengan segala sumber daya yang dikuasai.

gitu dungu.

Quote:

cara elu beranalogi, nunjukin kedunguan elu itu sangat melampaui batas, dungu tak bertepi, dungu yang layak dimampusin.

woi dungu, kalo orang mencela messi karena kegagalan, itu wajar, messi, bangun pagi latihan bola, siang latihan bola, sore latihan bola, malam mau tidur latihan bola, dibayar mahal untuk sukses eksekusi tendangan bola.

beda dengan bpk bpk yang jadi penonton, terang aja dia emang cuma komentar, karena dia memamng tidak dibayar untuk maen bola, bukan tugasnya jadi pemain bola.

jadi, elu sangatlah dungu dengan cara analogi elu itu.

dungu bin idiot elu.
Quote:


Hahaha ada kadrun mencak2 junjungannya gw cela
emoticon-Wkwkwk

Tugas orang luar pemerintah ngebacot? Tugas ngebacot itu tertuang di UU mana? Mengawal kebijakan itu gak sama dengan membacot blok

Dan lu bilang mencela messi karena kegagalan itu wajar? Orang idiot macam apa ente?

Messi itu one of the best player IN THE WORLD. Gagal itu manusiawi tolol, kecuali lu suruh robot. Selama tingkat keberhasilannya lebih tinggi dari rata2, ya gak bisa lo bilang goblok. Ketika pemain terbaik lu bilang "goblok" trus yang pinter yang mana?

RIP logic
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk susah ngomong ama kadrun kebanyakan minum kencing onta.
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
Quote:


Quote:



gw berani jamin.

kalau si gerung lebih cerdas dibanding mukidik.

cebong hari ini sudah sembah dengan cara berikan pujian untuk Tuhan semesta alam si mukidik belum? emoticon-Big Grin
Quote:


Jamin? Jaminan lu emang ada harganya? emoticon-Wkwkwk

Liat realita aja. Apa pencapaian yg udh dimiliki si roti gulung? Apa pencapaian yg udah dicapai si joko.

Gak butuh lulusan harvard untuk menilai mana yg pencapaiannya lbh tinggi kan? Otak si roti gulung itu udah kena virus coronta-212 gak bisa diobati lagi kekotoran pola pikir nyinyir tanpa prestasinya
emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

sorry ya, dia itu masih sealiran dengan elu, tapi beseberangan ke elu, makanya, elu sekolam sekobokan empet banget ke dia.

logikanya dia itu masih waras, kalo elu, ketutupan taik.

Quote:

payah emang cebong otaknya, dasar dungu

dalam alam demokrasi, semua orang bisa nyampaikan wacana, teori dan opini, itu dijamin UU ngok,
itu semua; wacana, teori, opini, bahasa kasarnya ngebacot.

sampe sini aja elu udah gagal paham. otak cebong kelamaan nempel di taik septik tank.

Quote:

dasar cebong gagal fokus, elu kan mbandingin antara messi versus bapak bapak yang nonton kegagalan messi, menjudge orang yang kasih komentar padahal yang kasih komentar sendiri nggak bisa.

gimana mungkin elu mencela pemberi komentar dengan mengatakan yang kasih komentar aja nggak bisa ngelakuin . . .

teranglah yang kasih komentar nggak bisa, karena emang bukan spesifikasi dia.

di situ lah letak kedunguan elu yang layak dimampusin.

jadi kalo elu menghujat rocky gerung karena belum tentu juga bisa, jelas elu dungu.

jelas aja rocky gerung nggak akan bisa ngelakuin apa apa, karena emang bukan porsinya dia, bukan kewajibannya dia.

jelas dung, di mana dungunya elu.

Quote:

jangan elu salah, jaman Nabi, orang kafer dari uraina yang demen tinggi, bisa sembuh karena minum kencing onta campur susunya.

jangan jangan kencing onta campur susu ini cocok buat ngobatin korona yang demam tinggi.
Quote:


Wkwkwkwkw emoticon-Wkwkwk coba jelasin sama gw kegunaan kongkrit otak gerung itu apa? Selain buat ganjelan pintu tentu saja

Akting pencitraan? Maksudnya yg ngeruk got pake tangan itu? Yang omongannya gurih tapi selalu gaib itu?
emoticon-Betty

Kadrun bin kampret kaya lu emang akan selalu memusuhi orang diluar kelompok kok, gw udah gak heran. Kan manual book udah bilang begitu. Sampe2 muncul kepercayaan minum air kencing onta bisa menyembuhkan
emoticon-Betty

Gak heran kalo ada orang yg ngomong realita, maka selalu dianggap memuji jokowi.
emoticon-Betty junjungan kampret gak punya prestasi yg bisa dibanggakan soalnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Lah kan junjungan lu emoticon-Wkwkwk coba jabarkan secara kongkrit kegunaan dia itu apa. Itu aja, gak berat kan?

Quote:


Wokwokwokwok emoticon-Wkwkwk menyampaikan wacana teori dan opini memang dijamin undang2 kok. Tapi apa nyinyir dijamin? Ya kagak
emoticon-Wkwkwk kampret pedofil mana bisa bedain nyinyir dan opini

Quote:


Loh lok goblok emoticon-Betty

Gini ya mpret, ada puluhan ribu pemain sepak bola di dunia ini (tarkam dan club gembel gak masuk itungan)

Semua dari mereka pun latihan, nutrisi diatur, teori khatam, dan mereka semua juga dibayar. Lu kata yg dibayar Messi doang?
emoticon-Wkwkwk

Lalu dari sekian banyak itu, beberapa menonjol dibanding yg lain. Salah satunya Messi. Bukan berarti yang lainnya gak latihan blok. Tapi Messi simply better than others.

Lalu ketika Messi nendang gak gol, tiba2 ada orang antah berantah, main bola gak bisa, latihan gak pernah, bahkan mungkin aja dia gak ngerti apa itu offside, dia bilang "Dasar Messi goblok"
emoticon-Wkwkwk

Tong, itu bapak2 sekalipun latihan sekeras Messi dan dibayar semahal Messi juga belom tentu bisa nyetak gol
emoticon-Wkwkwk paham esensinya tong? Kalo ga paham dibaca pelan2

Quote:


Jangan-jangan? Lu berpikir cuma dengan modal "jangan-jangan"?
emoticon-Wkwkwk

Dan lu berharap gw percaya dongeng 14 abad lalu yang jaman skarang dijadikan cocoklogi oleh kaum bar-bar?
emoticon-Wkwkwk lu tunjukin aja bukti klinis dan paper penelitiannya, baru gw percaya.
Quote:

cara berfikir elu itu cara berfikir ad hominem, cara berfikir dungu, membantah opini orang lain dengan menilai pribadi orang lain.

dibuang lah dungu itu dikit, jangan banyak sekaligus, kalo sekaligus ntar otak elu ikutan tebuang.

Quote:

dasar dongok, opini, teori, wacana, itu cuma bahasa halusnya, bahasa santunnya, bahasa resminya ngok, bahasa kasarnya mbacot, nyinyir dlsj.

kedunguan elu akibat terlalu banyak mikiran perbedaan antara pulang kampung versus mudik.

Quote:

apapun alasan elu, tetep aja elu dungu, membantah secara ad hominem, karena otak cebong elu, nggak bisa naek level, levelnya bacotan elu sekolam sekobokan, cuma ad hominem.

Quote:

dasar dongok, bahasa awamnya, jangan jangan, bahasa umumnya, mungkin.

setiap teori yang ada di dunia ini berawal dari kemungkinan, hipotesa, sebuah hipotesa, sebuah kemungkinan diuji, barulah didapatkan suatu kesimpulan.

gitu ngok.

gua sengaja pake bahasa awam, bahasa kasar, karena kalo gua pake bahasa ilmiah terstruktur, elu nggak bakalan ngerti, karena otak elu sekolam sekobokan, spesialis ad hominem.

dan fakta 14 abad yang lalu terjadi peristiwa, peristiwanya yang terinformasikan sampai sekarang, bahwasanya, kencing onta dicampur susunya, bisa digunakan untuk menyembuhkan kafir dari Uraina yang demam tinggi.

dari peristiwa itu, bisa dibuat hipotesa,
pengaruh minum kencing onta campur susunya untuk orang kafir yang terkena covid 19, bisa diuji secara langsung.
Quote:


See? Lu gak bisa menjabarkan kegunaan otak gerung
emoticon-Wkwkwk jadi yg adhominem ya elu itu.

"Gua jamin otak gerung lebih hebat" emoticon-Wkwkwk personal klaim tanpa bisa menjabarkan, membandingkan, atau menjelaskan sama aja klaim kosong yg gak lebih berharga dari bunyi kentut

Quote:


Dari sini sudah bisa dinilai bahwa kapasitas kadrun idiot sangat memprihatinkan.
emoticon-Betty bahkan membedakan beropini dengan nyinyir saja gak mampu

Quote:


Tong, kalo lu ngerti kaidah akademis dasar, maka lu harusnya ngerti bahwa kemungkinan, jangan-jangan, bla..bla..bla... Itu adalah ASUMSI
emoticon-Wkwkwk

Asumsi baru bisa naik jadi hipotesa kalo punya dasar pemikiran yang jelas dan logis. Lha ini kencing onta lu klaim menyembuhkan tanpa pengujian apapun itu namanya ASUMSI
emoticon-Wkwkwk para ahli kencing onta bisa menjelaskan gak kandungan apa yg berkhasiat dari kencing onta?

Gak bisa? Maka elu berasumsi. Gak usah mimpi asumsi sampah peminum kencing onta bisa jadi teori. Jadi hipotesis aja belom tentu
emoticon-Ngakak

Quote:


Hah?? Ini yang lu klaim sebagai bahasa ilmiah?
emoticon-Wkwkwk njir menjijikkan sekali

Berhipotesis gak sesederhana itu tong. Kalo lu mau berhipotesis bahwa kencing onta bisa nyembuhin covid, maka lu harus tau dulu kandungan kencing onta apa? Terus mekanismenya gimana dalam mengatasi covid? Dan fenomena apa yang mendukung asumsi dasar itu. Baru diuji.

Belom apa2 lu minta asumsi lu diuji? Fix gw lagi ngomong sama orang idiot yg belagak pinter
emoticon-Wkwkwk
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di