CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d5006c82084193a349940/fresh-chapter-of-dear-diary---part-1

Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 427 dari 501
Selamat berbuka semua 😇
Dee... Pabrik bakalan nyicil sisa thr beberapa bulan nanti...
Aku gak ngeluh thr di bayar setengah dulu, bersyukur sangat emoticon-Angel
Tapi, ada beberapa rekan yang ngomel² sendiri dapet segitu...

Dan mulai minggu besok ada lagi yang di off sementara..
Kata nya bergilir perminggu di ganti...
Rada was² kalau sudah begini emoticon-Mewek
Ndak papa thr di cicil agar kerjaan tetep lancar yaa dee...


Wahai covid cepet lah pergi jauh²...
Biar sedikit tenang.. Biar segera bertemu amih babeh di kampung...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 6 lainnya memberi reputasi
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 3 lainnya memberi reputasi
@njir @Pasklon

gimana bray? emoticon-Cool



=====

Setelah gw lihat-lihat lagi foto seseorang ternyata bener cantik juga cuk emoticon-Ngakak

Wasssuuk gw selalu sadar kalau cantik tapi nunggu beberapa jam dulu, emang mata gw ini picek.
Dulu juga ada yang bilang gw budek.

Gw ini kadang kuping budeg mata picek emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 7 lainnya memberi reputasi
klo aku ngikutin maunya om..
manjain om... jadi kesayangan om
om juga harus 2x lipat manjain teh anne. emoticon-heart

kata mama itu win-win solution
harga dari laki laki diliat dari seberapa sayang dia sama yg pertama

foto genggaman tangan berdua pas buka puasa so sweet sih emoticon-flower
kata papa tuh. foto gak pake jilbab tambah cantik aja uhuhu



selamat berbuka puasa emoticon-Om Telolet Om!
hari ini dikirim cireng sama tetehnya mama. dikirimin juga susu strawberry diamond + empek empek
ini susunya jgn diemut emut diabisin sendiri ya papa emoticon-Mad awas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 6 lainnya memberi reputasi
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 4 lainnya memberi reputasi
dee...

ngari pahala itu bisa dengan cara aktif dan pasif, bisa dengan banyak2 ibadah atau dengan ikhlas jadi bahan ghibah...

untuk tipe mager ngapa2in kayak aing, cara pasif gini boleh juga emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 5 lainnya memberi reputasi
Dear


Gara-gara trans tv nyetel the world of married, sekarang emak-emak pindah channel emoticon-Ngakak (S) ikan terbang say good bye katanya...

Korban sinetron bakal pindah jadi korban drakor, dari anak muda menjarah ke emak-emak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh o.best
Bury my heart emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .mello.
Dear....
baterai HP rusak, jadinya HPku gamau diidupin. mau nyari di sekitaran bandung tapi ngeri juga. Akhirnya kepaksa ganti hp sekalian. Abis itu 2 hari kemudian bandung PSBB emoticon-Hammer (S)
Ternyata psbb ga se ngeri yang saya kira kalo kita udah ada persiapan. Walaupun ngeri juga sih, apalagi suasana di kosanku ga terlalu kondusif. 3 hari berturut2 ada kejadian motor kemalingan. Yang paling deket di kosanku, motor cbr ilang emoticon-Hammer (S)
Untungnya motorku aman, padahal motor sejuta umat. Kalo mau ngambil ya udah susah bgt ketemunya. Mana rumah kuncinya udah longgar pula, dimasukin kunci supra x sama mio bisa emoticon-Hammer (S)
Jangankan motor deh, nasi kering yang dijemur di depan rumah aja ilang. Bahkan sebenernya ane jg ikut jadi korban, 2 stel bajuku ilang gatau kemana. Heran baju buluk warna pink gtu siapa yg mau ngambilemoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-rosedear diary

Tadi tu apes banget pin mobile banking ke blokir -_-
Yaudah siang siang jadinya ke bank, untungnya ga lama di bantuin security jadinya gausah ngantri ke CS
Terus lanjut siangnya ke tempat kursus, masih di proses perencanaan pendidikan. Ga kerasa adik aku skg masuk SMP. Padahal dulu tu adik aku suka di gendong gendong, suka di kelonin. Waktu terasa cepat emoticon-Smilie bahagia juga bisa jadi kakak yang liatin proses adik dr waktu ke waktu emoticon-Smilie

Hari ini aku seneng ketemu guru aku di waktu masih sekolah, kita nostalgiaan, dan kita ngobrol² seputar kuliah. Ternyata kita beda fakultas.
Semoga guruku diberi kelancaran kuliah nya, karirnya lancar juga

Terimakasih kepada waktu yang Tuhan berikan. Kesempatan yang begitu berharga saat biasanya hidupku dipenuhi rutinitas manufaktur, sekarang bisa istirahat dan menyeimbangkan dengan kehidupan

Semoga nanti di hari kerja, bisa jadi lebih baik, semangat baru juga emoticon-Smilie
Dan plis di hari libur semoga tidak ada watsap bertema manufaktur dulu -_-

profile-picture
profile-picture
profile-picture
imprezsa dan 5 lainnya memberi reputasi
Dery zuri, , ,
Bhahahaha bangke. Dah lama. Dah bete. Balesannya gitu aje. Bhangke. Tau bhangke kaga emoticon-Ngakak

Latihan marah ama ngamuk itu bikin capek ya ternyata emoticon-Hammer2

Gerah bat ry ni hari, dua hari berturut kupikir bakalan ujan. Soale gelap. Taunya kaga. Yaudah semoga masih turun. Gerah bat soale.
Sabun ama cologne tadi enak tau ry, wanginya soft. Dan sepertinya idungku familiar. Kayak pernah cium merk apa. Cuma aku lupa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imprezsa dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06



"oh, tell me are your eyes brown, blue, or green?"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imprezsa dan 4 lainnya memberi reputasi
anjir, siapa si yg ngechat sama nelpon2 gua via wa. gua aja ga tau dia siapa makanya ga gua angkat. gua nyari lewat GetContact namanya Lala tapi fotonya cowok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imprezsa dan 5 lainnya memberi reputasi
Baiklah... Tak perlu lagi di sesalkan. Apa yang sudah didapat harus disyukuri. Salahku tak sungguh sungguh dahulu, menyia nyiakan kesempatan besar itu. Harus disyukuri, karena bahkan apa yang sudah didapat sekarang mampu membuat mereka berkata "kau beruntung telah mendapatkannya". Meski faktanya tak seperti apa yang terlihat di permukaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imprezsa dan 4 lainnya memberi reputasi
Deadry...

Formula : [*CENTER][*/CENTER] + [*B][*/B] + [*I][/I] is my style when post something in one column. To make sure, the TS read my post. But, here, i'll never use that formula because i won't post this for any one.

I post it for my self.


====

Something happen to me,

Since a few days, i realize that being a lonely person is more suitable for an introverted girl like me. Not because of the people out there, it's just about me.

Sometimes, this is happen to me when my introverted soul arises.

Sometimes, I feel people who don't suit for me or in fact, it's me! I'm not suitable for people.

Sometimes, I wanna greet and be friend to everyone but then, i wanna stay away from everyone.


Now, i feel that.


It's hard for me to distinguish, it's my fault or not, ignore me when I'm still next to a friend.


But, it's nice to not to be there when you r looking for me.


Only a perfect friend can survive for me. I found one so I married him right away emoticon-Kiss (S).

I want one more, just one more. A perfect friend who is willing to survive for me.

I want him to be my brother, big brother that I haven't had since I was born.

I want to have one, a nice big brother who loves me as his little sister who will love him very much.


Forgiving mistakes by an enemy is easier than forgetting the disappointment made by a friend



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 6 lainnya memberi reputasi
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 3 lainnya memberi reputasi
kirain udah subuh emoticon-Ngakak
Ya udah makan dlu, ada barongko di kulkas emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imprezsa dan 6 lainnya memberi reputasi
cie, gonet login lagi emoticon-Leh Uga
iyupz, mau tanam backlink emoticon-Ngakak
jujur amat anjir emoticon-Hammer2

iya, zeeyeng, bcoz sesuatu yang diawali dengan kebohongan itu akan terus ditutupi dengan kebohongan lainnya emoticon-Frown
hilih sok iye!

"sayang, boleh nggak aku bohong?"
"bohong tentang apa, zeeyeng?"
"kamu jelek!"
"kebohongan macam apa ini?"

fak, kelamaan dirumah terus nggak hanya bikin halu bertambah parah, malah makin menjadi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
si papa bersitegang melulu sama community-manager uhuhuhu
1 by 1 terus dari kemarin
sekarang yg aktif online langsung 5. biasanya cuma 3 sampai 4 aja.

klo demi hajat orang banyak.
walaupun papa harus kayak dulu the one versus the world pasti dijabanin.
karena efek finalnya bisa ngasih berkah buat banyak orang yg juga mau dan nunggu itu... cuma bungkam gara2 takut buat bicara. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 427 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di