CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Resmi Keluarkan Pergub Larang Warga Jakarta Keluar Jabodetabek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe80599a972e143c5b136e/anies-resmi-keluarkan-pergub-larang-warga-jakarta-keluar-jabodetabek

Anies Resmi Keluarkan Pergub Larang Warga Jakarta Keluar Jabodetabek

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Post ini telah dihapus oleh KS06
Percuma, puncak pimpinan dah bilang umur 45 tahun ke bawah bisa beraktivitas lagi. Jalanan dah mulai rame dan macet loh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
serah lahhhh, gw sih gak liat gitu di lapangannya.
disuruh pake masker aja pd bandel, apalagi dilarang seliweran wkwkwkwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Asik udh lempar bola,buat aturan yg mengatur jabodetabek tapi bila sukses Jakarta yg nepuk Dada klo gagal tinggal bilang bodetabek yg tidak menaati aturan yg dibuat pemprov.
Play safe for pilpres anis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tu bi kontinyutnyutanemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
telat kontlo, udah dapet target 8000 cair budget 3T baru begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh phyx86
bisa dikatakan lockdown ga nih? emoticon-Big Grin
skrg ekonomi udah ancur, mau diancurin lebih dalam lagi? emoticon-Big Grin
pilihannya mati kelaparan / mati corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
bagus sih tapi selalu kompres ketika pusat buat aturan baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


yok mabar gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
berarti umur dibawah 45 tahun boleh bekerja dengan menggunakan masker namun tidak keluar/masuk jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
yang bikin hidup mati Allah SWT gan, ngapain buat2 PSBB kaga kerja mah kaga dapet duit😂 aturannya aja di taatin social distancing, cuci tangan dan pake masker....

kalo ga tuh, yg pada kaga ada duit ya alamat kriminal 🤦🏻‍♂️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
lha yang sudah jalan 2 bulan apaan yakk...?
proyek aing tutup pemasukan ga ada..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
sikaaattt.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
di bangun tembok raksasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo menurut ane untuk saat ini jangan keluar kota dulu adalah pilihan yang tepat, karena bisa jadi kita carrier emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
anies anies manisss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga efektif yaa menekan penyebaran kasus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
wtf dude
seriously
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok gw ngerasa 2 bulan terakhir sia2 ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga bisa menekan penyebaran virus, dan bener2 di jalanin nih peraturannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di