Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laylasyahAvatar border
TS
laylasyah
Kebiasaan Yang Mulai Redup Akibat Virus Covid 19
Kebiasaan Yang Mulai Redup Akibat Virus Covid 19
sumber : gogle


assalamu'alaikum


Tak terasa bulan ramadhan sudah 22 hari, sudah hampir memasuki hari raya idul fitri tapi suasana bulan ramadhan saat ini berbeda dengan suasana bulan ramadhan tahun kemaren. Tahun kemaren semua keluarga kumpul ada yang pulang dari Jakarta, Kalimantan, Jawa tengah, Klaten juga Ngawi. Sekarang sepi tak ada yang balik kampung. Tapi Alhamdulillahnya kita semua diberi kesehatan dan dijauhkan dari penyakit yang mengancam ini.

Kita akan membahas acara apa saja yang masih bertahan di saat ujian ini menimpa negara kita, di Madura masih termasuk aman tapi tetap ada yang kurang berasa sepi melanda.

1. Jalan-jalan sesudah shalat subuh.

Kebiasaan Yang Mulai Redup Akibat Virus Covid 19[/QUOTE]
sumber : dokri

Quote:


Meski pun jalannya hanya sekitar lingkungan kampung apalagi dekat dengan tambak garam kita jalan-jalannya aman tanpa harus ketemu kerumunan orang. Menurutku cukuplah melepas penat karena bulan puasa ini kita gak bisa jalan-jalan sesuka hati seperti tahun kemaren. Ini jalan yang amat menurutku. Di jalan raya apalagi masih cukup sepi.


2. Berburu takjil

Quote:

sumber : gogle


Tahun lalu berburu takjil adalah kegiatan seru, setiap jam tiga sesudah shalat 'asyar dah pada nongkrong di warung takut tak kebagian takjil juga ikan buat berbuka. Sekarang jangan harap deh masak sendiri lebih aman walau masih rame warung takjil hanya tak serame tahun kemaren mereka lebih suka masak sendiri.

3. Berburu baju lebaran

Quote:

sumber : dokri



Ngabuburitnya hanya di rumah saja main ps atau main-mainan lainnya. Ibu sibuk masak juga dari pada keluyuran lebih baik di rumah. Di jalan juga tak terlalu asyik kayak tahun kemaren.

wassalamu'alaikum
lenitan
muyasy
nona212
nona212 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
859
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan