CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Propam Periksa Polisi yang Viral Kokang Senpi dan Bilang 'Pacarmu Bisa Gini?'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd8c77f4ae2f40a27833b0/propam-periksa-polisi-yang-viral-kokang-senpi-dan-bilang-pacarmu-bisa-gini

Propam Periksa Polisi yang Viral Kokang Senpi dan Bilang 'Pacarmu Bisa Gini?'

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 21
enak juga dikokangin ama polwannya emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Mudah2an cepet ketangkep. Malu2in nama Polri ae
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Klo cuma ngokang senjata mah para gamers juga bisa... cuma pake 1 jari dan tombol keyboard R
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
hmmm bau bau video klarifikasi emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
belagu bgt anjenggg d gajih ma rakyat aj songong lu setan !emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Tanpa disadari videonya viral... Tanpa disadari...

Qonthol banget... Emang lu ngupload di status wa itu lagi kondisi mabok?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
klo yang di video seorang Kopassus mungkin beda urusan, masuknya aja susahnya setengah mati, jadi kebanggaan tersendiri, tp gak boleh pamer juga, nanti dikira sombong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Mam mam tuh pistol.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Yaelah senjata begituan tinggal beli, gayaan bet dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
ini yang katanya bisa bikin rahim meledak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gilaa loe ndroo,,,

sombong banget bisa ngongkang senjata,,
udahh paliing hebaatt ya bisa gitu

gmna mau mengayomi masyarakat
klo udah gini perilaku ny
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Mantapp anak kolong Vs orang kaya anak mami...

emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Sekarang jadi kebalik yaaa
Ente muda, ganteng, bisa ngokang senjata
Tapi apa bisa bikin Propam ngelakuin pemeriksaan? emoticon-Big Grin

Skrg malah mewek mau balik ngelaporin emoticon-Leh Uga
Yg kena itu justru temannya yg pertama kali mengunggah emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
sayang banget malah dilaporin, coba situ buat video klarifikasi sambi minta maaf, malah bisa jadi konten, bisa jadi terkenal narik simpati orang emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
itu ump?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
ane bingung apakah dengan dia mengupdate status tsb merugikan pihak tertentu sampai netijen yg baik nan budiman geram liatnya?

pdhl biasa ajah, melanggar uu ite pun spt nya enggak emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Baru bripda aja sombong ente pak
Buat cewe2 kalo ama polisi pangkat rendah mah jangan mau kalo pangkatnya kompol ke atas baru dahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Punten slur.. Apa kabar lapangan tembak senayan?

Dimana isinya banyak yg dari kalangan pengusaha yg main senpi disana. Dan satu lagi, gak maksud riya.. tapi gue orang sipil tau cara kerja & tau cara operasiin senpi dari set safety-nya, auto mode, semi mode, sampe ngosongin chamber.

Jadi ga usah gegayaan lah, diatas langin masih ada langit..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin klo dia mamerin keahkian yg lain misal memanah ngak bakal seviral ini.
Ini viral gegara keistimewaan profesi aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
klo pas dia bikin video ga ada atribut propam dan ga pake senjata buat itunya ga ada masalah, karena ada atribut begituan jelas melanggar kode etik di propam......itu aja emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 5 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di