franciscafefriaAvatar border
TS
franciscafefria 
Air Terjun Air Bakoman, Mendadak Sepi Di Tengah Wabah Covid-19



sumber gambar

Selamat datang, Agan, Sista. Kembali lagi berjumpa dalam thread ane yang satu ini. Semoga Agan Sista selalu dalam keadaan sehat wal'afiat tanpa kurang suatu pun.

Puji syukur tak lupa juga disanjung agungkan kepada Allah Subhana Wata'ala yang mana telah memberikan kita nikmat sehat sehingga kita dapat dipertemukan lagi. Nikmat sehat memang tak ada duanya!


sumber gambar

Oh ya, Gan Sis, mumpung kita masih diberikan kesehatan, tak ada salahnya lho mengunjungi satu lokasi yang akan dijadikan bahan thread kali ini.

Lokasinya bernama Air Terjun Air Bakoman. Waaah ada destinasi wisata baru nih!
Di manakah tempatnya?
Pasti penasaran dooong! Secara ada yang baru dengar juga nama air terjun ini.

Let's cekidot!
Air Terjun Air Bakoman letaknya berada di Dusun Air Putih, Pekon Air Bakoman, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Waah, ternyata Lampung memang memiliki potensi wisata yang wooow banget. Jadi nggak salah dong banyak orang suka dengan provinsi yang satu ini!

Sekarang kita sedang menjalankan ibadah puasa di tengah wabah Covid-19, tapi nggak ada salahnya lho kita menikmati keindahan alam Air Terjun ini. Ya, walaupun hanya dengan melihat foto-foto yang beredar di sini. Hihi.


sumber gambar

Sebelum Covid alias Corona menyerang dunia, tempat yang satu ini sering banget dikunjungi ketika bulan puasa tiba. Tetapi saat ini keadaan menjadi berubah, sepi.


sumber gambar

Kondisi Ramai

Social distancing dan physical distancing membuat kita tak bisa berkutik. Mau keluar rumah pun harus berpikir ribuan kali agar kesehatan tetap terjaga. Oleh karena itulah, tempat ini menjadi sepi.

Eits, tapi gimana dong jika ngebet banget pengen ke tempat yang satu ini? Kalian tetap bisa kok mengunjungi Air Terjun ini dengan catatan hanya seorang diri. Tidak ada acara kumpul-kumpul bersama teman. Silakan nikmati keindahan alam yang menyejukkan mata ini seorang diri tanpa ada yang mengganggu. Oh ya, tapi tetap jaga kesehatan dan kebersihan ya!


sumber gambar

Kondisi sepi

Sayang sekali Covid-19 belum juga usai. Dulu, tempat ini dijadikan salah satu tempat ngabuburit anak-anak muda, tapi sekarang sudah tidak lagi. Mudah-mudahan wabah ini segera berlalu agar tempat ini ramai kembali.

Jangan lupa untuk terus pantau thread ane yang lainnya. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan. See you next time!

k8junai
mrsniff
nona212
nona212 dan 46 lainnya memberi reputasi
47
655
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan