CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata ada orang yang begini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8b639f4d6955e8c13ae04/ternyata-ada-orang-yang-begini

Ternyata ada orang yang begini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Jaman sekarang apa2 dibuat konten.. dikit2 upload di sosmed.. bahkan aib sama perilaku tdk terpuji aja diumbar.. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brina313 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Geram gan. Ada manusia yg masuk neraka karena menyiksa hewan. Ya keg gini termasuk nih
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ayo kutuk perbuatan dia
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ohh no ngilu gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sama, bisa tega kaya gitu, apalagi endingnya,emoticon-Tepar

Quote:


Iyes
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kasihan memang, tapi coba kalo itu hewan seperti kelabang, kecoa, dsb. Mereka kalo disemprot bayg*n juga menderita mati secara perlahan, tapi apa kita bakal sama kasihanya? 🤔🤔
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tolong jangan samakan manusia berakal dengan primata yang berwujud manusia, mereka sejatinya tidak memiliki naluri untuk merawat dan memberikan kedamaian bagi dunia ini
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya ampun ada apa sih sama dunia ini..kmaren kucing skg kelinci emoticon-Bingung emoticon-Sorry
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
aduu paling anti ne gw liat penyiksaan2 binatang gw, emang orang2 kayak gitu otaknya di kelamin gan
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semua ada balasannya gan, itu pasti.. cuman masalah waktu saja. turut sedih melihatnya,,, emoticon-Berduka (S)
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gan, ane punya puluhan kelinci dirumah. Buat jual aja tuh ga tega (karena emang dipelihara, ga untuk dijual) apalagi diperlakukan kayak gitu. Emang bener ya, iblis tuh di hati masing - masing orang. Tergantung dipake apa enggak tuh iblis emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
Bgssusanto88 dan lapar.bang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
videonya tahun kapan ?
emoticon-Bingung (S)
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya begitulah gan
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Ngeri, kasian kelincinya
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
kasian hewannya ih
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bukan hal baru, kisaran neng masih sekolah tuh udah ada video gitu

Biasanya di upload di darkweb. Para ciwi seksi itu entar di bayar pake "saweran" buat menyakiti hewan

Hmmm.. tapi neng belum pernah liat video dr darkweb itu scr langsung

profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
padahal kelinci adalah binatang yg imut...emoticon-Mewek
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di