Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yourkiveAvatar border
TS
yourkive
BTS Segera Gelar Konser Online Bertajuk ‘Bang Bang Con The Live’
BTS Segera Gelar Konser Online Bertajuk ‘Bang Bang Con The Live’

ARMY! Kayaknya BTS paham banget nih kalo kalian semua kangen sama mereka!

Setelah kemarin mengadakan konser maraton selama dua hari berturut-turut di channelYouTube resmi mereka, hari ini BTS kembali mengumumkan kalau mereka siap mengadakan konser online lagi loh~

Lewat aplikasi Weverse, BTS memberikan pemberitahuan bahwa konser online mereka, ‘Bang Bang Con The Live’ akan diadakan pada tanggal 14 Juni 2020 mendatang, pukul 18:00 KST atau 16:00 WIB. Konser ini nantinya akan memanjakan ARMY dengan penampilan langsung BTS yang bisa ditonton di rumah masing-masing dan ARMY juga akan diberi kesempatan untuk mengunjungi ruangan eksklusif ‘Bang Bang Con’ milik BTS.

BTS Segera Gelar Konser Online Bertajuk ‘Bang Bang Con The Live’

BTS mengadakan konser ini dengan tujuan agar mereka tetap terhubung dengan ARMY meskipun dalam masa pandemi seperti saat ini, dimana semua orang harus menerapkan aturan physical distancingdemi keselamatan dan kesehatan bersama.

ARMY bisa mulai membeli ‘tiket’ untuk mengakses Bang Bang Con The Live ini mulai tanggal 1 Juni 2020 nanti di Weverse Shop.

BTS seharusnya memang dijadwalkan untuk mengadakan tur konser mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul Tour’ sejak bulan April kemarin. Tapi karena pandemi COVID-19 yang menyebar ke seluruh dunia, BTS terpaksa membatalkan semua rangkaian tur konser ini sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Semoga konser online kali ini cukup bisa menghibur ARMY ya!




onik
kudanil.la
nona212
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
850
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan