CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nilai Bansos DKI Tahap Dua Rp 255 Ribu Per Paket, Ini Isinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebbdd8b28c9913bb05e16da/nilai-bansos-dki-tahap-dua-rp-255-ribu-per-paket-ini-isinya

Nilai Bansos DKI Tahap Dua Rp 255 Ribu Per Paket, Ini Isinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
jujur ya..tahap 1 aja g dapet...jadi g ngarepin...yg bansos dari presiden la ane dapet.beras 20kg.. cukup lah buat 2mingguan..
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Kenapa gk kasih cash aja sih? Biar gk kayak yg sebelumnya.. Mahal di distribusi dan surat cintanya

Kalau kasih cash kan bs beli masing2 di warung terdekat, sekaligus menggerakkan UMKM sekitar jg..

Supaya gk ada potong2 an, kerja sama dengan kantor pos dan bank bumn dalam distribusi uangnya.. Jangan lewat rt/rw.. Kena sunat nnti
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ini sodara gw dapet BLT yg dari pemerintah tapi ambil di kelurahan.
beda wilayah beda dapetnya
di wilayah jaktim ada yg dapet BLT cash 600rb.
sodara gw di jakarta pusat dapet BLT isinya : 2 beras @10kg, kacang ijo sekilo, jeruk sekilo, ama telur 3,5kg..
coba gw itung.. beras 10kg kemarin gw beli yg petruk 125rb jadi 2 beras = 250rb, telur sekilo ambil termahal 20rb = 70rb, jeruk sekilo = 20rb, kacang ijo sekilo =30rb, jadi 250+70+20+30 total 370rb .. ga ampe 600rb
profile-picture
santoso2009 memberi reputasi
beda dikit doang dari yang kemaren kok harganya mahal bener, apa emang harganya segitu sih kalau beli eceran sendiri diluar?? emoticon-Bingung ane kagak paham dah
profile-picture
santoso2009 memberi reputasi
ane beneran tanya nih, emang bantuan yang tahap pertama udah kebagian rata semuanya (yang membutuhkan)?? emoticon-Bingung
profile-picture
santoso2009 memberi reputasi
ga dapat tuh yg pertama dapat tapi udah habis ?
profile-picture
santoso2009 memberi reputasi
tidak ada yg ane tunggu dari bansos pemda dki...kecuali surat cinta dari sang gubernur...pengen ane laminating...emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
santoso2009 dan areszzjay memberi reputasi
Kemarin Anies bilang bukan sembako, tapi bingkisan.

Kebanyakan bacot.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan galuhsuda memberi reputasi
zzzzz, tidur ahh
Makasih bud, jangan dikorupsi dan tepat sasaran ya bud
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
gak tau komeng apa pantau aja dulu deh hehe

bonuss!!
Spoiler for bonus:
Diubah oleh affan0225
gak ada kopinya ya
profile-picture
santoso2009 memberi reputasi
sdmnya ga bisa gitu dari pns pemda dikerahin? kan lumayan itu biaya sdm bisa buat nambah isi bantuan🤔
Nilai nya gak sama lol
Alhamdulillah ada bansos lg
Tahap 2 bukannya dari pusat? Bukannya kmrin udah nyerah Pak Anies gk ada budget?
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di