CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terperangkap Label, Menko PMK: Masak Kulkas Dikasih Sertifikasi Halal?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebc008409b5ca5f745e8b4a/terperangkap-label-menko-pmk-masak-kulkas-dikasih-sertifikasi-halal

Terperangkap Label, Menko PMK: Masak Kulkas Dikasih Sertifikasi Halal?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
sekalian udara juga harus disertifikasi halal. kalau bercampur dengan uap lemak babi, anjing, dan yang semua diharamkan, maka udara itu pun jadi haram. gak usah bernafas sekalian.

emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terperangkap Label, Menko PMK: Masak Kulkas Dikasih Sertifikasi Halal?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kulkas nya halal tp beli pake duit colongan msh halal kaga?

emoticon-Bingung
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Nah wapres lu sendiri jualan stempel holol lu gak sewot?
profile-picture
profile-picture
chisaa dan rizaradri memberi reputasi
Beli kulkas halal buat nyimpen daging babiemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Teknologi baru nich. Kulkas dibuat dari babi. Makanya butuh lebel halal
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Tepok jidat gan ada ada aja kulkas pake label halal, dulu ane baca kacamata halal astaga dah...

Setuju gw masak kulkas dikasih sertifikasi halal?
wkwkwkwk
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
eh baru tau gw, emang ada kulkas label halal,?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
itu kan dulu objekannya bos ente sekarang... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terperangkap Label, Menko PMK: Masak Kulkas Dikasih Sertifikasi Halal?

Kan yang buat TAPIR JEPANG...
Coba kalo yang buat MAS PIONG emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh Jeffraid
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
akibat ga ada kerjaan. kebanyakan nganggur.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Tiba2 apa yang gw tulis balas thread orang beberapa waktu lalu malah jadi hot thread wwkwkkwkw...Menterinya aja bingung...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Besok besok pilkada pilpres calonnya harus lolos uji halal dulu,
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan rizaradri memberi reputasi
Nunggu sempak halal..trs dipake sm selingkuhan, itu isi dalam sempaknya auto halal kan ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Mungkin maksud Kulkas Halal itu bukan dari bahan baku Kulkasnya

tapi sumber dana perusahaan Kulkasnya buat bikin tu kulkas setelah dicek MUI, bukan dari kegiatan atau usaha haram, kaya minjem ke bank konv. yg ada Ribanya, atau duitnya dari hasil Korupsi/Money Laundering pejabat, dsb

kali...

jokes asides, ini sih yang goblok bukan MUInya tapi pengusaha2 produk2nya, yang kebanyakan memang non muslim, banyakan Cinak, jadi dikiranya klo ada label Halal bkin produk dia bakal lebih laku buat orang Indo yang mayoritas Muslim, karena mereka enggak tahu Halal Haram dalam Islam itu gimana, walhasil jadilah konyolatos kayak gitu, MUI ya diminta kasih sertifikasi ya mau2 ajalah, ga ada masalah dan dibayar juga, paling juga ngakak guling2 itu petugas MUInya abis wakil pengusaha dateng ngajuin proposal

Kulkas Halal? wtf?
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mungkin kulkasnya sblm dibuat baca doa dulu, jadi halal.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Oh kulkas Sarap toh....... Pantes emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
kulkas mau haram halal bahannya , yang penting murah besar irit listrik , bila perlu 10Watt
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Krna mayoritas pndduk indonesia bragama islam.sbnarnya label halal diperuntukkan buat mkanan atau brang yg dikonsumsi.klau brang g prlu diksih label
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Dasar apa di kasi label halal?emoticon-Blue Guy Bata (L)

Yakin MUI uda inspeksi dari ahli MUI di setiap detil material, bahan yg di gunakan ? Mereka uda meneliti nya?emoticon-Betty
Coba publikasi ke publik..emoticon-Ngakak

Itu rancangan kafir,
Buatan kafir ..dan elo kerja cuman kasi label..cuma itu yg lo bisa?emoticon-Najis
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di