CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb4359c0cad7307b79c6d0/ajakan-debat-diabaikan-jerinx-sid-beberkan-isi-whatsapp-ahmad-dhani

Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 15
Gaspol terus si jerinx laba-laba ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Dua duanya banci
nyari pamor doang karena ud ga laku
ketemuan gelud itu baru lakik bkn ngoceh2 di sosmed emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
dah dah
eksekusi aja lah mau nya gimana

itung itung ada hiburan ga jelas
lagi boring marathon anime lama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gapenting dua duanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Ngejilat ludah sendiri nih si jerinx, kemaren nikahan dia aja make adat agama

Wkwkwk asli goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
yeee.. dua orang yang ane gak suka saling adu bacot..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Isi nya Palkon
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
yaelah netingkah lg ni orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Tambahin tato gambar Lambe Turah gih di lengan..biar lebih sangar kaya Jeremy Tetti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Sejujurnya ane gak sedikit pun peduli soal mereka, ane komen disini cuma menyampaikan uneg-uneg aja siapa tau ada yang ngasih cendol 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
sama2 banci, klo mau debat ama baku hantam gak usah ngomong2, saling ke rumah aja masing2 sana atau temuan dimana, abis bonyok2an baru deh lu sana update di sosmed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Mereka hanyalah musisi² hebat yg tersesat dan mulai keluar dari jalur nada² indahnya,mari netizen yg berbudiman,kita tuntun mereka kembali ke jalan yg benar,agar kita semua bisa kembali mendengarkan musik² yg berkualitasemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Kirain apaan. Dua orang ga jelas mah bikin buang waktu aja..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Sama aja dengerin sandiwara radio. Bikin ngantuk emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jieretronizerz dan 6 lainnya memberi reputasi
Bacot doang digedein.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lagu lama kaset kusut emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jieretronizerz dan 6 lainnya memberi reputasi
Ketika sudah malas buat musik wkwkwk coba rambah politik yang cuman modal bacot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
padahal kalau dilihat sebenarnya mereka sama sama orang unik,jiwa pemberontak dan punya idealisme.tapi sayang mereka lebih memilih egois dengan argumen masing2,coba massa outsider dan baladewa disatukan jadikan parpol...jadi la tu pastiemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Islam is a manmade.

Kenapa buraq itu nyata, sedangkan badak terbang itu fiksi.

emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Oakley92
ndak penting ginian diangkut dimarih.

Jangan jadikan KASKUS sbg tempat sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di