masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Viral, Kisah Gadis Kehilangan Abang dan 5 Sahabatnya Selama 3 Tahun! Ada yang Tahu?

Kisah kehilangan kakak selama 3 tahun beserta 5 teman, dicari juga belum ketemu sampai sekarang!
Ada yang tahu?


Kehilangan salah satu anggota keluarga tentu menjadi hal yang paling menyedihkan, apa lagi kehilangan kabar selama bertahun-tahun dan tidak jelas dimana keberadaannya.
Tentu semua keluarga akan sibuk untuk mencari kesana dan kemari demi ditemukannya anggota keluarga yang hilang tersebut.

Berbagai cara akan ditempuh meskipun harus mengeluarkan banyak uang dan tenaga karena itu adalah bentuk dari rasa peduli.

Kesedihan tentu akan sangat dirasakan saat dimana perjuangan dan pencarian tidak membuahkan hasil, apa lagi jika hilangnya sudah sampai bertahun-tahun.

Membahas tentang kehilangan keluarga, sedang viral seorang gadis yang curhat tentang anggota keluarganya yang hilang.
Bermula gadis asal Palembang ini menceritakan perihal kehilangan seorang kakak atau Abang sejak tahun 2017 lalu di akun Tik Tok pribadi dengan nama @naadyasa sampai akhirnya direpost oleh akun instagram @unikinfo_id.

Kronologis ceritanya lengkap dia ceritakan di instagram @naadyasa karena di Tik Tok berbatas waktu dan keadaan.
Gadis bernama Nadyasa ini menceritakan sejak awal bagaimana ceritanya abangnya bisa sampai hilang.




Nama Abang dari Nadya ini adalah Kevin Kenzona atau sering dikenal dengan nama Agam.
Awal kisah Agam sedang dalam masa libur kuliah, dia pergi ke Jawa Barat bersama 5 temannya untuk liburan.
Berangkat pada tanggal 6 september 2017, sebelum ke Jawa Barat dia mampir ke tempat tantenya yang ada di Tangerang untuk meminjam 3 motor yang mana setiap satu motor digunakan oleh dua orang.

Adapun tujuan liburan mereka yaitu ke Bandung, Kuningan, Cirebon, dan Pemalang Jawa Tengah.

Saat berjalan-jalan dia berhenti di Garut di tempat salah satu temannya bernama Aji pengusaha kerupuk kulit asal Palembang.

Agam melakukan kontak melalui sambungan telepon dengan mamanya pada tanggal 14 september 2017 menjelaskan bahwa besok tanggal 15 dia akan pulang ke Palembang.
Namun ditanggal 15 September itulah Agam hilang dan hpnya tidak dapat dihubungi. Bahkan nomer ke 5 sahabat Agam ini juga sama, tidak bisa dihubungi.




Orang tua Agam dan orang tua sahabat Agam inipun memutuskan untuk mencari mereka ke Jawa Barat, bahkan melaporkan kasus kehilangan kepada Polres dan Polda setempat, namun belum diketemukan hingga sekarang.
Tidak hanya itu, keluarga dari para korban hilang inipun juga mencari keberadaan anak-anak mereka ke Jawa Tengah, namun juga tidak ditemukan.

Sudah berbagai cara dilakukan, dari melapor ke Polisi sampai mencari orang pintar namun nihil sampai 2020 juga belum ditemukan.

Keluarga tetap tidak pasrah, mereka tetap berusaha untuk terus mencari keberadaan Agam dan ke 5temannya sampai sekarang.
Nadya membuat postingan ini juga sebagai bentuk usahanya mencari Abangnya.
Dia berharap kepada warganet yang mengetahui Agam dengan ciri-ciri fisik tertera di postingan untuk DM di instagram atau twitter Nadsyalala.

Di bawah ini repost @unikinfo_id:


Spoiler for Kehilangan Saudara Selama 3 Tahun:


Mudah-mudahan dengan Nadya membagikan kisahnya di media sosial Agam segera ditemukan, semoga ada waeganet yang benar-benar melihat keberadaan dari Agam bukan dengan tujuan menipu atau membohongi.
Karena sebelumnya Nadya dan keluaga pernah dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menjual informasi bohong.

Kita sebagai makhluk sosial tentu mempunyai rasa empati terhadap sesama, semoga rasa empati dan kekeluargaan kita masih tinggi sehingga ringan dalam membantu orang lain tanpa pamrih.

Mari kita bantu Mbak Nadya, jika melihat dengan sosok Agam yang sesuai ciri-ciri fisik yang telah disebutkan, segera hubungi Kepolisian terdekat atau ke pihak keluarganya.

Terima kasih atas kepedulian kita semua, semoga Agam segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
evywahyuni
nona212
tien212700
tien212700 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
4.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan