Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mieayamkeluargaAvatar border
TS
mieayamkeluarga
Pegawai Kena Corona, Pabrik Sampoerna Ditutup.
Pegawai Kena Corona, Pabrik Sampoerna Ditutup.

Gan, udah ada yang baca berita-berita soal corona di pabrik Sampoerna Rungkut  ini belum? SUMBER

Buat para peroko, terutama produk-produk dari  Sampoerna pasti ketar-ketir nih, apa lagi setelah tau kalo ternyata sampe ada yang meninggal karena corona di sana, terus abis dicek dan diperiksa, ternyata ada lagi 100 orang pegawai di pabrik Sampoerna Rungkut yang positif rapid test.

Meskipun dari berita yang lagi rame belum ketauan dari mana pegawai yang meninggal itu kena virus corona. Tapi cukup ngagetin juga sih, kok bisa di perusahaan segede Sampoerna bisa sampe ada yang meninggal? Apa di sana ga ada pake protokol cek kebersihan sebelumnya? Bukannya udah dihimbau pemerintah ya buat selalu ada prosedur gitu-gituan, apa lagi ini urusannya sama produk yang bakal disebar dan dipake sama orang banyak. Dan juga pasti harusnya aturan kesehatan di pabrik tuh makin ketat kan?

Ane jadi kepikiran, tu virus kan ga mendadak ya keliatannya, harus ada tahapannya sampe bisa jadi kritis dan bisa nyerang orang yang daya tahan tubuhnya lemah. Duh, jangan-jangan produk-produk rokok Sampoerna yang udah beredar selama ini udah pada kena? emoticon-Bingung (S)

Sampe akhirnya pabrik rokok Sampoerna Rungkut ini tutup dan ga beroperasi lagi juga mau ga mau kena ke pegawai yang lainnya nih. Menurut berita ini (berita ini nih) sampe 500 orang karyawan diliburin karena bisa aja mereka juga ikut ketular. wow!

Wah ngeri juga ya gan. Kalo agan sendiri gimana nih menyikapi berita ini? Jadi ragu-ragu ga buat beli rokok produk Sampoerna? Ane sih khawatir gan, ya amit-amit aja sih kalo sampe kena. Rokok laen masih aman ga ya? Masa gara-gara ginian jadi ga ngasep sih, wkwkwkwk
Diubah oleh mieayamkeluarga 03-06-2020 13:02
999999999
fatqurr
nona212
nona212 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan