CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Surat Ormas Minta THR ke Pengusaha Bekasi, Ini Kata Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba678126377252c7397415/beredar-surat-ormas-minta-thr-ke-pengusaha-bekasi-ini-kata-polisi

Beredar Surat Ormas Minta THR ke Pengusaha Bekasi, Ini Kata Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 15
dipalakin ormas/preman atau masyarakat lain emang ngeluarin fulus.
tapi kalo dipalakin oknum pemerintah mengerikan.
contoh paling ajib tuh Dipasena di Lampung.
perusahaan tambak udang terbesar di dunia, milik putra bangsa, punya pelanggan tetap dari seluruh penjuru dunia, bisa makmurin semua level karyawannya. tapi disedot terus oleh lintah2 kekuasaan hingga si pengusaha "capek" dan menutup usahanya dan pemberitaan menyebutkan bangkrut.
ada video dokumenternya di YT.
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan wen12691 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ormas seragam nya jelek kelakuan pun sama. tp rahasia umum lah itu mah
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
ga usah iri pengusaha bekasi, tempat lain jg kok.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Mantap ormas2..lanjutgan yang penting usaha dulu emoticon-Big Grin
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Di kompleks perumahan deket kampung ane setiap rumah juga dikasih selebaran suruh ngasih thr buat keamanan kompleks tapi lewat organisasi pemuda kampung dengan nominal gak wajar
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Diubah oleh javans
itu yang jelas pungli gk berani memperkarakan 😂
padahal saber pungli kalo gk salah program pak presiden dekh.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Bakal diusut ga ya...ini yang non resmi untuk jaga keamanan minta...belum lgi yang resmi emoticon-Big Grin
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Dari belasan tahun yang lalu, ane sering dengar katanya ini negara hukum. Dan uda belasan tahun juga, yang seperti ini tidak pernah hilang. Sungguh penegakan hukum yang luar biasa. Sepertinya Singapore dan Hong Kong harus banyak belajar dari sini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo ditempat ane nguli, kebanyakan atas nama takmir masjid, tp yg ngambil cewek ga pake jilbab dan ngerokok dideket pos satpam di bulan puasa,
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
kok bisa pemerintah dipalak preman, sungguh kejam itu preman
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
itu modus preman lahh
karna korban copidnainteenemoticon-Marah
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
jangankan ormas, aparat aja kadang minta THR ke pengusaha (pemilik kios menengah ke atas) emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan yuri21 memberi reputasi
Diubah oleh merseysidered
bajiink ni ormas,
situasi kyk gini msh mikir minta jatah preman,
yg buruh karyawan aja ketar ketir klo gak dpt THR,...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
kasih aj taik di amplop sama tulisan "ini isi otak kau"
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Banyaknya ormas menunjukan betapa tingginya tingkat pengangguran di suatu negara.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
-RT (huankia , bo mia , bo so lo kan , lanciau) : cetak2an surat yg intinya : minta thr.

-KNPI , dan ormas serta organisasi lainnya ((huankia , bo mia , bo so lo kan , lanciau) : juga setali 3 uang dgn diatas ,...yg lebih : iau siu : bukan hanya minta thr , setiap ado musibah [apalagi masa covid-19 enih) : bantuan sembako hasil palak dr pengusaha ,...diserahkan ke yg membutuhkan : lewat futu2 dokumentasi : penyerahan ,...yg mengataskan namakan : ormas / organisasinya. 😆 😂 🤭

-Para lau mua huankia preman , apolagi.
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan erwaleste memberi reputasi
Diubah oleh softcoreman
Serius, kira2 di negara lain ada gak mental2 kayak gini?
Kenapa sih indo bobrok gini? Kutukan apa coba? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jaizal dan tafakoer memberi reputasi
... yang kerja aja masih pada galau dapet tehaer apa ngga karena pandemi ...
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
perasaan tiap tahun ada berita kaya gini deh.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Ya begitulah akibatnya kalo preman dipelihara dikasih makan uang, harusnya kasih dogfood aja.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Halaman 10 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di