phayentAvatar border
TS
phayent
Viral Sepatu-Tas di Toko Penuh Jamur Setelah 2 Bulan Tutup akibat Lockdown
Sudah hampir dua bulan Malaysia memberlakukan lockdown atau Movement Control Order demi memutus rantai penyebaran virus Corona. Sejak 18 Maret 2020, sebagian besar area publik termasuk mal, department store dan pertokoan tutup mengikuti aturan pemerintah.

Menutup usaha sudah menjadi tantangan berat untuk para pebisnis maupun karyawan. Terlebih lagi seperti diberitakan Asia One, Malaysia mengumumkan akan memperpanjang lockdown hingga 9 Juni 2020.

Setelah nantinya aturan lockdown berakhir dan tempat umum boleh kembali dibuka, tantangan masih akan dihadapi pebisnis retail. Gambaran itu terlihat setelah sebuah postingan di Facebook viral. 




Spoiler for :


Sejak diunggah pada Minggu (10/5/2020), foto-foto tersebut sudah dibagikan lebih dari 26 ribu kali. Netizen pun prihatin dan khawatir apakah toko akan bisa kembali beroperasi dengan normal setelah kebijakan lockdown berakhir, jika melihat kondisi barang-barang yang mengalami kerusakan sedemikian parah.

Tak hanya barang-barang berbahan kulit. Area duduk juga tak luput dari serbuan jamur. Pada foto terlihat sofa tempat duduk pelanggan yang ingin mencoba sepatu pun dipenuhi titik-titik putih akibat jamur. 



Sumber

Quote:


Diubah oleh phayent 11-05-2020 06:30
tafakoer
eddiesangadjie
nona212
nona212 dan 168 lainnya memberi reputasi
167
41.5K
215
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan