CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kontroversial Aplikasi Raqib Atid, Manusia Bisa Mencatat Amal Baik dan Buruk Sendiri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba5e60f4d6954f13259265/kontroversial-aplikasi-raqib-atid-manusia-bisa-mencatat-amal-baik-dan-buruk-sendiri

Kontroversial Aplikasi Raqib Atid, Manusia Bisa Mencatat Amal Baik dan Buruk Sendiri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
lah... apa lagi ini? emoticon-Frown
semakin aneh-aneh aja dunia jaman sekarang emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suekethos dan 2 lainnya memberi reputasi
Bagus juga sih gan buat kontrol diri masing - masing, biar ngga melakukan hal buruk. Cuma kayaknya namanya aja diganti kali ya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suekethos dan 2 lainnya memberi reputasi
wiw ngitung2 dosa sama kebaikan sendiri, jadi pamrih dong nantinya kalo mau berbuat baik
aneh aneh aja sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 3 lainnya memberi reputasi
venistaan agama ini namanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suekethos dan 2 lainnya memberi reputasi
Sounds good, doesn't work.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suekethos dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Ane juga malu emoticon-Malu

Quote:

emoticon-Ngakak kurang kerjaan lagi dirumah aja

Quote:

emoticon-Cape d... iya tetep lah

Quote:


emoticon-Shakehand2 nah sepakat gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edox_in dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:

Dihapus kayaknya gan

Quote:

emoticon-Matabelo terus habis itu dihapus

Quote:

emoticon-Ngakak wkwk gak taunya ditolak

Quote:


emoticon-Cape d... sama aja boong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suekethos dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Shakehand2 nah bener banget gan

Quote:

emoticon-Cool ya enggak lah

Quote:

emoticon-Bingung maksutnya

Quote:


emoticon-Ngakak gak paham juga ane gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edox_in dan 3 lainnya memberi reputasi
aplikasi ini bagus untuk menyeimbangkan dosa dan pahala , biar jelas hitungannya memang harus pakai aplikasi semacam ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edox_in dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya ane juga bingung gan

Quote:

emoticon-Matabelo kayaonya sih emangnua harus gitu

Quote:

emoticon-Cape d... nah sama aja ya, berbuat ujungnya jadi buruk

Quote:


emoticon-Matabelo masak gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edox_in dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

emoticon-Bingung apaan gan

Quote:


Asal gak timbul riya aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edox_in dan 3 lainnya memberi reputasi
yang ada catet kebaikan semua
yang buruk lupa emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edox_in dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin niatnya baik
biar penggunanya bisa Instropeksi diri
CMIIW
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edox_in dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak otak ane kaga nyampe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edox_in dan 4 lainnya memberi reputasi
halah, hidup kok dibikin ribet, segala tugas malaikat mau diambil alih... Dikata bisa jadi bukti ntar pas dihisab apa?

Gini aja, kalo mau bikin dosa, lakukan di dalam rumah yang ada anjingnya. Nggak bakal dicatet itu dosa, soalnya malaikatnya nggak mau masuk, jadi dia gak liat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 4 lainnya memberi reputasi
Job malaikat mau diambil alih?. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edox_in dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak sama ane juga

Quote:

emoticon-Cape d... ya liatnya dari atas langit lah

Quote:


emoticon-Ngakak iya kayaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saptalan60 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Boleh lah cek playstore emoticon-Ngakak Penasaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
hehe urusan akherat dibuat digital ..ada2 aja ..

yang menurut kita manusia benar saja belum tentu Allah Ridha , kok pakai dihitung aplikasi .. hehe
profile-picture
profile-picture
masnukho dan edox_in memberi reputasi
Ngerik aplikasinya
profile-picture
profile-picture
masnukho dan suekethos memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di