CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Agan Pernah Nilep Duit SPP Saat Sekolah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8d45b68cc95027c60d4ed/ask-agan-pernah-nilep-duit-spp-saat-sekolah

[ASK] Agan Pernah Nilep Duit SPP Saat Sekolah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
belum pernah , soalnya bayarnya per 6 bulan sekali , kalo uang2 tertinggal di meja dll ane tilepemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
haha. ,klo ane spp sKuL d tangani 0rtu ane lgsg gan.. ane tinggaL yg penting sKuL aj.. hehe krg mandiri jdny y.. huhu
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
nilep spp = bikin susah yg cari duwit
besok2 dibales anaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
kagak pernah,,
bayarnya langsung full, jd gbs diwakilin emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
dosa gann nilep duit spp. jangan wkwk
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
sama sekali ga pernah emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
ga pernah gan, ane anak yg berbakti hahaha apakah itu sesuatu yg jaranh?
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
Kalo nilep duit SPP mah kagak pernah gan, Kalo nilep kembaliannya sering, wkwkwk
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
Diubah oleh vkry.fikri
Setelah membaca banyak komen.. Ternyata mental koruptor sudah tertanam sejak kecil yaa. [ASK] Agan Pernah Nilep Duit SPP Saat Sekolah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 3 lainnya memberi reputasi
maaf ane mah ga pernah gan.
sumpah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
saya pribadi gak pernah
karena uang jajang saya lbh banyak dr SPP sebulan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo skola ga brani..

kalo spp les uda sering..
habis buat beli tamiya..


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo nilep ga pernah gan, karena sekolah negeri dan ane ga tega ane tergolong keluarga sederhana

palingan ane ngobjekin kebetulan ane jaga warnet ,
ngobjekin temen ane setoran tiap tugas ceban
modal billing sejam

cuan edaaann

emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan introvertpsycho memberi reputasi
Pernah Gan....sering malah
Buat nonton bioskop misbar ( Gerimis Bubar ) rame rame sama temen
Tapi ane ganti,karena dulu waktu SMP ane kerja sampingan cuci mobil...
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan introvertpsycho memberi reputasi
ane gak pernah si, cuman temen temen ane banyak apalagi pas mau ujian jadi buronan TU tu dia emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan introvertpsycho memberi reputasi
Alhamdulillah gk pernah Gan,
tapi duit SPP di colong pernah Gan waktu SMP, tertuduhlah ane dikira duit tuh dipake, temen sekelas lagi yg nyolong emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan introvertpsycho memberi reputasi
no, sepersenpun belom pernah, ane anak baik2 emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan introvertpsycho memberi reputasi
engga pernah gan ga berani, duit geletakan aja ga saya ambil apalagi uang spp. didikan orang tua ane terutama bokap kerat gan. pernah dulu sekali-kalinya ngambil uang 500 rupiah dan ane jajanin.

terus bokap nanya siapa yg ngambil uang di meja, ane ngaku engga lama bokap ambil talenan sama piso ane diceramahin pake logat sumatera abis" an di meja makan mau dipotong tangan ane.

dari situ ane sadar dan engga mau ngambil yg bukan kepunyaan ane gan, kapok kapok.
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan tafakoer memberi reputasi
Pernah buat ke mall emoticon-Cool
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
ane pernah gan
duitnya ane beliin komik dragon ball
trs ketahuan dah dimarahin emak
maafkan anak mu ini mak... emoticon-Sorry
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Halaman 12 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di