CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Extraction! Film Baku Hantam Terbaru dari Netflix ala The Raid dan Jhon Wick
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba1839a2d1957e244eb62f/extraction-film-baku-hantam-terbaru-dari-netflix-ala-the-raid-dan-jhon-wick

Extraction! Film Baku Hantam Terbaru dari Netflix ala The Raid dan Jhon Wick

Extraction! Film Baku Hantam Terbaru dari Netflix ala The Raid dan Jhon Wick
Haloha Agan dan Sista pecinta film sekalian emoticon-Salam Kenal. Kembali lagi dengan TS di thread sederhana ini. Kali ini Ts akan membahas mengenai film action terbaru keluaran dari salah satu penyedia film streaming terbesar Netflix. Kali ini Netflix menggaet aktor tampan Chris Hermswort dan debut sutradara Sam Hargrave dalam film yang berjudul Extraction

Extraction! Film Baku Hantam Terbaru dari Netflix ala The Raid dan Jhon Wick

Sam Hargrave memang baru pertama kali menjadi sutradara tetapi ia sudah dikenal sebagai coordinator aksi di beberapa film marvel seperti Deadpool 2 dan Avengers End Game.  Pengalamannya tersebut menghadirkan berbagai aksi baku hantam yang cukup mendebarkan.
Film ini bercerita mengenai seorang pembunuh bayaran Tyler Rake yang diperankan oleh Chris Hermsworth yang mempunyai tugas untuk menyelematkan seorang anak Gangster India yang diculik oleh bandit kriminal di Bangladesh. Proses penyelamatan anak tersebut tidak berjalan mulus sehingga menciptakan adegan-adegan aksi berbahaya sepenjang film.  
Extraction! Film Baku Hantam Terbaru dari Netflix ala The Raid dan Jhon Wick
Film yang diproduseri oleh Russo Bersaudara ini menyajikan film aksi yang cukup epic. Cerita dalam film ini memang sangat sederhana dengan alur yang linear tetapi menyajikan adegan aksi yang luarbiasa dengan adegan aksi yang berdurasi sampai belasan menit. Pergerakan kamera yang dinamis berpindah dari satu objek ke objek lain dapat membuat penonton menjadi tegang dalam artian sebenarnya yak bukan tegang yang lain emoticon-Betty.

Menurut TS kelemahan dalam film ini adalah plotnya yang sangat biasa aja. Bahkan tidak ada alasan yang jelas kenapa tu anak di culik oleh para kriminil Bangladesh. Tapi dari segi aksi film ini dapat dikatakan bagus dan epic ala Jhon wick dan The raid.  Film ini cukup rekomen bagi yang hobi lihat baku hantam dan untuk menghabiskan waktu ditengah pandemi korona saat ini. Terlebih lagi sangat jarang film blockbuster yang dirilis sekarang ini.
ix memang tidak tanggung-tanggung dalam membuat film-film blockbuster yang menghabiskan dana tidak sedikit. Sebelumnya ada film 6 Underground  yang dibintangi oleh Ryan Reynolds yang cukup menghibur para pecinta film.
Nunggu apa lagi? Tertarik menonton film ini?  Palingan Web-Dl nya udah betebaran emoticon-Ngakak 

Sampai jumpa di thread berikutnya. Kumbayaaaaaaa!!!!

Spoiler for Ref:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 16 lainnya memberi reputasi
pertamax
brantemnya masih khas gaya amriki, berat gerakannya emoticon-EEK!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
halo agan-agan saya ada buat thread tentang cara membuka netflix pada jaringan indihome atau telkomsel jika ada yang butuh bisa di cek ya atau bisa kunjungi blog saya https://jendelakosan.my.id/ di sana juga ada
profile-picture
profile-picture
mamadamat dan zulkeren memberi reputasi
Gak juga, koreonya biasa aja. Kayak film action kelas B yg udah-udah sih. Martabak aja lebih spesial dari film ini.
ane udah nonton gan
kalau menurut ane masih lebih seru the raid,entah kenapa nonton ini hampir ketiduran
Quote:


Quote:


Iya sih emoticon-Leh Uga
Wah belum nonton nih padahal sutradaranya yang bikin avengers, pasti keren sih ini
Bagus kok.
Ane udah nonton.
Mungkin karena aktornya Chris Hemsworth.
Coba aktornya gak bagus ya gak laku ini film.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di