CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Minta Maaf Tapi Bohong, Salah Satu Relawan PSBB Kena Hajar Di Jonggol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8a1a068cc95716833a4a4/minta-maaf-tapi-bohong-salah-satu-relawan-psbb-kena-hajar-di-jonggol

Minta Maaf Tapi Bohong, Salah Satu Relawan PSBB Kena Hajar Di Jonggol

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 15
Quote:


Salah satu contoh kalau virus korona tidak lebih bahaya dari virus GOBLOK..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
efek covid kok byk warga yg susah dibilangin ya emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 3 lainnya memberi reputasi
Kasih makan dulu, lapar dia makanya ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 3 lainnya memberi reputasi
kasihan ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 3 lainnya memberi reputasi
baru masuk jeruji trus keluar tapi boong 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 3 lainnya memberi reputasi
Pake masker itu keren tpi bagi yang mulutnya bau rasanya kurang nyaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
Play stupid games, win stupid prizes.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
ya ini akibat kalo sekolah kerjaan cuma bolos wakkwawakk, otak dangkal...tinggal putar balik malah masuk penjara karena kelakuan sendiri...maklum anak muda, sok benarnya masih tinggi ga mau kalo ditegur segala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lagian petugas salah sih, nagapain org kaya gtu dpaksa pake masker, harusnya templokkin SOFTEX bekas yg masih segar ke wajahnyaemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
just do it, think latter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 3 lainnya memberi reputasi
Gini kalo otak ditaruh di bo.ol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Bunuh aja lah manusia ky gini. Kluar penjara jg jd berandal lg, malah bs lbh ngaco klo di dlm penjara smpe kena bully dan siksa ky abang yutuber emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
ini media koplok ko pelakunya diblur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Hahhaha... Let's Fight! 🤣🤣 You Win! #tapi boong 🤣🤣🤣 #laga Tekken 🤪🤪
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
jujur aj bingung sama kelakuan abg jaman sekarang, kemarin 4 cewe abg ke bandung sewa grab car ga ad duit supirnya dibunuh, kasi sembako ke orang isi batu sama sampah. keracunan apa anak muda jaman sekarang ini, perasaan dulu abg klo nakal gak gini2 amad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hadeh...
kok ya masih ada...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
terinspirasi dari kasus kemarin,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Inilah akibat gak bisa tahan emosi dan kurang sabar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
1 org mewakili ke seluruh an populasi agak gimana gitu, saya gak terima disamakan sama pecundang ini

Ini oknum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 3 lainnya memberi reputasi
bocah bego, gegara masker doang jadi ribet. nikmatin dah tuh di penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 7 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di