CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Agan Pernah Nilep Duit SPP Saat Sekolah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8d45b68cc95027c60d4ed/ask-agan-pernah-nilep-duit-spp-saat-sekolah

[ASK] Agan Pernah Nilep Duit SPP Saat Sekolah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 14
pernah banget, gegara pengen beli kasetnya slipknot ama korn wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
ane gak pernah nilep uang SPP gan ..... tapi seringnya uang SPP ane itu ditilep sama sekolah emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
dr tk kynya blm pernah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Dulu saya nilep 3 bulan. 35rbx3 haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Pernah, ane pake buat jalan sama cewek😁
Ngegantiinnya ane cicil lg dari uang saku ane emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
sering gan, alasan nya buat beli buku emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
Pertanyaan macam apa ini? emoticon-Blue Guy Bata (L)

















Btw ane pernah sih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
Alhamdulillah gak pernah omemoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
SPP ane aman berhubung dapet beasiswa prestasi... tp SPP yg dr ortu, ane yg amanin brey ... buat beli maenan hehehe
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
pernah duit sppnya buat naik gunung
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
gak pernah begetoun gan, alhamdulilah saat masuk jaman smk spp pun gratas sampai lulus tarimakasih dunia pendidikan
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
Gak pernah. Dulu pernah dikirim buat SPP kuliah, tapi selanjutnya ada pemberitahuan potongan uang kuliah 60%. Sisa potongan ane pake buat beli hape trus lapor ke ortu apa adanya. Kebetulan emang pas lagi butuh juga.
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
Ane gak pernah gan, ane pikir kalo ditilep khan suatu saat tetep juga ane harus bayar cepet atau lambat, ya mending ane bayarin aje
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
ane ga pernah gan, tpi ane pernah gantiin duit spp pacar yg ilang di kelas (saat itu guru jg turun tangan cek murid yg ada di kelas beserta tas dan isi nya tpi ga ktmu) tpi tmn2 bnyak yg bilang klo mreka tau pelakunya (mereka jg nyebut nama, tapi pas guru cek ttp ga ngaku diumpetin dimana). krna ga ada bukti ywda ane gantiin aja (krna pacar saat itu ortu nya galak, bisa2 dgebukin dya pdahal cwe)
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
awalnya duit spp, setelah dewasa duit negara, wkwk
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
Pernah dong gan wkwk
Nilep uang les juga pernah
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
SD masih jaman old SPP dibayar langsung setahun,SMP dibayar 6 bln sekali,kalau STM tiap bulan mahal sekolah swasta dan favorit sih
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
Nggak gan, takut jadi gak bener pendidikan aneemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
Pernaaaaaah.......


emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

*tapi ane bertanggung jawab, bayar SPP yg di tilep dengan cara ngumpulin dari uang jajan emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
Diubah oleh prada299
emoticon-Cool sori uang spp bukan buat di tilep
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan fiaperm memberi reputasi
Halaman 11 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di