CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Gan, 4 Negara Eropa Dengan Jumlah Populasi Asal Indonesia Terbanyak !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8d0ae28c991745f2b9a29/ini-gan-4-negara-eropa-dengan-jumlah-populasi-asal-indonesia-terbanyak

Ini Gan, 4 Negara Eropa Dengan Jumlah Populasi Asal Indonesia Terbanyak !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Timur tengah sama taiwan juga banyak org kitanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
wow ... di Belanda sampai 1.8jt orang Indo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
jir rusia ada my bro Turah Parthayana.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya yg deket2 juga banyak gan
Seperti Malaysia, singapore, Australia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
banyak orang yg gak Heran sama Belanda, tapi kenapa gak Heran sama Jepang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang indonesia lebih memilih merantau ke negri lain daripada negeri sendiri karena lebih dihargai di negara lain daripada ngeri sendiri , klo menurut aneh si gt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rusia.. nggak nyangka bnyak juga orang indonesia yg bermukim disana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
Inggris mungkin disana belajar sambil nonton bola kali ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Belanda paling banyak.... sisanya kayak Jerman Inggris rata-rata pelajar semua hehe emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yah kalo begitu wisata ke belanda mah gak ada bedanya donk sama di indo.. bosen la
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
otw russia emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
kalau di Belanda gitu masih banyak ya orang-orang yang punya darah keturunan dari Indonesia timur sana emoticon-Big Grin negara yang 350 tahun lamanya numpang tinggal di negara kita emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
ane jadi kepikiran cewek rusia. konon katanya populasi wanita disana 2x lipat dibanding cowok emoticon-Matabelo
sampai disini paham kan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nanti mungkin ga perlu belajar bahasa asing kalau ke negara diatas ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
wanjer itu yg no 2 dr rusia pic nya aduhai.... kapan ane bisa kek gitu.... pfftt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
respect ama belanda.. bisa belajar sejarah kita.. juga merekaemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
wihh banyak juga ya ternyata warga indonesia ini yang bertebaran diluar negeri,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
keknya cewek rusia cantik2, cocok untuk perbaikan keturunan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
Gak nyangka aja Rusia menjadi negara yang banyak populasinya orang Indonesia....kenapa ya menerka memilih Rusia sebagai tempat tinggal?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 8 lainnya memberi reputasi
diaspora Indonesia nih emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di