CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sadar Dirinya Positif corona, Ketua RW Ini Malah Nekat Pergi Shalat Tarawih..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb942cf09b5ca0e58308881/sadar-dirinya-positif-corona-ketua-rw-ini-malah-nekat-pergi-shalat-tarawih

Sadar Dirinya Positif corona, Ketua RW Ini Malah Nekat Pergi Shalat Tarawih..

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 15
sudah bodoh, ngeyel, COCOK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 7 lainnya memberi reputasi
indah nya berbagi virus
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
ya mending pak rw ini dibanding gerombolan org tolol yg di MCD
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
positivity
bagian dari kearifan individu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
Ebusettt...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
Pak rewe kaga salah...
Yg salah jkw

Semua salah joko wi.
Tapi.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
Ngarepin bansos gak dapet-dapet, mending jadi pasien dapet fasilitas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
And people wondering why i have trust issue emoticon-Ngakak

Sok berpikir positif dan naif itu beda dkit cok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 7 lainnya memberi reputasi
Hayo cari teman ngobrol di tempat "pengasingan".jadi pas sembuh ada temennya klo dijauhin tetangga.
CERDAS!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
Kan goblo. Dia gak mikirin orang2 lain yg kontak sama dia. Ayolah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
mesti di
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tuh rw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
bakal diminta pertamggung jawaban tuh RW di akhirat kelak,klo sampai ada korban meninggal gara2 tertular sama ikhwan,korbaan bakal bisa menuntuk di akhirat.
niat ibafah tapi malah bawa mudharat buat orang lain....emaknya pasti gak pernah ndidik ni org
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah tau positif tapi tetep aja maksa solat tarawih, kasian banget jamaah yang lain..
tapi kenapa masih ada solat tarawih juga ya disana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 7 lainnya memberi reputasi
Contoh yg bagus untuk pemerataan... Kan dari atas-atasnya juga gak tegas, ambigu. Wajar jika kebawahnya pada dablek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
Tak ada otak, tak ada akhlak, ontak bahlul. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
klo di korsel Udah masuk tindakan pidana pasal pembunuhan berencana lohemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 7 lainnya memberi reputasi
Beberapa orang memang terkenal karena kengeyelannya gans. Karena itulah tidak efektik PSBB dan juga lock down di indonesia. Yang sudah positif saja masih jalan2 keluar apalagi yang belum dites
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
Bangga dgn kualitas umat


emoticon-Traveller





emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
Yah kasihan ini sama jamaah yang lain kalo udah ketauan positif di rumah aja jangan bandel hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
ikut bagi2 virus kayanya.. biar kalo mati gak sendirian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di