CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Izinkan Warga di Bawah 45 Tahun Kembali Bekerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb917178d9b1758842b6ef0/pemerintah-izinkan-warga-di-bawah-45-tahun-kembali-bekerja

Pemerintah Izinkan Warga di Bawah 45 Tahun Kembali Bekerja

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
ane sih ga kaget sm keputusan pemerintah ini.lha saat psbb gini daerah sy bekasi barat, kranji bintara dll. rameenya kebangetan pas sore2 jelang buka puasa. udah ky biasa aja, ky ga ada psbb emoticon-Leh Uga

ga percaya?monggo main kermh sy biar sy ajak muter2 liat kepadatan supergila itu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
yudh ilangin wfh, psbb.. kantor, pabrik, transportasi, ojol, mall, buka semua.. biar ekonomi aman, nyawa terancam emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
wah siap siap mulai kerja lagi nih... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
PNS PEJABAT dibawah 45 tahun masuk kerja lagi yaa semuaa tp biar adil.... emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

ngepetlah bikin aturan bikin ribett, pasangan2 pasti udah minta pergi2 lagi nii cw kalo baca berita kan separo2.... emoticon-Busa emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Siap siap ledakan jumlah korban covid 19

dikira 15% itu sedikit apa.

klo akar masalahnya yaitu covid ga diselesain karena lebih mentingin ekonomi ya hasil akhirnya sama aja bakal runtuh runtuh juga ekonomi ditambah nyawa rakyat yang meninggal semakin banyak karena efek kebijakan yang nyeleneh kaya gini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
hahahahaha....siap. mudik gimana mudik...bole gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang sudah kena PHK sabar aja, nanti dapat kerjaan lagi dr pemerintah. Sapa tau suruh nguli bangun ibu kota baru emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
sia sia sudah pengorbanan pahlawan kita para perawat dan dokter yg berjuang digaris depan melawan virus sialan ini... emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udahlah. aktivitas aja seperti biasa. psbb aja masih rame..pada gk takut kog sm corona...kl dk aktivitas mau makan apa.. nunggu bantuan dr pemerintah. dk jelas juga prosedurnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
mantau ae ane bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
udh belum kalo beri statment ? nanti beda hari beda statment lagi.
tolong ya masyarakat butuh kepastian bukan main-main kata".
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Baiklah, yg mampu lolos dari seleksi alam corona kita beri nama "Indonesian Selection" U-45 .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillaah udah saatnya membiasakan diri bersama pandemi. Yg penting jaga imun fisik maupun mental, insyaallah aman2 aja. Kalopun ga aman ya udah, orng mas pasti mati, cuma masalah waktu aja. Mau mati kelaparan atau mati saat mencari sesuap makan. Simple. Kalo imun fisik terjaga, ini corona kayak flu biasa kok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah gw musti siap2 ngantor lg nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh luluvi
peak... dari arwal aja diizinin kerja. ga perlu ada PSBB, Kantor dan toko ga tutup

orang ga kena PHK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
toh gak ada gejala..... tapi bohong,!



masih bisa jadi carrier... trus bawa virus ke rumah yg ada orang tuang.... indahnya berbagi ya gaysemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
biar alam yg seleksi ya ? konspirasi tingkat tinggi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Cara ngawasinnya gimana..
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan tafakoer memberi reputasi
Sudah tidak kaget mau keputusan apapun tentang corona krn udah terbiasa di jalanan juga ramai, kerja pake masker, jaga jarak, cuci tangan, keluar masuk kantor cek suhu tubuh, pulang langsung mandi..
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan tafakoer memberi reputasi
nyimak.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan tafakoer memberi reputasi
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di