CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Ngumpul di Penutupan McDonald's Sarinah Selagi PSBB Itu NORAK, Ente Pada Mau ke RS?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8d8192525c3580c6a451a/ngumpul-di-penutupan-mcdonalds-sarinah-selagi-psbb-itu-norak-ente-pada-mau-ke-rs

Ngumpul di Penutupan McDonald's Sarinah Selagi PSBB Itu NORAK, Ente Pada Mau ke RS?

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 38
Mungkin maunya Herd immunity om..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 13 lainnya memberi reputasi
terus kalo tutup kenapa? tuh orang pd gak ada gawe apa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 14 lainnya memberi reputasi
Atas nama kenangan pandemi pun dilawan emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 15 lainnya memberi reputasi
hahaha.. sekumpulan orang bego lagi pada kumpul.. ini jg sbg bukti kalo mereka² yg norak itu adl mereka yg menghambat psbb.. merekalah para pelaku masifnya penyebaran covid 19..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 16 lainnya memberi reputasi
fak lah sia-sia gua diem di rumah

faklah asuuuu emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 15 lainnya memberi reputasi
jangankan gerai cepat saji dari negeri tampak keren, berkelas pada masanya ,......kebakaran, kecelakaan, rekonstruksi ulang tkp, tawuran..aja jadi tontonan keramaian poto poto buat kenangan, uplod dulu duluan

psbb, virus, orang lapar lupakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 14 lainnya memberi reputasi
Kapan kelarnya hadehw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 14 lainnya memberi reputasi
Tolol kan, ane cape2 diem di rumah, sampe mahir javascript segala. Eh ini monyed2 pd foto kenangan di mekdonald. Kaga beres2 dong cok corona nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 14 lainnya memberi reputasi
Ngumpul di Penutupan McDonald's Sarinah Selagi PSBB Itu NORAK, Ente Pada Mau ke RS?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 15 lainnya memberi reputasi
itulah tolol nya warga +62, antara dungu atau gimana ya..itu tutup kek ngaruh banget ma hidupnya..mekdi lain masih buka noh lu makan sampe muntah2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 14 lainnya memberi reputasi
penutupan mcd sekalian menutup usia yang pada nonton siapa tau begitu pulang kerumah besoknya positif clovid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 15 lainnya memberi reputasi
Yaelah mcd doang emoticon-Ngakak
Emang mcd cuma disitu doang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 14 lainnya memberi reputasi
bukti bahwa meski di mulut banyak dr kita benci (budaya) barat tapi dalam keseharian ternyata ...............
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 14 lainnya memberi reputasi
seharusnyaa tutup dulu aja tokonyaa / di batasin pengunjungnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 14 lainnya memberi reputasi
mau ttp ga ada ngaruhnya.. klo lo pada mau nostalgia kan pada punya kenangan d memori otak lo pada masing2.. ngapain pda ngmpl dah jelas msh PSBB.. otaknya ga d bawa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 13 lainnya memberi reputasi
iya gan ane jg ga abis pikir yang pada dtg mana rame banget lg kmaren di sos med
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 13 lainnya memberi reputasi
ketololan yg hqq gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 14 lainnya memberi reputasi
oh gitu, nanti kalo kena corona jangan lupa di storyin juga ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 13 lainnya memberi reputasi
sumpah ni org2 tujuan nya apa coba,mo sedih2an x kya perpisahan..pada pea lebay..

mcd tutup pd ribet..hadeehhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 14 lainnya memberi reputasi
hahahha sabar gan sabar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 19 dari 38


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di