CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Izinkan Warga di Bawah 45 Tahun Kembali Bekerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb917178d9b1758842b6ef0/pemerintah-izinkan-warga-di-bawah-45-tahun-kembali-bekerja

Pemerintah Izinkan Warga di Bawah 45 Tahun Kembali Bekerja

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Mau kerja gmn lagi lah wong tempat kerjanya juga tutup emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
yodah la,,mall2 buka terus,,udh sebulan ni menganggur,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
gimana mau kerja bapak yg terhormat, kalo terlanjur di PHK. kalo lapangan kerja ga ada karena pabrik tutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Plintat plintut bener ambil keputusan. Ga bs konsisten. Ga mau bantu rakyat. Ngga jelas asli.
Skalian aja cabut PSBB di semua daerah. Mantep dah periode kedua bener2 ga ada beban.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
ini mah sama aja menggali kubur sendiri, orang muda itu malah paling bahaya, karena bisa jadi super spreader, anak muda yang masi tinggal sama ortunya apa ga bahaya itu? ya anaknya sehat, ortunya koit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
tar kalo naik lagi kasusnya, revisi lagi ya pak emoticon-Malu kan gitu SOPnya

Oh iya pak nanya dulu nih, yang potensial jadi calon spreader itu manula apa yang muda muda pak? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kazuraba
Ini trit cebong? Kok ngegas nyerang kadrun tsnya? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
kadang ane bingung ama keputusan dan peraturannya...pengen banget nyelametin ekonomi tapi juga ga mau disalahain kalo ada apa2...bingung dewe...ga jelas menimbulkan berbagai macam tafsiran di lapangan yang bertujuan agar kalo ada apa apa ga disalahin dan bisa direvisi...trial and error
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alhamdulillah kabar dari virus c-19 ini mulai membaik,dan kita harus waspada juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
yayayayayaa... manut ae wes lah 😂

bagaimanapun pemerintah selalu WIN 😂😂😂 betoolll???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
gua krj proyek percuma kagak bs kerja jg krn tkg2 gua udah pd di kampung dan lagian blom tentu developer mau kasi izin utk mulai kerja emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
nah gitu donk.. heard immunity aja skarang mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
kok malah gw yang jadi pusing yak emoticon-Bingung padahal cuma baca doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
lowongannya masih ada nggak? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
apa sih keburu di PHK duluan dari kemaren kemaren..mending semua stay at home lah,, mereka2 yang muda malah bawa penyakit saat balik kerumah di takutkan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
hati2 senjata makan tuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
baru beberapa hari lalu baca berita kalau yang naik krl harus menunjukkan surat perintah kerja dari kantornya sekarang ada berita beginian lagi, yang menyatakan usia dibawah 45 tahun boleh bekerja hemm suka beda beda gitu ya kalau bikin kebijakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
terus yang umur 45 ke atas ga boleh kerja. ga bisa makan. cepet mokat dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Akhirnya ada kemungkinan putus satu generasi.. Herd Immunitiy keluar jg.. Mulai kayak masuk hutan rimba, banyak binatang buas.. Harus makin waspada... Bahaya dimana-mana.. Ditambah makin banyak kriminal asimilasi..Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua Bangsa Indonesia..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Wah.. sudah diizinkan ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di