Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yourkiveAvatar border
TS
yourkive
Roy Kim akan Segera Jalankan Wajib Militer
Roy Kim akan Segera Jalankan Wajib Militer
(Foto: InStyle)

Masih ingat dengan solois Roy Kim?

Iya, dia adalah solois yang sempat terseret ke dalam kasus video asusila Jung Joon Young di tahun 2019 kemarin. Waktu nama Roy Kim disebut sebagai salah satu orang yang terlibat dalam kasus ini, publik langsung kecewa berat sama doi. Soalnya selain gak pernah terlibat dalam skandal apapun, Roy Kim juga terkenal sebagai salah satu selebriti yang gak cuma berbakat dalam bidang seni, tapi juga punya kemampuan dalam bidang akademis.

Fyi, Roy Kim dan Jung Joon Young memang dikenal bersahabat dekat.

Roy Kim adalah lulusan dari Georgetown University jurusan sosiologi. Cuma karena keseret kasus asusila tersebut, pemuda kelahiran tahun 1993 ini terpaksa harus absen dari upacara wisudanya. Gak cuma itu, Roy Kim dikabarkan sudah dicoret dari daftar keluarga oleh ayahnya sendiri.

Setelah mengikuti seluruh rangkaian pemeriksaaan dengan kooperatif, akhirnya dipastikan bahwa Roy Kim sama sekali tidak terlibat dalam kasus skandal chat roomJung Joon Young karena penyanyi bernama asli Kim Sang Woo ini bukanlah anggota dari chat room tersebut.

Lama tidak terdengar kabarnya, hari ini, 11 Mei 2020, akhirnya ada kabar terbaru dari Roy Kim nih.

Ilgan Sports, salah satu media asal Korea Selatan mengabarkan bahwa sang solois akan segera menjalankan wajib militernya. Dikabarkan juga bahwa Roy Kim akan menjalankan tugas pengabdiannya kepada negara sebagai seorang angkatan laut.

Pemuda yang lahir pada tanggal 3 Juli 1993 ini juga dikabarkan akan mulai menjalankan tugasnya pada tanggal 15 Juni. Kabar soal wajib militer Roy Kim juga sudah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, Stone Music Entertainment.

Ya sudah, semoga lancar ya mas Roy wajib militernya nanti!




tjuatjua
anasabila
onik
onik dan 2 lainnya memberi reputasi
3
227
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan