Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Kesaksian Putri Korban Penyerangan Anjing Aktor Kim Min Kyo : Semua Salah Paham
Kesaksian Putri Korban Penyerangan Anjing Aktor Kim Min Kyo : Semua Salah Paham
sumber : Allkpop

Aktor Kim Min Kyo menjadi bahan pemberitaan baru-baru ini akibat anjing peliharaannya yang dikabarkan menyerang nenek berusia sekitar 80an. Insiden itu terjadi pada Senin (4/5/2020) ketika sang nenek sedang bekerja di sebuah lahan. Nenek tersebut diserang oleh dua anjing milik Kim Min Kyo dibagian lengan dan paha. Akibat kondisinya itu, nenek tersebut pun dilarikan ke ruang ICU sebuah rumah sakit. Saksi mata yang ada saat itu mengungkapkan jika anjing Kim Min Kyo tak terlihat mengenakan tali pengikat atau harness saat melompati pagar.

Akibat insiden itu, Kim Min Kyo tentu menjadi pusat perbincangan. Namun, belakangan teurngkap, jika para anjing itu melompati pagar setelah melihat seekor rusa dan berniat menolong nenek tersebut. Kim Min Kyo juga mengungkapkan jika ia peduli pada sang korban. Istrinya membawa wanita itu ke ruang gawat darurat dan tinggal disana untuk menjaganya. Kim Mim Kyo sendiri segera menemui sang korban setelah mendengar berita itu setelah syutingnya selesai. Lebih lanjut dia menyatakan akan berkonsultasi dengan seorang ahli untuk melatih anjingnya agar hal seperti ini tak terjadi lagi.

Senada dengan keterangan sang aktor, keluarga korban juga mengatakan jika banyak kesalapahaman yang terjadi di masyarakat akibat pemberitaan tersebut. Anak dari korban memberi kesaksian jika Kim Min Kyo bertanggung jawab pada apa yang menimpa ibunya dan melakukan apa yang ia bisa.

"Kami sedih karena ada banyak kesalah pahaman. Dia (Kim Min Kyo) jelas tidak mengabaikaan masalah, dan dia sedih karena orang-orang salah mengira. Kami harap kebenaran bisa tersebar sehingga dia bisa terus bekerja. Pengobatan akan memakan waktu tapi Kim Min Kyo tengah melakukan semua yang dia bisa," tutur putri sang korban.

Nah, kasus ini bisa jadi pelajaran biar kita gak gampang benci seseorang cuma karena satu hal ya gan sis

Sumber : AllKpop
anasabila
onik
zafinsyurga
zafinsyurga dan 4 lainnya memberi reputasi
5
293
0
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan