CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ribut Sama China, Trump Bilang ke Jokowi Akan Relokasi Pabrik ke Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb856c1facb955e7d1d9533/ribut-sama-china-trump-bilang-ke-jokowi-akan-relokasi-pabrik-ke-indonesia

Ribut Sama China, Trump Bilang ke Jokowi Akan Relokasi Pabrik ke Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Ini beneran ato ada S&K nya?
G mungkin pindah sini tanpa berharap sesuatu, paling minim kita di suruh jadi jongos amerika
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nunggu hasil pemilu as aja dulu
kalo Trump ada kans menang lagi ya kemungkinan besar bisa kejadian
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Opa trump berantem mele...
profile-picture
profile-picture
ushirota dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh decodeca
bau2 ngibul
kyk kemaren2
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Menurut gw ini langkah AS yg normal sih. Setelah sekian tahun mendukung china menjadi negara saingan baru, emg sudah seharusnya dukungan tsb ditarik. Skrg china udah jadi kekuatan ekonomi dan militer nmr 2 di dunia, tp masih kalah jauh dari AS. Jgn smp china kemajuannya lbh dari skrg, susah buat njinakinnya ntar. Klo mau perang ma china, skrglah saatnya. Klo hrs nunggu 20-30 tahun lagi, bakalan susah.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
wahh kalau memang beneran terealisasi dengan baik semoga saja nanti bisa mengurangi pengangguran juga dan perekenomian indonesia menjadi lebih baik
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
di Amini saja lah emoticon-Malu (S)
Ini bukan prank kan mr.ptesident?
janji manis seorang politikus
Semoga terwujud, setidaknya bisa nambah lapangan kerja
makin keliatan aja sih amrik ini maunya apa ya.. emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gile 4000 ha
hail TRUMP emoticon-Imlek
MAGA 2020 emoticon-Imlek
Kena prank dr si trump

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Trump relokasi pabrik dari cinak emoticon-Leh Uga



ntar pabriknya pabrik cinak, pake teknologi cinak, pake mesin cinak, pake TKA cinak emoticon-Ngakak


cuma mau mainkan sentimen anti cinak sesaat doang lo, disisi lain lg akal2an mau masukin ratusan TKA cinak kesini emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan jazzcoustic memberi reputasi
tolong pindahkan pabrik apple dari cinak ke indonesia om trump.
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Niatnye baik, hasilnye pun baik.
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Pertanyaan gua.
Amerika pasti nyari musuh nih dulu Jepang PD 2, Uni Soviet Perang dingin dan sekarang China.
Kalo China kalah, musuh selanjutnya siapa? Iran? ga yakin gua secara Irak yg dlu katanya kuat secara militer dan kaya minyak aja kalahnya cepet bgt
emank UMR masih rendah kok di jateng, tu yg dari jabar pada pindah dimari. akses jalan juga sudah bagus, urusan birokrasi tetek bengek juga bisa cepat sekarang.
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di