clickinajaAvatar border
TS
clickinaja
Viral, Diana Si Mahasiswa Cantik Penjual Es Kelapa Muda

Ternyata, dia sudah lama berjualan es.

Diana Ela Sari tengah menjadi perbincangan warganet. Video gadis cantik penjual es kelapa muda ini tengah viral di media sosial. 

Sehari-hari, mahasiswi Politeknik Negeri Samarinda itu berjualan es kelapa di tepi Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Gunung Panjang, Kecamatan Samarinda Seberang, Samarinda, Kalimantan Timur.

Gadis ayu berkulit putih bersih ini ternyata sudah lama menjadi penjual es kelapa. Dara kelahiran Samarinda, 2 Januari 1998 itu tak masalah bila ada yang mencibirnya sebagai penjual es kelapa dengan modal tampang doang.
“ Biar aja, Mas. Kan jualan sudah 10 tahun, pasti ada yang enggak suka. Kalau saya orang-orang seperti itu didoakan, semoga dimurahkan rezekinya,” kata dia pelan.
Sejak masih duduk di bangku SMP, Sari sudah membantu orangtuanya berjualan es kelapa. Dikatakan ada penambahan penghasilan semenjak viral di media sosia.
“ Saya enggak aji mumpung, kan lagi corona begini, penghasilan jualan es kelapa ya seadanya. Tapi semenjak viral di media sosial, ada penambahan tapi enggak banyak,” kata dia.

Lihai Kupas Kelapa

Wajah cantik tak membuat Diana sungkan mengupas kelapa. Dalam video yang viral itu, Diana terlihat sangat tangkas.
Diana juga mengunggah video itu ke Instagram. Dia menulis, "Kalau kamu cari cewek yang cantik, putih , mulus, glowing , dan kaya raya aku mundur. Tapi kalau kamu cari yang setia jago masak pinter pecah kelapa aku maju paling depan."



Sebuah pesan menohok, bahwa gengsi itu udah gak jaman. Mau cantik mau jelek usaha apapun yang penting halal bisa buat makan.
Ya meskipun dengan penampilan yang menarik jelas menarik pelanggan lebih. Tapi tenang saja, karena rejeki sudah ada yang ngatur juga gak mungkin ketukar.
Tapi kalau di Tipi itu istri yang tertukar adaemoticon-Big Kiss

YANG TERUS MENUJU INSTAGRAM BUAT CARI PROFILNYA SIAPA... HAYO

emoticon-surprisedemoticon-surprisedemoticon-surprised

Seger seger seger....
Es degan es degan

Buat buka puasa segerrrrrrrrr

Wkwkwkwkwkwkkwwkwkwkkwkwkwwkkw
Diubah oleh clickinaja 11-05-2020 18:55
fatqurr
nona212
tien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
24.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan